Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 21 to 40 of 245

Thread: Siapa kalau bukan Jokowi?

  1. #21
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    selain jokowi?

    sri mulyani boleh juga tuh, tapi harus ada sponsor kuat dibelakangnya supaya gak dibunuh, arb kan benci banget sam sm.

    orang2 suka dengan sm, dulu waktu sm membuat wajib npwp orang2 kaya suka rela bikin npwp sampe ngantri2.

  2. #22
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by RAP View Post
    Jokowi memang merakyat, tapi sampai saat ini program yg dijalankan sebagian besar punyanya Fauzi Bowo.
    Bukan hanya fauzi bowo, termasuk program gubernur2 sebelum Fauzi bowo yg tidak terlaksanakan.
    Itu namanya efficient, program2 yg ada dulu diselesaikan. Nothing wrong with that.

    Sama seperti Ir Soekarno, BPUPKI dan PPKI yg repot bikin rencana, plus ide2 dr Budi Oetomo, Ki Hajardewantoro, Wahid Hasyim dll, dia yg beruntung dipilih sebagai lini depan.
    Sama juga seperti Mao Tse Tung, kalo baca otobiografinya.... org yg paling beruntung.
    Itulah politik, waktu yg tepat dpt menentukan segalanya.
    Saya nggak yakin juga ya apa dipilih sbg lini depan atau diberikan kekuasaan itu sebuah keberuntungan atau sebuah beban. Kalo ada maksup2 tertentu sih, bisa jadi beruntung.

    Sebagai warga Jakarta, aku memegang teguh janji seorang patriotik sejati. Memenuhi janjinya sendiri atau tergoda dgn moment yg tercipta, krn masyarakat saat ini memerlukan dan rindu figur pemimpin2 seperti Jokowi.
    Kalo ada 100 yg kaya Jokowi, mungkin baru bisa kita liat kelanjutannya.
    Bukan aku ngak suka beliau jadi RI 1 tapi kalo beliau menerima ide ini, dia tidak beda dgn politisi lain yg suka ngumbar janji.
    Saya nggak yakin beliau dgn senang hati menerima ide ini karena saya nggak yakin kerja kayak dia itu enak/santai. Apalagi kalo sampe seluruh indonesia.
    tapi saya termasuk orang yg mau merayu bahkan memaksa jokowi sampai mau.

  3. #23
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    ...Jokowi bijaknya tidak mencalonkan diri di tahun 2014 sebagai
    presiden. Bila ya, maka termasuklah ke dalam golongan oportunis...
    Betul.. Kalo sampe Pak Joko maju, maka dia bakalan dikenal sebagai oportunis sejati.
    Dan bukan tidak mungkin dia juga bakalan kehilangan banyak pendukungnya.

    Tetapi masalahnya adalah.. :
    Quote Originally Posted by opera View Post
    ...sampai saat ini belum ada nama yang sreg untuk menjadi presiden selain jokowi (dilema dilema)

  4. #24
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by purba View Post
    Itu bukan karena Jowowi punya kemampuan memimpin ataupun punya visi misi yg lebih baik (buat ane, ketiganya gak jelas apa visi dan misinya), tetapi karena citra Jokowi yg sederhana, merakyat, dan informal.
    Ga jelas gimana lagi pur?
    Bersihin waduk2 buat ape?
    Bikin2 rusun buat ape?
    Bersih2 PKL buat ape?
    Pajak online biar ape?

    Dari situ masih ga jelas visi misi nye? Kebanyakan nongkrong di depok sih lo!

  5. #25
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Gw inget keinginan jokowi membranding kota jakarta, di mana orang akan teringat sesuatu apabila mendengar kota jakarta.
    Pertama dia bikin pakaian daerah menjadi seragam pemkot. Itu agar orang mengingat jakarta pakaiannya spt itu.
    Kemudian pesta2 rakyat, karnaval, lalu kampung deret, dll yg nantinya direncanakan akan menjadi ciri khas jakarta.
    Jokowi berusaha membangkitkan identitas jakarta.

    Coba jadi RI1. Indonesia akan bangkit. Is it not what you all want?









    Mabuk jokowi gw rupanya...

  6. #26
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,788
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Gw inget keinginan jokowi membranding kota jakarta, di mana orang akan teringat sesuatu apabila mendengar kota jakarta.
    Pertama dia bikin pakaian daerah menjadi seragam pemkot. Itu agar orang mengingat jakarta pakaiannya spt itu.
    Kemudian pesta2 rakyat, karnaval, lalu kampung deret, dll yg nantinya direncanakan akan menjadi ciri khas jakarta.
    Jokowi berusaha membangkitkan identitas jakarta.

    Coba jadi RI1. Indonesia akan bangkit. Is it not what you all want?









    Mabuk jokowi gw rupanya...
    kalaoe ini matjh, dari doeloe di bali soedah dilaksanakan......

    hehehe.....

    oentoek tjaloen presiden akoe soedah poenja tjalon sendiri, walaoe dia tidak termasoek hitoengan.....

    Sri Bintang Pamoengkas.......

  7. #27
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Quote Originally Posted by opera View Post
    masi ragu, siapapun presidennya, yang menguasai negara ya itu itu aja. presiden cuman pajangan aja.
    apakah jokowi berani melawan penguasa2 negara yang tentunya beda dengan penguasa jakarta
    ada baiknya jokowi benahi dulu jakarta selama 5 tahun
    tapi sampai saat ini belum ada nama yang sreg untuk menjadi presiden selain jokowi (dilema dilema)
    waktu Jokowi digadang2 jadi Gubernur Jakarta, juga banyak yg ragu spt ini.
    apakah bisa Jokowi melawan pengusaha2 hitam Jakarta? Jakarta itu pengusahanya ga kayak pengusaha Solo..bla bla bla..dsb...dst

    ternyata?
    kenyataannya?
    BISA BANGET

    ga usah jauh2. Tanah Abang aja contoh konkritnya. berapa banyak preman disana?

    gw walopun ga asli Jakarta, tapi gw berKTP Jakarta, mengikhlaskan..Jokowi buat nyapres
    Jakarta masih ada Ahok
    dan terpenting lagi...bukan cuman Jakarta yang harus dipikirin
    tapi indonesia yang harus dibenahi

    gw restuin Jokowi jadi oportunis.
    terserah klo org blg dia ingkar janji and oportunis. so be it!
    Last edited by spears; 16-09-2013 at 12:34 PM.

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  8. #28
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Janjinya itu apa sih? Membenahi jakarta? Kalo jadi RI1 ga bisa membenahi jakarta? Janji yg bakal diucapkan thd indonesia (jika jadi RI1) bukannya nantinya termasuk janji thd jakarta?
    bukan waktu itu kan ada yg nanya soal komitmennya karna waktu itu masih walikota solo" bagaimana kalo terpilih jadi gubernur, tapi kemudian dicalonkan jadi presiden sebelum masa bhakti jadi gubernur habis?" dan dijawab Jokowi dia ga bakal mau dicalonkan dan mencalonkan diri jadi presiden! kurang lebih gitu deh ngomongnya, soalnya gw lupa kata2 persisnya

    ---------- Post Merged at 11:39 AM ----------

    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    asik kong sur udah punya jagoan. berani pasang berapa kong?
    lolos konvensi demokrat aja belum tentu za, masak udah ngajak tarohan
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #29
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Siapa klo bukan Jokowi...


  10. #30
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Quote Originally Posted by PERMANDYAN View Post
    kalaoe ini matjh, dari doeloe di bali soedah dilaksanakan......

    hehehe.....

    oentoek tjaloen presiden akoe soedah poenja tjalon sendiri, walaoe dia tidak termasoek hitoengan.....

    Sri Bintang Pamoengkas.......
    Kalo SBP tidak menjadi calon untuk dicoblos di pemilu nanti, seken best alternatifnya siapa om?

    Aku idem ditto sama spears. Oportunis versus hasil kerja. Mending pilih yang kata orang oportunis - kataku sih chance fifty2 aja bukan mutlak - tapi jelas kerjanya dari pada yang mungkin tidak oportunis - mungkin loh ya kita nggak tau motivasi orang sebenarnya - tapi less qualified. Pilihan hanya bisa diveto kalo ada kasus menyangkut jokowi yang extraordinary. That's it.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  11. #31
    Sebenarnya nggak ada ruginya bagi Jakarta kalo Jokowi jadi presiden.
    Malah bisa jadi untung. Ahok jadi punya backup presiden sehingga
    program2 nya bisa lebih lancar.

  12. #32
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Pilih FARHAT-VICKY...
    Capres Muda twenty nine my age demi konspirasi kemakmuran

  13. #33
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Pilih FARHAT-VICKY...
    Capres Muda twenty nine my age demi konspirasi kemakmuran
    Kampanye Vicky:
    "My name is Hendrianto, I am froms the birthday in Karang Asih, Karang Asih City"

  14. #34
    pelanggan tetap purba's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,672
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Ga jelas gimana lagi pur?
    Bersihin waduk2 buat ape?
    Bikin2 rusun buat ape?
    Bersih2 PKL buat ape?
    Pajak online biar ape?

    Dari situ masih ga jelas visi misi nye? Kebanyakan nongkrong di depok sih lo!
    Lha ya itu, gue kagak tauk buat ape tuh Jokowi ngerjain begituan? Lu bisa jelasin gak buat ape?

    Yg jelas Kartu Sehat dan Kartu Pintar aja jadinya acak kadut karena gak ada perencanaan yg baik. Bikin kartu mah gampang, sebarin ke orang-orang mah gampang, eh gak tauknya rumah sakit gak mampu menampung pasien. Itu artinya Kartu Sehat dan Kartu Pintarnya Jokowi dibuat tanpa perencanaan yg matang. Itu yg gue bilang dia kagak punya visi. Lain dengan Ali Sadikin yg visioner, juga berani ambil keputusan.

    Yg gue tauk juga. Di daerah Condet, waktu jamannya Foke, selalu nongkrong alat berat pengeruk sampah, ketika musim hujan tiba. Tapi pas Jokowi jadi gub DKI, malah gue kagak lihat lagi tuh alat beratnya. Jadinya sampah makin menumpuk ketika banjir. Dari sini aje gue bisa nilai bahwa Jokowi gak punya visi yg jelas, koordinasi kagak jalan. Sama seperti kasus Kartu Sehat dan Kartu Pintar. Tapi masih mending dah, dari pada ARB dan Prabowo.


  15. #35
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    ^duh!! masa ga tau sih bersihin waduk, rusun, kampung deret dan PKL buat apa???haduuh sana belajar yg bener dulu deh [MENTION=101]purba[/MENTION]
    masa yg gituan aja nggak tau????kemana ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ---------- Post Merged at 02:17 PM ----------

    Quote Originally Posted by purba View Post
    Lha ya itu, gue kagak tauk buat ape tuh Jokowi ngerjain begituan?


    Last edited by spears; 16-09-2013 at 06:09 PM.

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  16. #36
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    Siapa klo bukan Jokowi...

    itu yg belakangnya Mahfud sapa ya pakde? sama yg dibelakangnya JK?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #37
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Yg diblkgnya JK itu Pramono Edhie.

    Btw...Dahlan Iskan diusung jadi capres dr demokrat lho.
    Yg dr hasil konvensi kmrn ada 11 nama.

    Doh..ngapain sih Dahlan Iskan mau2nya deket2 ama Partai Demokrat??
    Saya udah nggak percaya lagi sama PD. Sedikitpun. Walaupun mereka mengusung DI nantinya.

    Ayooooo PDIP..this is your moment.

    Tadi baca di yahoo...kriteria capres dr PDIP sudah dirumuskan. Beberapa syaratnya antara lain :
    Pernah menjabat sbg kepala daerah, orang Jawa, beragama Islam, berideologi Pancasila dan Marhaenisme.


    Kayaknya....menjurusnyaaa..ke Jokowi nih

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  18. #38
    pelanggan tetap RAP's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    920
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Sebenarnya nggak ada ruginya bagi Jakarta kalo Jokowi jadi presiden.
    Malah bisa jadi untung. Ahok jadi punya backup presiden sehingga
    program2 nya bisa lebih lancar.
    Rugi banget, soalnya aku ngak suka ahok jd gubernur
    Pokoknya aku berharap Jokowi minimal jangan mau dimanfaatkan oleh partainya. Dia pebisnis sejati sehingga dpt memanfaatkan aset pemda yg mubajir, harus diakui kepiawaiannya dlm mengelola sehingga semua jd produktif.
    Tapi utk RI 1, rasanya belum siap. Contoh nyata saat ulang tahun liputan 6 dia didaulat dgn gita wir.., jd reporter.... duh grogi bgt...
    Sementara gita nyantai bgt..., RI 1 itu yg dihadapi bkn hanya rakyat jelata saja loh... tapi rakyat dunia....
    Kurang lebih gitulah...., ibarat atlet bulutangkis... kudu sering lawan atlet luar dulu.... jd mentalnya kuat...

  19. #39
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by spears View Post
    Ayooooo PDIP..this is your moment.

    Tadi baca di yahoo...kriteria capres dr PDIP sudah dirumuskan. Beberapa syaratnya antara lain :
    Pernah menjabat sbg kepala daerah, orang Jawa, beragama Islam, berideologi Pancasila dan Marhaenisme.


    Kayaknya....menjurusnyaaa..ke Jokowi nih
    asal jgn nampilkan Mega pasti berhasil, apalagi mega tidak pidato akan lebih berhasil..

    note: mega klo mau pidato harus di beri text, atow lips nya aja yg goyang2
    Last edited by ancuur; 16-09-2013 at 07:54 PM.

  20. #40
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    lolos konvensi demokrat aja belum tentu za, masak udah ngajak tarohan
    bisa kong, pasang siapa yang lolos konvensi aja dulu
    nih lawannya, keliatan tuh mba RAP jagoin gita wirjawan

Page 2 of 13 FirstFirst 123412 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •