Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 21

Thread: Jangan Jadikan Aku Istrimu

  1. #1

    Lightbulb Jangan Jadikan Aku Istrimu

    Jangan jadikan aku istrimu, jika nanti dengan alasan bosan kamu berpaling pada perempuan lain

    kamu harus tahu meski bosan mendengar suara dengkurmu, melihatmu begitu pulas, wajah mantan yang terlihat begitu sempurnapun tak mengalihkan pandanganku dari wajah lelahmu setelah bekerja seharian


    Jangan jadikan aku istrimu, jika nanti kamu enggan hanya untuk mengganti popok anakmu ketika dia terbangun tengah malam

    sedang selama sembilan bulan aku harus selalu membawanya di perutku, membuat badanku pegal dan tak lagi bisa tidur sesukaku


    Jangan jadikan aku istrimu, jika nanti kita tidak bisa berbagi baik suka dan sedih dan kamu lebih memilih teman perempuanmu untuk bercerita

    kamu harus tahu meski begitu banyak teman yang siap menampung curahan hatiku, padamu aku hanya ingin berbagi dan aku bukan hanya teman tidurmu yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat


    Jangan jadikan aku istrimu, jika nanti kamu langsung tertidur setelah kita bercinta

    kamu harus tahu aku menikmati kebersamaan denganmu dan mendengar rayuan gombalmu yang lebih terdengar lucu daripada romantis adalah saat-saat yang kutunggu


    Jangan jadikan aku istrimu, jika nanti dengan alasan sudah tidak ada kecocokan kamu memutuskan menjatuhkan talak padaku

    kamu tahu betul, kita memang berbeda dan bukan persamaan yang menyatukan kita tapi komitmen bersama


    Jangan jadikan aku istrimu, jika nanti kamu memilih tamparan dan pukulan untuk memperingatkan kesalahanku

    sedang aku tidak tuli dan masih bisa mendengar kata-katamu yang lembut tapi berwibawa


    Jangan pilih aku sebagai istrimu, jika nanti setelah seharian bekerja kamu tidak segera pulang dan memilih bertemu teman-temanmu

    sedang seharian aku sudah begitu lelah dengan cucian dan setrikaan yang menumpuk dan aku tidak sempat bahkan untuk menyisir rambutku
    anak dan rumah bukan hanya kewajibanku karena kamu menikahiku bukan untuk jadi pembantu tapi pendamping hidupmu
    dan jika boleh memilih aku akan memilih mencari uang dan kamu di rumah saja sehingga kamu akan tahu bagaimana rasanya


    Jangan pilih aku sebagai istrimu, jika nanti kamu lebih sering di kantor dan berkutat dengan pekerjaanmu bahkan di hari minggu daripada meluangkan waktu bersama keluarga

    Aku memilihmu bukan karena aku tahu aku akan hidup nyaman dengan segala fasilitas yang bisa kamu persembahkan untukku
    Harta tidak pernah lebih penting dari kebersamaan kita membangun keluarga karena kita tidak hidup untuk hari ini saja


    Jangan pilih aku jadi istrimu, jika nanti kamu malu membawaku ke pesta pernikahan teman-temanmu dan memperkenalkanku sebagai istrimu

    meski aku bangga karena kamu memilihku tapi takkan kubiarkan kata-katamu menyakitiku
    bagiku pasangan bukan sebuah trofi apalagi pajangan, bukan hanya seseorang yang sedap dipandang mata tapi menyejukkan batin ketika dunia tak lagi ramah menyapa
    rupa adalah anugerah yang akan pudar terkikis waktu dan pada saat itu kamu akan tahu kalau pikiran dangkal telah menjerumuskanmu


    Jangan pilih aku jadi istrimu, jika nanti kamu berpikir akan mencari pengganti ketika tubuhku tak selangsing sekarang

    kamu tentunya tahu kalau kamu juga ikut andil besar dengan melarnya tubuhku karena aku tidak lagi punya waktu untuk diriku sedang kamu selalu menyempatkan diri ketika teman-temanmu mengajakmu berpetualang


    Jangan buru-buru menjadikanku istrimu, jika saat ini kamu masih belum bisa menerima kekurangan dan kelebihanku

    sedang seiring waktu kekurangan bukan semakin tipis tapi tambah nyata dan kelebihanku mungkin akan mengikis kepercayaan dirimu
    kamu harus tahu perut buncitmu tak sedikitpun mengurangi rasa cintaku dan prestasimu membuatku bangga bukan justru terluka


    Jangan buru-buru menjadikanku istrimu, jika saat ini kamu masih ingin bersenang-senang dengan teman-temanmu dan beranggapan aku akan melarangmu bertemu mereka setelah kita menikah

    kamu harus tahu akupun masih ingin menghabiskan waktu bersama teman-temanku untuk sekedar ngobrol atau creambath di salon dan tak ingin apa

  2. #2
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694


    Jangan buru-buru menjadikanku istrimu, jika saat ini kamu masih belum bisa menerima diriku sepenuhnya

    karena oprasiku belum tentu sepenuhnya sempurna ...

  3. #3
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    jadi gimana dengan pasangan yg bercerai dengan alasan, sudah tidak cocok atau sejalan lagi?
    Popo Nest

  4. #4
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    jadi gimana dengan pasangan yg bercerai dengan alasan, sudah tidak cocok atau sejalan lagi?
    itu biasanya alasan para artis
    note: klo perceraianku alasannya sudah ada yang lain

  5. #5
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Jangan jadikan aku suamimu jika kau ingin menikah dengan dewa...

  6. #6
    pelanggan tetap yanwok's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Daripada saling menyakiti, ada baiknya pisah

    ...and tetep enjoy the afternoon
    Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the "present".
    Don't be too concerned about what was and what will be, keep living the present.

  7. #7
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by yanwok View Post
    Daripada saling menyakiti, ada baiknya pisah

    ...and tetep enjoy the afternoon
    Daripada saling menyakiti, Lebih baik saling meng Enaki

  8. #8
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    Daripada saling menyakiti, Lebih baik saling meng Enaki
    All hail Oom Ancuuurrrr...
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  9. #9
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    Jangan jadikan aku istrimu... Kalau hanya ingin kau jadikan sapi perahan dan pembantu saja...
    Aku juga ingin dicintai dan mendapat fasilitas...
    hai hai hai......

  10. #10
    pelanggan tetap yanwok's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,015
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    Daripada saling menyakiti, Lebih baik saling meng Enaki
    Quote Originally Posted by yanwok View Post
    Daripada saling menyakiti, ada baiknya pisah

    ...and tetep enjoy the afternoon
    Ada sambungannya dok...

    Lalu cari lagi yang lain
    Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the "present".
    Don't be too concerned about what was and what will be, keep living the present.

  11. #11
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Jangan jadikan dia suamimu, jika semua yang di atas dia lakukan.

    The end

  12. #12
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    Jangan jadikan aku istrimu, jika kau inginnya punya suami

    tertanda, [MENTION=1387]sheva[/MENTION]

    ---------- Post Merged at 07:54 PM ----------

    jangan jadikan aku istrimu, jika setelah menikah kau masih sering ke kandang ayam menemui engkong dan murid2nya

    eh, lupa astagaaaa..ini mutiara renungan yaaaa
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  13. #13
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    Jangan jadikan aku istrimu, jika kau inginnya punya suami

    tertanda, @sheva @Alethia

    jujur sekali sus @Alethia

  14. #14
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Jangan jadikan aku istrimu...



    karena saya bukan wanita...

    ---------- Post Merged at 08:39 PM ----------

    Jangan jadikan aku istrimu...



    karena saya bukan wanita...
    ~Radio Kopimaya~

  15. #15
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    idem dengan om-om yang di atas saya

  16. #16
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    dudulzzzz bikin ngakak komentar2nya.

    gimana ya, awal2 nikah dan mungkin juga sampai sekarang udah merit 6 tahun, kadang ada aja ya keegoisan kita yang tetap ingin kita miliki. ga cuman suami, istri juga ada
    entah itu pingin main ama teman2, menyalurkan hobi,, dll dst, disesuaikan aja porsinya, kan pasangan bukan punya kita doang, dia juga bagian dari keluarga besarnya, bagian dari lingkungan, bagian dari teman2nya, bagian dari pekerjaan dst.
    kalau kita sebagai istrinya ga suka, ya komunikasikan, tapi juga ga perlu sampe dikekang banget, ntar ga berkembang deh suaminya
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #17
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    dudulzzzz bikin ngakak komentar2nya.

    gimana ya, awal2 nikah dan mungkin juga sampai sekarang udah merit 6 tahun, kadang ada aja ya keegoisan kita yang tetap ingin kita miliki. ga cuman suami, istri juga ada
    entah itu pingin main ama teman2, menyalurkan hobi,, dll dst, disesuaikan aja porsinya, kan pasangan bukan punya kita doang, dia juga bagian dari keluarga besarnya, bagian dari lingkungan, bagian dari teman2nya, bagian dari pekerjaan dst.
    kalau kita sebagai istrinya ga suka, ya komunikasikan, tapi juga ga perlu sampe dikekang banget, ntar ga berkembang deh suaminya
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  18. #18
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by eve View Post
    Jangan jadikan aku istrimu... Kalau hanya ingin kau jadikan sapi perahan dan pembantu saja...
    Aku juga ingin dicintai dan mendapat fasilitas...
    asyikkk.. [MENTION=62]eve[/MENTION] ternyata bisa di perah

  19. #19
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    *keplak dok ancuur...
    hai hai hai......

  20. #20
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,789
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    asyikkk.. [MENTION=62]eve[/MENTION] ternyata bisa di perah
    mari ramai ramai kita perah..

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •