View Poll Results: Siapa kontestan terbaik menurutmu? Kenali mereka lebih jauh

Voters
33. You may not vote on this poll
  • Propithecus

    2 6.06%
  • Pennantii

    1 3.03%
  • Rufomitratus

    2 6.06%
  • Pygathrix

    1 3.03%
  • Fusciceps

    2 6.06%
  • Nasalis

    3 9.09%
  • Lepilemur

    2 6.06%
  • Varecia

    2 6.06%
  • Nomascus

    3 9.09%
  • Callicebus

    1 3.03%
  • Galagoides

    3 9.09%
  • Berthae

    1 3.03%
  • Cercopithecus

    4 12.12%
  • Tarsius

    6 18.18%
Page 5 of 7 FirstFirst ... 34567 LastLast
Results 81 to 100 of 122

Thread: Polling : Postingan Perkenalan dari Kontestan Putra Putri Kopimaya

  1. #81
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,118
    masih..

  2. #82
    Quote Originally Posted by Lepilemur View Post
    3 kontestan bersaing ketat yaitu Galagodies, Cerphithecus dan Tarsius.
    Daku belum isi polling.
    Kepada siapakah suaraku akan kuberikan?
    kalian bertiga, wani piro?
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    Kok ndak ada yg ngerayu gw buat nge-vote ya..
    lemper ayo vote aku aja
    fere yang guanteng se RSJ KM jgn lupa pilih aku ya
    opera buruan pilih aku
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  3. #83
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Cercopithecus View Post
    lemper ayo vote aku aja
    fere yang guanteng se RSJ KM jgn lupa pilih aku ya
    opera buruan pilih aku
    kepingin pilih tapi gak bisa lagi, votingnya cuma 1

  4. #84
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Suara saya berlaku gak tca....?

  5. #85
    Klenengan nongol semua dweh….

    ---------- Post Merged at 05:04 PM ----------

    Pygathrix bukannya udah tewas? Masih divote itu pegimane?
    "With Great Power comes Great Responsibility"

    CECEP - the spider monkey


  6. #86
    Propithecus = Rhinopithecus?
    "With Great Power comes Great Responsibility"

    CECEP - the spider monkey


  7. #87
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by gogon View Post
    oom @antjoeoer kita ngerusuhnya di sini aja
    siap kumendan

    Quote Originally Posted by Fere View Post
    Kok ndak ada yg ngerayu gw buat nge-vote ya..
    [MENTION=53]Fere[/MENTION] emang gimana cara nge rayu dirimu #kasihtaudong....

    Quote Originally Posted by opera View Post
    ^mau dirayu model gimana?
    [MENTION=181]opera[/MENTION] rayu gini... "andai dikau semut, aku adalah gulanya..."

  8. #88
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Bah!!!! Saya di anggep klenengan...!!!

  9. #89
    wkwkwkwk…. kesindir bang?
    "With Great Power comes Great Responsibility"

    CECEP - the spider monkey


  10. #90
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    kira2 dah pada tau yah.. siapa diri masing2

  11. #91
    pelanggan Propithecus's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Tempo
    Posts
    215
    ^klo kata psikiater saya.......masih harus banyak terapi.
    mungkin saya harus berobat di RSJ KM biar lebih cepat sadar


    Mareee mareee vote eikeh! Tidak ada yang bisa eike janjikan selain senyum sekseh, tatapan maut, dan doa cantik buat para voters
    jangan lupah yaaaa...

    *ketchup vakuum buat pendukung
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  12. #92
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Propithecus View Post
    ^klo kata psikiater saya.......masih harus banyak terapi.
    mungkin saya harus berobat di RSJ KM biar lebih cepat sadar


    Mareee mareee vote eikeh! Tidak ada yang bisa eike janjikan selain senyum sekseh, tatapan maut, dan doa cantik buat para voters
    jangan lupah yaaaa...

    *ketchup vakuum buat pendukung
    sayangnya eikeu gak punya suara lagi
    buat voting Propithecus

  13. #93
    Teman teman semua, besok hari terakhir voting.
    Jadi jangan sia siakan kesempatan ini, pilih menurut hati nurani anda.
    Golput tidak menyelesaikan masalah, dengan memilih diantara kami berarti anda turut berperan serta dalam membangun KM

    Sekian, Terima Kasih


    Jadi jangan lupa selalu pilih Cercopithecus
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  14. #94
    pelanggan Propithecus's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Tempo
    Posts
    215
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    sayangnya eikeu gak punya suara lagi
    buat voting Propithecus
    vote kang mas ditunggu di putaran selanjutnya
    *ketchup sedotan......
    Spoiler for kenapa sedotan????:
    karena eike juga mirip miss jepang, dilihat dari gunung semeru pake sedotan
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  15. #95
    sorry .. gotta save my own a55
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  16. #96
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kok saya ga bisa polling dari hp ya?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #97
    pelanggan Galagoides's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    tanzania
    Posts
    228
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    Kok ndak ada yg ngerayu gw buat nge-vote ya..

    kaka fere yang telah menyenandungkan hatiku, tolong pilih saya ya kaka
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  18. #98
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    [MENTION=1986]Fusciceps[/MENTION] gak kesinggung....mana brani saya .....saya kan anak baru d marih....

  19. #99
    oh iya. terima kasih neng seren manis atas votingnya
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  20. #100
    Hola oa hola,,,
    Gut morningSelamat pagi,,,,
    Hayuk [MENTION=7]cha_n[/MENTION] [MENTION=239]ancuur[/MENTION] [MENTION=37]lattungtatturrus[/MENTION] sok atuh pilih Rufus,,,
    yuk,, yuk,, mareeeee,,,,
    Yuk, Votting Rufus
    krn aku yg akan slalu setia,,, pd sumpah Pramuka,,, eh,,, Primata,,,
    yuk,,, mareeeeee,,,,


Page 5 of 7 FirstFirst ... 34567 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •