Page 24 of 32 FirstFirst ... 142223242526 ... LastLast
Results 461 to 480 of 636

Thread: [GAMES] Kontes Pemilihan Putra & Putri di Kampung Kopimaya VS Luwak VS Werewolf

  1. #461
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,056
    Dear all,

    Tarsius sebagai pemenang polling minggu lalu,
    Maka Tarsius kebal terhadap pembunuhan yang akan dilakukan hari Jumat ini,
    Baik pembunuhan yang dilakukan oleh Luwak maupun rajaman warga.

    Jangan lupa PR dikumpulkan yha...

  2. #462
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,056
    Ohya sedapat mungkin kalian saling mengutarakan alasan mengapa vote si X tempo lalu.
    Jangan hanya sekedar absen doang.

  3. #463
    Quote Originally Posted by Galagoides View Post
    kenapa @Cercopithecus bertanya kepada werewolf siapa luwak? kenapa tidak bertanya kepada paranormal?

    tadinya saya juga mau merajam Tarsius, tapi begitu membaca postingannya Lepilemur, saya beralih ke dia. dan ternyata, dia salah satu rombongan yang ikut merajam tarsius.



    karena saat itu adalah saat perajaman werewolf, makanya saya menanyakan apakah Lepilemur werewolf?


    lucunya, setelah selamat dari perajaman, @Tarsius malah bersikap sebaliknya, diam, posting seadanya.

    ---------- Post Merged at 09:30 PM ----------

    Jika terpaksa memilih, pilih mana : pemenangnya adalah kontestan nilai tertinggi (tapi kontestan biasa), atau kontestan yang bertahan paling akhir (tapi ternyata luwak/werewolf) ?

    Ides memilih yang pertama, kontestan biasa yang menang, siapapun itu daripada luwak atau werewolf. Sejauh ini, Ides memilih yang Ides curigai, yang menimbulkan ketidaknyamanan dan rasa takut.
    gak tanya ke paranormal, karena itu sama saja membuka jatidirinya, tanya ke werewolfkan 1 x mendayung 2 evil ketangkep semua

    ---------- Post Merged at 08:23 AM ----------

    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    Waduuuu ada absen segala. Sudah titip absen ketahuan
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    Nilaiku minus. Masih adakah yang mau bermain denganku
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    jejak dulu deh

    ---------- Post Merged at 12:47 PM ----------

    jejak dulu deh
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    kemaren ga absen kena minus ya?
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    absen sore dulu.
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    setujuuuuu... hadiah...
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    semangat nih kudu... waduhhh
    Quote Originally Posted by Callicebus View Post
    setia absen di sini
    itu alasanku kenapa pilih callicebus

    oya dipage sebelumnya ada yang bilang tarsius berubah menjadi pendiam setelah dirajam, saya juga merasakan seperti itu
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  4. #464
    enak amat tarsius, minggu kemaren gagal dirajam karena dilindungi bodyguard (new rule?) sekarang kebal lagi.
    Quote Originally Posted by Cercopithecus View Post
    ..gak tanya ke paranormal, karena itu sama saja membuka jatidirinya, tanya ke werewolfkan 1 x mendayung 2 evil ketangkep semua
    dan kamu pikir werewolfnya bodoh pisan
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  5. #465
    Ayo warga berkemampuan khusus.. kapan mau kasih clue?

    Sent from my SM-T311 using Tapatalk 2
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  6. #466
    Quote Originally Posted by Lepilemur View Post
    enak amat tarsius, minggu kemaren gagal dirajam karena dilindungi bodyguard (new rule?) sekarang kebal lagi.


    dan kamu pikir werewolfnya bodoh pisan
    sama, kaget waktu BG melindungi tarsius dari rajaman
    dah hadiah yang diberikan mendadak, harusnya hadiah diberikan setelah PR kedua ini
    karena diperaturan awal belum tertulis (kalau gak salah baca)

    dan seperti kata lemper werewolfnya pinter kayak kontestan disini yang pinter pinter semua
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  7. #467
    jujur aja ane vote tarsius bukan karena curiga tarsius evil atau apa, karna setelah diberi kewajiban buat menang sama peracik, tarsius adalah lawan yg kekuatannya 10x diatas lawan laennya, kalo ibarat bola, ada pertandingan buat negara se asia tapi diundang juga tim Brasil yg turun full team, jadi mumpung masih rame,(karna ane yakin ga bakal menang kalo satu lawan satu), favorit harus disingkirkan dulu baik dia warga biasa ataupun evil
    [MENTION=1967]Tarsius[/MENTION]: sorry kop, its about winning after all
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  8. #468
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Dear all,

    Tarsius sebagai pemenang polling minggu lalu,
    Maka Tarsius kebal terhadap pembunuhan yang akan dilakukan hari Jumat ini,
    Baik pembunuhan yang dilakukan oleh Luwak maupun rajaman warga.

    Jangan lupa PR dikumpulkan yha...
    etca PR berbentuk humor boleh juga kan,
    lagi gak bisa mikir banyak nih... maklum super sibuk kesana-kemari
    sama beberapa warga jga dibilang kurang banyak komen.. maapken,
    posting pake bb ribed banged.. keseringan nge heng!




    Quote Originally Posted by Vetulus View Post
    jujur aja ane vote tarsius bukan karena curiga tarsius evil atau apa, karna setelah diberi kewajiban buat menang sama peracik, tarsius adalah lawan yg kekuatannya 10x diatas lawan laennya, kalo ibarat bola, ada pertandingan buat negara se asia tapi diundang juga tim Brasil yg turun full team, jadi mumpung masih rame,(karna ane yakin ga bakal menang kalo satu lawan satu), favorit harus disingkirkan dulu baik dia warga biasa ataupun evil
    @Tarsius: sorry kop, its about winning after all
    Santai aja teman... gak usah diambil hati terlalu dualem, ini kan cuma game..
    BTW aku malah seneng banyak yg komentar tentang diriku, klo aku jadi panitia
    pasti aku pilih Tarsius, karena banyak diperbincangkan halayak ramai

    Tarsius Tarsius Tarsius

    Terima kasih atas semua dukungannya untuk Tarsius

  9. #469
    tarsiyem.... tarsiyem....

    nasibmu apik ndhuk
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  10. #470
    msh ada yang belom absen alasan
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak.

    Jangan lupa pilih saya ya

  11. #471
    pelanggan Callicebus's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Amerika Selatan
    Posts
    217
    Kenapa saya pilih tarsius, mirip alasan Vetulus, dia kontestan fav, selain itu dia terkesan over banget, mungkin supaya jadi fav, atau untuk menyembunyikan sesuatu (tidak tahu) setelah banyak yang vote, dia langsung diam, makin mencurigakan.
    Tapi pada dasarnya saya kurang bisa mengikuti game ini, jadi saya baca analisa yang sudah menuliskan saja, mengira-ngira, mana yang sepertinya masuk akal maka saya ikutan.
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  12. #472
    buset jam segini baru nyampe rumah. gak bakalan sempet bikin pe-er.
    "With Great Power comes Great Responsibility"

    CECEP - the spider monkey


  13. #473
    pelanggan Galagoides's Avatar
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    tanzania
    Posts
    228
    Saya mengundurkan diri

    Saya paranormal trainee.

    Tarsius bukan luwak

    Lepilemur bukan luwak

    *tapi bukan berarti mereka bukan werewolf.

    sekian dan terimakasih

    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  14. #474
    Oke tadi sore saya sudah vote

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Ohya sedapat mungkin kalian saling mengutarakan alasan mengapa vote si X tempo lalu.
    Jangan hanya sekedar absen doang.
    Oke

    Putaran 1 -> Pygathrix
    Alasan : Random

    Putaran 2 -> Abstain
    Alasan : Masih ragu, karena :

    1. Saya mempunyai kecurigaan thd beberapa kontestan yang aktif, diantaranya adalah beberapa nama yang pernah disebutkan sama fusci beberapa waktu lalu. Tetapi..

    2. Saya juga mempunyai pemikiran yang sama seperti yang dibilang Pennanti
    Quote Originally Posted by Pennantii View Post
    Saya rasa kita seharusnya menaruh curiga pada mereka yang tidak aktif menganalisa. Mereka yang tidak mau pikirannya terbaca kemungkinan besar adalah evil.
    Akhirnya saya milih abstain

    Putaran 3 -> Callicebus
    Alasan : Saya memakai alasan saya di atas yang nomer 2



    ---------- Post Merged at 11:17 PM ----------

    Itu kenapa Gala mundur ?
    Nasalis

    Supported By Telon Cream Bebe Roosie

  15. #475
    ides kenapa mundur?
    berarti paranormal udah terbunuh duluan dan sekarang traineenya mengundurkan diri
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  16. #476
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,056
    Berhubung kemarin games baru saya buka locknya senin jam 14.40
    maka games ini akan saya lock pukul 14.40 juga.
    Banyak yg belum ngumpulin PR juga.
    saya masih berbaik hati ni.

    *peraciknya galau banyak yg non aktif n mundur di games ini, juga belum bikin draft pengumuman.

  17. #477
    1. Varecia
    2. Tarsius
    3. Cercopithecus
    4. Lepilemur
    5. Rhinopithecus
    6. Galagoides
    7. Nasalis
    8. Berthae
    9. Fusciceps
    10. Nomascus
    11. Rufomitratus
    12. Vetulus
    13. Pennantii
    14. Callicebus


    .. sampai saat ini kontestan yg masih hidup tinggal ini ya?
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  18. #478
    Quote Originally Posted by Varecia View Post
    1. Varecia
    2. Tarsius
    3. Cercopithecus
    4. Lepilemur
    5. Rhinopithecus
    6. Galagoides
    7. Nasalis
    8. Berthae
    9. Fusciceps
    10. Nomascus
    11. Rufomitratus
    12. Vetulus
    13. Pennantii
    14. Callicebus


    .. sampai saat ini kontestan yg masih hidup tinggal ini ya?
    Met pagi semua....
    Tadinya 17 ya? wahGalagoides mengundurkan diri pulak.. gak seru dong Gue kan fans dia

  19. #479
    Quote Originally Posted by Galagoides View Post
    Saya mengundurkan diri

    Saya paranormal trainee.

    Tarsius bukan luwak

    Lepilemur bukan luwak

    *tapi bukan berarti mereka bukan werewolf.

    sekian dan terimakasih

    kalau paranormal trainee sudah aktif, berarti paranormal yg asli sudah tewas?
    dan kalau paranormal trainee nya mengundurkan diri, kita tinggal mengandalkan paranormal gila?
    Ikuti serunya games pemilihan Putra Putri Kopimaya VS werewolf VS Luwak. Anda bisa berpartisipasi dalam Voting Pemilihan Putra Putri Kopimaya.

  20. #480
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,056
    Ada dua paranormal, paranormal gila dan asli
    duaduanya tidak dikasih tahu apakah dirinya asli atau gila.
    begitu pula dengan masing2 turunannya.

    ayo yang belum bikin PR, gw kasih kelonggaran nih.
    trus apalagi yak?
    PR minggu depan gw bikin gampang deh.

Page 24 of 32 FirstFirst ... 142223242526 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •