Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast
Results 41 to 60 of 159

Thread: Siswi SMP Diperkosa, lalu Direkam Enam Teman Sekolah

  1. #41
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    Quote Originally Posted by panda View Post
    Eh beneran om Aslan ?

    Suka sama suka ?
    Inilah Kronologis Kasus Video Mesum Pelajar SMP

    JAKARTA--Kelakuan pelajar sebuah SMP di Jakarta ini patut menjadi perhatian semua pihak. Bagaimana tidak, di usia yang seharusnya sedang menuntut ilmu demi masa depan, justru para pelajar ini sudah berbuat tindakan asusila di luar batas kewajaran.Parahnya, perbuatan ini dilakukan secara berjemaah oleh pelajar di ruang sekolah mereka. Dua rekan mereka diminta berhubungan intim layaknya suami istri, lalu direkam dengan menggunakan handphone. Kini kasus tersebut tengah diselidiki aparat kepolisian.Kasus ini terkuak setelah orang tua pelajar bernama AE, melaporkan bahwa anaknya dipaksa berhubungan intim dengan seorang temannya. Bahkan, peristiwa itu sengaja direkam dengan handphone oleh teman-teman mereka yang lain.Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.50 WIB, Jumat 13 September 2013. Ketika itu, AE baru turun dari kelasnya usai jam pelajar. Ketika sampai di lantai dasar, A teman korban mengajak AE ke salah satu ruangan untuk bertemu dengan rekan-rekan mereka yang lain. Ternyata disana diketahui sudah ada CN, CD, DN, IV dan WW rekan-rekan mereka.AE kemudian masuk ke dalam. Di sana ternyata juga sudah ada FP. Pria ini adalah adik kelas mereka. Diketahui, A kemudian menyuruh AE berhubungan intim dengan FP. Tak hanya itu, rekan-rekan mereka lain merekam adegan demi adegan menggunakan handphone.Informasi yang dihimpun, A mengancam melukai AE dengan pisau jika tidak melakukan apa yang disuruhnya. Tak hanya itu, A juga mengancam akan menyebar video yang direkam rekan-rekan mereka tersebut. Saat ini sudah 12 orang diperiksa polisi. Hasil sementara, polisi menyimpulkan tidak ada paksaan melainkan suka sama suka.Polisi terus mendalami kasus video mesum ini. Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi serta barang bukti yang ada diketahui bahwa oknum pelajar FP dan AE sudah tiga kali berbuat mesum di sekolahnya."Setelah diselidiki, sudah dilakukan tiga kali. Terakhir 9 Oktober," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (21/10), di Markas Polda Metro Jaya.Dijelaskan Rikwanto, dari hasil pemeriksaan juga diketahui bahwa yang melakukan perekaman video itu dari kelompok yang sama. "Pemerannya juga sama," tegas Rikwanto lagi.Menurutnya pula, perekaman dan penyebaran itu dilakukan sesama mereka saja. "(Alasannya) untuk fun (senang-senang)," ujarnya.Saat ini polisi masih mencari AE yang diduga pemeran perempuan dalam video itu dan FP diduga pemeran pria untuk dimintai keterangan.(boy/jpnn)

    sumber :
    http://www.jpnn.com/read/2013/10/21/...dium=facebook#

  2. #42
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    pada niru ariel, luna maya dan cut tari...

  3. #43
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by thin.king View Post
    [B]Inilah Kronologis Kasus Video Mesum Pelajar SMP

    orang tua pelajar bernama AE, melaporkan bahwa anaknya dipaksa berhubungan intim dengan seorang temannya. Bahkan, peristiwa itu sengaja direkam dengan handphone oleh teman-teman mereka yang lain.Saat ini polisi masih mencari AE yang diduga pemeran perempuan dalam video itu dan FP diduga pemeran pria untuk dimintai keterangan.(boy/jpnn)

    sumber :
    http://www.jpnn.com/read/2013/10/21/...dium=facebook#[/FONT][/COLOR]
    Kok gw rasa ada yg bertentangan ya? Kalo
    Ibu AE yg melaporkan harusnya plokis tahu cari AE dimana?

  4. #44
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,088
    A mengancam melukai AE dengan pisau jika tidak melakukan apa yang disuruhnya. Tak hanya itu, A juga mengancam akan menyebar video yang direkam rekan-rekan mereka tersebut.
    Wait gw bingung...suka sama suka kenapa harus pake piso segala?

    ---------- Post Merged at 04:56 AM ----------

    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    coba share videonya...keliatan reaksi suka sama suka dan dibully
    Ho oh, musti diteliti dolo

    ---------- Post Merged at 05:05 AM ----------

    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    Ada salah satu yang super sarap, malah bangga wajahnya terpampang di TV, merasa jadi selebrities masup penjara malah makin canggih jadi premannya, ga punya rasa bersalah sama sekali...duh duh, kog ada ya orang sakit jiwa kayak gitu
    Ini mah sarap akut, psycho

    Quote Originally Posted by TheCursed View Post
    Nggak harus 'Del. Beda dari 'normal' aja udah cukup jadi alasan buat bullying, kok. Pernah denger peribahasa "protruding nail gets hammered down" ?
    Itu yang terjadi dengan para pelopor 'budaya pinggiran', macam Goth, Geek, Nerd, Punk, Grunge, Otaku.... Sebelum 'budaya pinggiran' jadi 'keren' dan 'edgy'.
    Wait... gw jadi bingung nih, beda dari normal? normalnya dari perspektif siapa? yang membully ato yang dibully? pelaku budaya pinggiran yang lu sebutin itu kan gak pernah ganggu populasi normal kan? mereka bangga dengan minoritas mereka? CMIIW
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #45
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post

    Ho oh, musti diteliti dolo
    Ya udah,tolong videonya kasih ke nudel dulu, kalo bukan perkosaan share ke gw ya del
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #46
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ibu AE melaporkan 6 teman AE karena bullying, berarti AE ada sama ibunya, polisi tau

    Kata polisi, berdasarkan keterangan saksi2 terlapor 6 biji itu, ini suka sama suka (bisa bayangin gak lo? suka sama suka, dishoot ama 6 anak? pake ancaman piso lagi?), dan AE sejak itu menghilang, polisi lagi nyari

    Ah yang boneng, emaknya AE abis lapor mestinya polisi cari aja AE ke emaknya...ada2 aje mbuletnya ini story

    Gwe masih ga yakin suka sama suka. Karena 6 orang bisa aja sebelum dimintai keterangan pada setting cerita, plus didukung kepsek yang takut nama sekolahnya tercemar dan merusak karirnya...klop

    Tinggal ngarepin polisis mau kerja jujur apa kagak

  7. #47
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    video ada di polisi, kalo ada ancaman piso disitu ya polisinya langsung ketauan boong.

    intinya, si cewek mengeluh sakit saat pipis, that's all

    masalah ngaku diperkosa itu karena malu ngaku seks bebas, lebih enak ngaku dipaksa, eh gak taunya sampe ke polisi...

    untuk urusan ini polisi gak punya motif merekayasa kasus, yg kena bukan pejabat polisi atau orang kaya, barang bukti videonya pun ada, ngapain ambil resiko bikin rekayasa ?

    para pelaku dan korban dibiarkan menghilang, kalau ada unsur perkosaan mah udah dikejar dari kemarin, udah pada masuk bui tuh bocah2.

    orang tua cewek juga udah mingkem sekarang.

    ---------- Post Merged at 02:21 PM ----------

    kalau polisi mau merekayasa kasus, lebih mungkin dilakukan di gorontalo, kasus 9 polisi memperkosa abg...

  8. #48
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    Tunggu...

    Ini masi SMP kan ?

    Kok bisa ya diancam ML langsung masuk ?

    Bukannya ML pertama tuh rasanya sakit mo pingsan ya ? Dan ga semudah itu bisa langsung masuk.

    # salah fokus


    ---------- Post Merged at 02:24 PM ----------

    Quote Originally Posted by TheCursed View Post
    Pencetus ide-nya, otak kejahatannya, 6 orang perempuan semua lho, Ly.


    Orang tuanya gimana nih ? bisa ngegede-in anak bermental bejat gini ?
    Ya tuh cewek juga pasti doyan liat bokep om.

    Soal ortunya juga pasti malu , ternyata gedein anak eh anaknya begini , doyan liat orang ML

    Kenapa ga sekalian mereka gang bang aja , kan udah jaman edan , nanggung liat doang
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  9. #49
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Tunggu...

    Ini masi SMP kan ?

    Kok bisa ya diancam ML langsung masuk ?

    Bukannya ML pertama tuh rasanya sakit mo pingsan ya ? Dan ga semudah itu bisa langsung masuk.

    # salah fokus
    mungkin karna sama2 smp ly, jadi sang junior belum "berkembang "
    atau mungkin pinjam baby oil si reza

    lebih parah salah focus
    Quote Originally Posted by lily View Post
    [I]---------- Post Merged at 02:24 PM ----------



    Ya tuh cewek juga pasti doyan liat bokep om.

    Soal ortunya juga pasti malu , ternyata gedein anak eh anaknya begini , doyan liat orang ML

    Kenapa ga sekalian mereka gang bang aja , kan udah jaman edan , nanggung liat doang
    psst siapa tahu yg gangbang ga dishare

    tapi kata2 om asalan, sangat beralasan, jadi kayaknya suka sama suka nih, summon [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION] ahh minta videonya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #50
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    video ada di polisi, kalo ada ancaman piso disitu ya polisinya langsung ketauan boong.

    .........

    kalau polisi mau merekayasa kasus, lebih mungkin dilakukan di gorontalo, kasus 9 polisi memperkosa abg...
    aslan masih percaya ama polisi?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  11. #51
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ortu mingkem jangan2 sudah dipepet...kalau memang suka sama suka kasusnya, polisi bisa kasih lihat di sesi tertutup jadi jelas saat gelar perkara di depan wartawan. Jangan bilang, "Kata polisi, sudah dilihat videonya dan indikasinya suka sama suka."

    Saya masih janggal...kalau bener suka sama suka, kena adua orang itu rela dishoot sama 5 orang yang lain? Lain kalaau hidden video...

    Kata ortunya si cewek mengeluh kalau saluran air kecilnya sakit kalau kencing, pertanyaannya...kalau beneran itu kejadian kesekian, mestinya sakitnya pasca ML pertama, bukan ML kesekian. kenapa baru kerasa tempat pipisnya sakit kemaren aja?

    Kalau benar hidden video, kenapa itu cewek lancar menjelaskan siapa aja yang membully dia? dan keenam orang yang disebutkan kompak bilang itu suka sama suka dan mereka cuma merekam?

    Masa ga kerasa ada kejanggalannya?

  12. #52
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Jadi nanti kesimpulannya suka sama suka.

    Yang diburu justru AE dan FP.

    A, CN, CD, DN, IV dan WW bebas!

  13. #53
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    kasus videonya ariel, keliatan emang arielnya yang merekam, jadi di TKP cuma berdua

    lha ini? 5 orang ngeshoot AE dan FP lagi berbuat anonoh...yang 5 lainnya cuma ngeshoot

    Pertanyaannya, lima orang itu ngapain ngeshoot? Disuruh FP atau ngejebak AE dan FP? Kenapa ngejebak? cemburu?

    Kalau itu video jebakan, kenapa AE lancar bener bilang siapa aja yang ngebully dia dan merekam dia dan AE? dan kelimanya kompak bilang itu suka sama suka?

    Pliss deh, itu video blum dikasih unjuk ke publik untuk pembuktian bener2 suka sama suka...ortunya AE diam...bayangin dong ah....

    Kepsek langsung defensif, malah menyerang balik AE dan keluarga

    lima orang cewek gila dan satu cowok sarap kompak bilang suka sama suka

    Terakhir polisi mengamini tanpa kasih unjuk ke wartawan?

    Gimana ortu AE ga diam, ga ada yang bersedia mendengar kog...

    ---------- Post Merged at 07:32 PM ----------

    kasus videonya ariel, keliatan emang arielnya yang merekam, jadi di TKP cuma berdua

    lha ini? 5 orang ngeshoot AE dan FP lagi berbuat anonoh...yang 5 lainnya cuma ngeshoot

    Pertanyaannya, lima orang itu ngapain ngeshoot? Disuruh FP atau ngejebak AE dan FP? Kenapa ngejebak? cemburu?

    Kalau itu video jebakan, kenapa AE lancar bener bilang siapa aja yang ngebully dia dan merekam dia dan AE? dan kelimanya kompak bilang itu suka sama suka?

    Pliss deh, itu video blum dikasih unjuk ke publik untuk pembuktian bener2 suka sama suka...ortunya AE diam...bayangin dong ah....

    Kepsek langsung defensif, malah menyerang balik AE dan keluarga

    lima orang cewek gila dan satu cowok sarap kompak bilang suka sama suka

    Terakhir polisi mengamini tanpa kasih unjuk ke wartawan?

    Gimana ortu AE ga diam, ga ada yang bersedia mendengar kog...

  14. #54
    pelanggan setia TheCursed's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,231
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Jadi nanti kesimpulannya suka sama suka.

    Yang diburu justru AE dan FP.

    A, CN, CD, DN, IV dan WW bebas!
    Wow... That sounds just Badong(Bad and Wrong rolled into one).
    A proud SpaceBattler now.

  15. #55
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Jadi nanti kesimpulannya suka sama suka.

    Yang diburu justru AE dan FP.

    A, CN, CD, DN, IV dan WW bebas!

    Gak ada yg dibebaskan, semuanya kabur.

  16. #56
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Seperti yang [MENTION=16]BundaNa[/MENTION] bilang, aku juga ngerasa janggal tiba2 kok jadi suka sama suka kesimpulannya, mirip kasus wartawati yang itu tuh. Dibelokin jadi isu selingkuhnya, entah benar entah enggak. Kurasa mestinya polwan yang handle masalah ginian, jangan polisi lelaki. Suka nggak peka sih.

    Btw, enak bener yang ngebully yah, sudah ngebully, nyebarin video, nggak kena pasal apa-apa.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  17. #57
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Tunggu...

    Ini masi SMP kan ?

    Kok bisa ya diancam ML langsung masuk ?

    Bukannya ML pertama tuh rasanya sakit mo pingsan ya ? Dan ga semudah itu bisa langsung masuk.

    # salah fokus

    ML pertama buat cewek tidak harus sakit.
    Tergantung keahlian dan kesabaran si cowok.

    *udah buktikan sendiri*
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  18. #58
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Si cewek ngaku sakit waktu kencing sebulan dari peristiwa, berarti sakitnya bukan karena peristiwa yg direkam itu, tapi mungkin karena infeksi saluran kencing, karena main seksnya kasar atau gak hiegenis.

    Kalo sakitnya akibat pecah perawan paling banter sehari lah, kalo akibat robek dinding ****** musti masuk ugd dari awal2, jadi udah pasti infeksi bakteri.

  19. #59
    pelanggan tetap 234's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    737
    Kenapa ndak ada yg ambil kemungkinan tengah? Maksudnya, ada unsur paksaan/ancaman sekaligus SSK (suka sama suka)?

    Coba iseng2 buat sebuah 'skenario'...:

    AE dan AP memang sebelumnya berstatus 'pacaran' bahkan gaya pacaran mereka cenderung 'berani'.

    Nah itu dipahami betul oleh keenam temannya (A/CN/CD/DN/IV/WW). Mungkin keenamnya, ato salah satunya, pernah memergoki kelakuan AE dan AP (sampe ML?) ato mungkin justru AE sendiri yg pernah cerita dia dgn AP pernah ngapain aja.

    Lalu itu dimanfaatkan oleh A/CN/CD/DN/IV/WW untuk ngebully dgn memaksa dan mengancam AE untuk ML dgn AP didepan mereka dan merekamnya. AP, sebagai 'penggembira', tentu saja girang. Sedangkan AE, meskipun terpaksa krn diancam, tapi krn memang 'suka' (sbg pacar) dgn AP ya akhirnya mau aja melakukan itu. Ini yg memberi kesan dlm video bahwa AE terlihat melakukan itu atas dasar SSK.

    Kemungkinan lain, AP adalah otaknya. Dia memanfaatkan keenam cewek tsb supaya dia bisa ML dgn AE krn sebelumnya AE selalu menolak kalo diajak ML. Tapi menurutku kemungkinan ini sangat kecil mengingat AP adalah seorang 'yunior' (adik kelas).

    So, semua punya andil 'kesalahan'. Kesalahan pada A/CN/CD/DN/IV/WW sbg otaknya, lalu AP baru kemudian AE sama2 sbg pelaku. Dan AE, meskipun punya andil bersalah, tetap aja statusnya sbg 'korban' ndak bisa diabaikan. Dia melakukan perbuatan tsb krn ada unsur paksaan dari keenam cewek tsb, terlepas dari adanya faktor2 lain juga.

    Just my 2 cents.

    Gusti iku dumunung ing atine wong kang becik, mulo iku diarani Gusti... Bagusing Ati.

  20. #60
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ^yang ini nyampe di kepala saya om...


    jadi, Slan...meskipun suka sama suka yang lo ngototin itu, 5 cewek sampah itu tetep disebut PEMBULLY

Page 3 of 8 FirstFirst 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •