Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 21 to 40 of 260

Thread: Manga yang Disuka

  1. #21
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,118
    eve paling suka manalagi, madu, kweni..


    Ups, itu mangga ya?

  2. #22
    City Hunter dan Angel Heart.

  3. #23
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Angel hart sdh tAmat yah?

  4. #24
    Fokus utama manga yang kubaca sekarang Bakuman dan Naruto. Brenti 2 itu. Maren Kekkaishi tapi udah End. Tp ntah masi ada lanjutannya ga sekarang. Yang terakhir chapter 345 Kekkaishi.

  5. #25
    Manga yang paling aku suka itu ada 2... Dragon Ball and One Piece... One piece udah vol. 60-an tetap asik aja dan gak ngebosenin... tapi banyak yang gak suka sama gambarnya ... ~_~

  6. #26
    wan pis, naruto, GTO, air gear, yakitatte japan, dragon ball, ashita no joe, kenji, harlem beat, dll
    cukup banyak juga, soalnya gw emang demen baca manga


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #27
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    aku suka GTO
    suka Evangelion juga, lebih gimana gitu di banding animenya tapi di indonesia terbitnya lamaaaa... terkahir no 11...
    Tokkyu juga keren tentang penyelam yang hobi nyelametin orang.. kisah romancenya ama Yuri mengelitik
    20th & 21st Century boys
    X-clamp, sailormoon, rurouni kenshi, FMA, seven magic....

  8. #28
    ^
    eva di Indo lama karena emang udah nyusul Jepangnya.....
    kalo di Jepang manga eva emang terbitnya bisa sampe setahun sekali


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  9. #29
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Hmm... Manga yang gue suka. Manga yang mudeng situasi dunia.
    Yang mudeng apa itu teroris. Apa itu Al Qaeda. Tau Syah Iran itu ngga tinggal di Iran. Tau kondisi parahnya konflik di Afrika. Tau brutalnya mafia Russia dan perang Balkan.
    Tau kalo INdonesia bukan nama daerah kabupaten di Bali. Yang tau kalo namanya Agama di dunia bukan cuma Budha, Shinto dan Kristen....

    Jadi yang gue suka, Black Lagoon, Gundam 00, HSD Kenichi(point, karena tau apa itu Pencak Silat), dan City Hunter.
    A proud SpaceBattler now.

  10. #30
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    ^
    eva di Indo lama karena emang udah nyusul Jepangnya.....
    kalo di Jepang manga eva emang terbitnya bisa sampe setahun sekali
    Emang pengarangnya ngerjain manga laen atau emang sengaja lama terbitnya???
    rasanya udah delapan tahunan tapi belum tamat juga...

    *ups.. lupa ada detektif Conan yang berpuluh tahun masih berlanjut juga dam memenuhi rak buku komik..
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  11. #31
    pelanggan tetap Alip's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    1,635
    Kok bisa kelupaan... tapi ya wajar juga sih... soalnya punya saya ilang entah ke mana... hiks... padahal ruar biasa berharga... edisi dark horse, bahasa Inggris.

    Tiga serial karangan Kazuo Koike dan Goseki Kojima...

    1. Lone Wolf and Cub - Kozure Okami



    Terdiri dari 28 jilid... saya sampe gemetaran bacanya. Penokohannya luar biasa dan ceritanya mencekik leher. Setiap selesai baca satu jilid saya musti ngelap keringat dan menenangkan jantung. Di sini kekerasan digambarkan secara mendalam, balutannya keberanian, kehormatan, harga diri, tapi juga ada kesetiaan dan cinta.

    Garis besarnya, Ogami Itto, terpaksa terusir dari Kyoto berkelana sebagai ronin bersama anaknya, Daigoro, karena difitnah oleh Ninja Ura-Yagyu. Mereka hidup sebagai pembunuh bayaran yang membunuh tanpa pandang bulu, menerima pekerjaan yang seringkali membolak-balik tuntunan moral dan membuka rahasia hati terdalam dari orang-orang yang menderita.

    Tidak direkomendasikan untuk anak-anak karena penggambaran kekerasan yang vulgar, bahasa yang kasar, serta adegan-adegan 5eksual yang eksplisit.

    Saya pertama kali tau cerita ini waktu SD, nonton film "Shogun Assassin", yang ternyata diangkat dari manga luar biasa ini.

    2. Path of Assassin - Hanzo no Mon



    Dari duo pengarang dan artis yang sama. Manga ini mengisahkan seorang ninja muda, Hattori Hanzo, yang dikirim oleh marganya untuk menemani dan mengawal tuan muda mereka, Matsudaira Takechiyo, yang sejak kecil disandera oleh marga Oda dan marga Imagawa.

    Keterampilan ninja muda ini sangat luar biasa... dia menemani Takechiyo diam-diam selama dua puluh empat jam sehari. Saya membayangkan pasti asyik juga punya pengawal tidak terlihat semacam itu. Kapanpun Takechiyo berbisik "Hanzo", maka ninja itu akan segera menjawab "Ya, Tuan", entah dari loteng, dari atas pohon, dari semak-semak, dari dalam sungai, atau bahkan di bawah WC. Ada adegan ketika Takechiyo sedang memacu kudanya kencang-kencang, dan karena penasaran apakah pengawalnya bisa mengikuti, dia berbisik "Hanzo"... Ninja itu menjawab dari bawah perut kudanya... ternyata selama ini dia bergantungan di situ.

    Bagi yang suka tentang kisah kesetiaan seorang shinobi, serta tekad untuk memenuhi perintah tuannya, tidak peduli semustahil apapun... manga ini bukan main-main.

    Kedua karakter ini diambil dari tokoh sejarah (yang juga diliputi legenda fiktif), Hattori Hanzo, kepala polisi rahasia keshogunan Tokugawa. Serta tentu saja, Tokugawa Ieyasu sendiri, yang sewaktu kecil bernama Takechiyo.

    3. Samurai Executioner - Kubikiri Asa



    Bercerita tentang seorang algojo keshogunan Tokugawa, tugasnya memenggal orang-orang yang dihukum mati. Tidak serumit dan semencekam dua judul di atas, tapi di sini kita bisa melihat renungan seorang samurai yang tugasnya memenggal kepala orang-orang terhukum. Seringkali orang-orang itu punya latar belakang mendalam yang membawa mereka ke gelanggang hukuman.

    ...

    Selain beli di amazon, di mana lagi ya bisa ngelengkapi koleksi ini? Kemarin di Kinokuniya sempat muncul beberapa jilid, tapi hilang lagi.
    "Mille millions de mille milliards de mille sabords!"

  12. #32
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,517
    [Q.E.D]
    ada yang baca ga??
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  13. #33
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,610
    ^ lebih suka CMB sih

  14. #34
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    manga yg saya sukai sekarang adalah yang pengarangnya nagashima chousuke




    *ya ampuun, ini teh lagi puasa.....puasa*
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  15. #35
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,517
    ^
    ^
    Mencurigakan.............
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  16. #36
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ^
    ada yg tau torrent lengkapnya gak?

    gila namanya kalo donlot 1 halaman satu-satu
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  17. #37
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    ^ bakunyuu yah.. dia ngambarnya terlalu kegedean sih

  18. #38
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    betul, tapi jarang yg bakunyuu dan langsing seperti ini

    biasanya bakunyuu + bengkak
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  19. #39
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    ^ situ sukanya genre yg kayak apa?

  20. #40
    donald bebek...
    FORM RIDE! : KIVA GARURU!! Au Au Au....

Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •