Results 1 to 14 of 14

Thread: Rano Karno Ingin Jadi 'Sutradara' Jakarta

  1. #1

    Question Rano Karno Ingin Jadi 'Sutradara' Jakarta

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Artis yang sekarang menjadi Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno, menyatakan kesiapannya menjadi Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta. "DPP sudah melakukan survei internal," kata Rano Karno yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Informasi dan Komunikasi PDI-P, Jumat 29 April 2011.

    Rano menyatakan kemungkinan besar PDI-P akan mengusung kadernya sendiri dalam pemilihan kepala daerah di Jakarta tahun depan. "Setiap partai fokus pada kader baru. Ini juga untuk pengkaderan ke depannya," katanya.

    Kalau dicalonkan, Rano menegaskan dirinya lebih condong menjadi DKI-1 alias gubernur, bukan wakil. Namun, dia juga sadar kalau pada kenyataannya PDI-P harus berkoalisi dengan partai lain. "Tapi, enak jadi satu dapat piala. Dua dapat handuk doang. Bagus jadi sutradara, bukan jadi asisten karena bisa membuktikan kerja," begitu kata Rano.

    Rano menyebut dua fokus program apabila dia dipercaya menjadi orang nomor satu di Jakarta: kemacetan dan banjir. Selama ini pembangunan jalan dan saluran drainase, kata Rano, tak terprogram secara bersama dan berjalan sendiri-sendiri.


    ALWAN RIDHA RAMDANI

    __________________________________________

    emang kinerja yg skrg gmn, ampe berani nyalonin DKI?
    you can also find me here

  2. #2
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    tidak ada salahnya bung rano maju ke Jakarta 1
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  3. #3
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    prasaan dari kapan tau gitu dia emang nyalon DKI 1 gitu tapi batal ape gimane gitu, trus geres jadi Banten 1 apa JABAR 1 gitu...sampe geser die jadi Tangerang 2, baru dah jadi...gigih ye?

  4. #4
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    si doel anak betawi semoga bener bener bisa bikin jakarte lebih baikk....

  5. #5
    pelanggan Kalem's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    131
    semoga kerjanya baik
    I love Indonesia

  6. #6
    Wah, saya dukung banget. Minimal kan fresh nih latar belakangnya.

  7. #7
    wew...

    Rano Karno: Saya Lebih Favorit Dibanding Si Kumis
    SELASA, 24 MEI 2011 | 19:37 WIB

    TEMPO Interaktif, Jakarta - Bursa calon gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 sudah bergaung meski baru dilaksanakan pada tahun depan. Salah satunya adalah nama Wakil Bupati Tangerang,Rano Karno.

    Pria yang ngetop dipanggil "Si Doel" ini mengaku siap maju jika partai menyetujui pencalonannya menuju kursi DKI 1. Setengah bercanda, ia sesumbar bahwa dirinya lebih populer dibanding Fauzi Bowo, gubernur DKI Jakarta saat ini.

    "Kalau hasil survei terakhir, mungkin saya harus mengatakan, maaf. Saya favorit dibanding Si Kumis (Fauzi Bowo),"ujarnya tertawa ringan saat ditanya seputar pencalonannya dikantor wakil presiden, Jakarta, Selasa 24 Mei 2011.

    Selain lebih populer dibanding Fauzi Bowo alias Foke, kata dia, dirinya juga lebih populer dibanding Tantowi Yahya dan Azis Syamsuddin, kandidat lain yang mulai mengambil ancang-ancang mencalonkan diri merebut posisi gubernur DKI.

    Soal restu dari partai, sepertinya Si Doel tak perlu khawatir. Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengaku internal partainya juga sudah melakukan survei mengenai rencana pencalonannya itu.

    "Saya siap. Di semua partai, mekanismenya kan begitu. Tapi, kalau partai memerintahkan saya di tempat lain, saya juga harus siap. Artinya, saya siap ada di Jakarta atau tidak. Yang penting ada manfaatnya,"kata dia.

    "Cuma memang, ya apa yah...(survei) propinsi saya juga tinggi nih, Banten. DKI juga tinggi. Ini agak pusing. Pilih mana. Susahlah saya ngomong. Saya siap lahir batin, kalau memang ini menjadi lahan pengabdian saya, Insya Allah saya siap,"tambah mantan pemain dan sutradara film ini santai.

    MUNAWWAROH
    you can also find me here

  8. #8
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Kayaknya bersaing head to head dgn tantowi

  9. #9
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    di doel pake kumis juga bukankah?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #10
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Iya berkumis jadi ntar pesaingnya bikin slogan "coblos yang tak berkumis"

  11. #11
    keliatan banget si ahli insinyur gila jabatan, dulu bukannya dia juga ndukung si Kumis? silahkan kalo ada yang mau memilih ahli pencitraan lagi ane sech ogah sudah kapok ama jenderal cengeng lagian dah dapet tangerang II kan? ya udah doel, beresin dulu tuch pos dengan bener jangan bentar-bentar jadi kutu loncat
    koleksi puisi ada disini juga jualan Die cast disini

  12. #12
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    para artis sinetron jaman dulu ud gak kebagian sinetron di tipi

  13. #13
    ^
    yups, mentang-mentang si Rano Karno sudah jadi sutradara shitnetron kancut dikiranya ngurus jakarta itu bisa sesuai skenario, emangnya DKI itu cuman selebar scene shitnetron?
    koleksi puisi ada disini juga jualan Die cast disini

  14. #14
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Punya ambisi sih boleh-boleh saja. Tapi sebaiknya kan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Jangan sampai nanti disebut "nafsu besar tenaga kurang".

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •