Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 75

Thread: - Gosip Makanan Pesugihan ? -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    - Gosip Makanan Pesugihan ? -

    Kalian pernah dengar atau tau langsung ga soal makanan yang katanya pake pesugihan ?

    Makanan apa dan dimana aja yang kalian dengar ada pesugihannya ?

    Terus gimana ? Kalian masi makan disana ato stop ?

    Misal nih , katanya di Jogja ato Semarang ada bakso yang pake pesugihan pocong.

    TFS

  2. #2
    makanan pesugihan apaan sih? buat bikin sugih apa buatan orang yg suka nyugih?
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  3. #3
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    lily salah ngerti deh kyknya...
    bukan makanan kali ly, tapi rumah makannya
    yg pakai pesugihan, biar banyak yg datang...
    kyk ilmu pelet gitu tapi buat toko or restoran
    atow bengkel mungkin...

  4. #4
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    sependengaran iya, apa dan tempat dirahasiakan, namanya juga sependengaran.
    makan disana lagi? memungkinkan selama hidup. sugih gurih nikmat laris manis

  5. #5
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    #gaknyambungblassss...

  6. #6
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    om ancuur kalau narik pelanggan pake pelet apa pesugihan?

  7. #7
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,790
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    om ancuur kalau narik pelanggan pake pelet apa pesugihan?
    semoea pelanggan om antjoer kalaoe ndak djadi gila ja djadi primata

  8. #8
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Kalo di jokja sih yang gw taw dan sering datengin itu katanya bu santi, ada kunti di langit2nya

    Yang banyak itu di semarang

  9. #9
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Kenapa ya di Jogja ama Semarang banyak ?

    Dulu baby sitter saya pernah cerita bakso pocong...

    Jadi yang diasuh dia ga mau turun dari mobil , nangis katanya orang yang makan bakso disana mangku orang yang pake kain putih , muka seram (pocong).
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  10. #10
    pelanggan tetap waks!!'s Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,490
    di semarang?

    dimana aja tuh contohnya?

  11. #11
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    lily salah ngerti deh kyknya...
    bukan makanan kali ly, tapi rumah makannya
    yg pakai pesugihan, biar banyak yg datang...
    kyk ilmu pelet gitu tapi buat toko or restoran
    atow bengkel mungkin...
    Ah iya papi , maksud saya ini

    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  12. #12
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by waks!! View Post
    di semarang?

    dimana aja tuh contohnya?
    Itu bakso yang mangku pocong, terkenal banget itu baksonya, rame terus, aku lupa nama baksonya.

  13. #13
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Bakso Kumis
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  14. #14
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by lily View Post

    Misal nih , katanya di Jogja ato Semarang ada bakso yang pake pesugihan pocong.

    TFS
    kalau ga salah denger.. ini bakso yg jualannya di mall itu, disebelah yg ngasi kuah bakso ada pocongnya.. terus pocongnya ngeludahin bakso supaya baksonya jadi enak banget

    ---------- Post Merged at 09:17 AM ----------

    Quote Originally Posted by choodee View Post
    Itu bakso yang mangku pocong, terkenal banget itu baksonya, rame terus, aku lupa nama baksonya.
    kalau yg mangku pocong.. malah saya blom pernah denger

    ---------- Post Merged at 09:18 AM ----------

    Quote Originally Posted by choodee View Post
    Kalo di jokja sih yang gw taw dan sering datengin itu katanya bu santi, ada kunti di langit2nya

    Yang banyak itu di semarang
    bu santi yg di seturan? .. saya pernah makan situ enak loh...

    ---------- Post Merged at 09:19 AM ----------

    Quote Originally Posted by lily View Post
    Kenapa ya di Jogja ama Semarang banyak ?

    di surabaya juga pasti banyak... jaman sekarang banyak banget yg pake gitu... (katanya sih) ...

  15. #15
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    iya Ko , makanya...

    saya taunya yang di Taman Bungkul Surabaya ada rawon , ada teman Mama bisa liat begituan , pas kesana , dia liat di rawon banyak binatang kecil , tapi herannya ga ada yang liat.

    sejak itu sampe sekarang , ga ada keluarga yang mo beli rawon disana.

    terus ada resto kwetiauw , pas teman gereja saya kesana ama anaknya yang masi kecil (anak kembar) , anak kembar ini bilang kalo ada pocong pipis di makanan yang mo disajikan.

    terlepas dari bener ato enggak , kok bisa anak kecil bilang gitu...

    panggil om [MENTION=395]tsu[/MENTION].
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  16. #16
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    di sini ada yg bilang bakso ini begini
    terus ada bakmi terkenal di suatu mall juga dibilangnya pake beginian...sampe hubby ngelarang g makan di sana

    kalo menurut g sih, baca doa aja sebelum makan
    Popo Nest

  17. #17
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    iya saya juga selalu berdoa sebelom makan.

    mana saya sering makan kwetiauw disana lagi...

    sejak dikasi tau ama temen yang anaknya kembar itu , saya baru makan sekali , itupun diseret ama Koko saya yang ga percaya ama begituan.

    kata Koko saya , paling saingan bisnis.

    lho ??? padahal yang bilang kan anak kembar usia 5 taon ke bawah
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  18. #18
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    om ancuur kalau narik pelanggan pake pelet apa pesugihan?
    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post
    semoea pelanggan om antjoer kalaoe ndak djadi gila ja djadi primata
    Quote Originally Posted by lily View Post
    Ah iya papi , maksud saya ini

    [MENTION=854]lily[/MENTION] ini Primata yg 2 diatas aku kasih obat pelet

  19. #19
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    [MENTION=1416]kupo[/MENTION] yang bakso di semarang itu gosipnya macem2, eman ada yg versi baksonya dijilat pocong, ada yang versi pocongnya dipangku sama pelanggan yg lagi makan

    Iya bu santi yang di seturan, gw juga suka banget makan cekernya tuh

  20. #20
    pelanggan panda's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    330
    Di Makassar , di sebuah pantai , ada jual pisang disiram gula merah. Bukanya setelah matahari terbenam.

    Waktu makan , ada sensasi geli. Ternyata di kaki banyak kecoak lewat

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •