Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 52 of 52

Thread: What would you do?

  1. #41
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    ^ide top
    A kid at heart

  2. #42
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Memang bisnis sendiri itu paling asik. Sekalinya promosi diri, ga perlu sama satu bos, yah kalo orangnya asik. Tapi pada pelanggan...
    Eh.. ada anak buah carmuk ma kita deh..

  3. #43
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Kalo dia mau nyamber kerjaan mah gw kasih gih dah silakan, gw numpang ngenet aja di kantor. Gajinya sama kok
    Kalo dia mau pitonah2 ya gw kontanin aja sambil bawa cobek buat ngegampar

  4. #44
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Orang tersebut mengundurkan diri pertengahan tahun lalu dan meninggalkan segudang kesalahan. Namanya ndak pernah disebut lagi setelah orang-orang kantor tahu bagaimana dia yang sebenarnya.

    Setelah dia ndak ada, satu-satu kesalahan itu mbok perbaiki sampai akhirnya mereka akui. They are now trying to put me on a pedestal like they did with her before but I am not interested.

    Aku ndak minta dipuji, I just want fair play.


    At last.. my love has come along..
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  5. #45
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Congratz mbok moga2 cepat diangkat jadi MD ya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #46
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Jangan dong. Moga-moga habis ini bisa ganti karir.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  7. #47
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Jadi mau buka cafe mbok, siapin 1 menu khusus ya kopi sianida
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #48
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Siyap. Kong Sur yang tjitjip pertamax ya.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  9. #49
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Kalo saya kopi siani aja mbok jangan pake da
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #50
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,355
    kopi campur jamu?
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  11. #51
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Orang tersebut mengundurkan diri pertengahan tahun lalu dan meninggalkan segudang kesalahan. Namanya ndak pernah disebut lagi setelah orang-orang kantor tahu bagaimana dia yang sebenarnya.

    Setelah dia ndak ada, satu-satu kesalahan itu mbok perbaiki sampai akhirnya mereka akui. They are now trying to put me on a pedestal like they did with her before but I am not interested.

    Aku ndak minta dipuji, I just want fair play.


    At last.. my love has come along..
    well... that's a right choice

    sucess always comes with an attitude

  12. #52
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,516
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Kalau ada rekan kerja yang selalu mau bersaing dengan kamu, ingin selalu kelihatan lebih pinter daripada kamu, memborong pekerjaan dan membuat kesan seakan-akan kamu pemalas dan ndak berguna.

    What would you do?

    Trima kasih untuk yang mau menjawab.

    Alhamdulillah... kerjaan jd dikit.., klo dikantorku yg ada mlh melempar pekerjaannya ke orang lain trs lapor ke atasan dia sendiri yg ngerjakan.. lebih parah kan??
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •