Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 61 to 65 of 65

Thread: Seputar CV, Psikotes & Interview

  1. #61
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    interview pake batik, biar keren sendiri
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #62
    pelanggan second_life's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    again, on my second life
    Posts
    434
    ^ selese interview, bisa langsung kondangan


    kalo g sih biasany cuman pake baju rapih aja. kemeja (modelny agak gak biasa jg gak papa sih kalo cewek. yg penting berkerah, dan bahannya bukan bahan kaos) ama celana panjang bahan.
    males klo sampe mesti berblazer2 ria

  3. #63
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    gw mah biasa aja kalo interview yang penting di perusahaan sekarang skill sob...

  4. #64
    coba-coba
    Join Date
    Feb 2017
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    3
    Wah, Saya bersyukur lahir di zaman millenial, jadi Untuk membuat CV, saya bisa melihat contohnya di internet. Lalu untuk pengalaman psikotes dan Interview, juga bisa baca pengalaman2 netizen di Blog2 atau medsos mereka.

  5. #65
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    Sebenarnya masalah ini kalau di perusahaan swasta tidak terlalu dipermasalahin banget, tapi saran saya yang penting skill saja sekarang...

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •