Page 10 of 10 FirstFirst ... 8910
Results 181 to 198 of 198

Thread: KBB No. 29 : Lily - the scary, dark and mysterious woman

  1. #181
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    [MENTION=854]lily[/MENTION]---- bisnisnya ada sangkut-pautnya ama kabel?

    kebetulan ada hubungannya ama saya

  2. #182
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    iya , ama tiang ama kabel , pokoknya yang dipake bangun PLTN.

    tapi kerjaan keluarga saya bukan di Indo
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  3. #183
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    [MENTION=854]lily[/MENTION] termasuk kabel fiber optik?

  4. #184
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    iya kayanya , saya ga turun ke lapangan disana sih , jadi kurang tau juga

    tapi seingat saya iya , soalnya saya pernah liat nota - notanya
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  5. #185
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    tinggal 4 lg... siapa yg belum...

  6. #186
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    PLTN = Perusahaan Lampu Teplok Negara ?

  7. #187
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    absen siapa yg belum?boleh saya nanya lagi?
    [MENTION=6]etca[/MENTION]

  8. #188
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    gw tanya deh. gw blon pernah tanya [MENTION=854]lily[/MENTION] kan ?

    klo lily bisa "ucapin angka tiga" alias nembak kepala orang pake shotgun sampe pecah kaya semangka dikeprok, siapa orangnya? apakah kong [MENTION=320]surjadi05[/MENTION]
    with no consequences. cuma pengen tau aja siapa yg paling lily benci sampe kayanya pantas di ucapin angka 3
    Space available for Ads.
    PM for nego

  9. #189
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by Shaka_RDR View Post
    gw tanya deh. gw blon pernah tanya [MENTION=854]lily[/MENTION] kan ?

    klo lily bisa "ucapin angka tiga" alias nembak kepala orang pake shotgun sampe pecah kaya semangka dikeprok, siapa orangnya? apakah kong [MENTION=320]surjadi05[/MENTION]
    with no consequences. cuma pengen tau aja siapa yg paling lily benci sampe kayanya pantas di ucapin angka 3
    jangan mancing deh om, pliss

    anak kami masih kecil nih
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  10. #190
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    habisin pertanyaannya sampai 100 @Shaka_RDR

  11. #191
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    lily suka glock, emang udah pernah megang dan nembak pakai glock?

  12. #192
    glock apan sih ko [MENTION=1416]kupo[/MENTION]? taunya gelok (bahasa palembang artinya toples)
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  13. #193
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    nih....


  14. #194
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    ^^


    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    glock apan sih ko @kupo? taunya gelok (bahasa palembang artinya toples)
    yg gini ini loh..




  15. #195
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    nih....

    golook... itu mah.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  16. #196
    pelanggan setia eve's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    4,116
    Lily.... Ane nanya ya...
    - siapa cowok di hidup lily yang paling membahagiakan lily?
    - apa artinya hidup ini menurut lily?
    hai hai hai......

  17. #197
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Quote Originally Posted by Shaka_RDR View Post
    97. klo lily bisa "ucapin angka tiga" alias nembak kepala orang pake shotgun sampe pecah kaya semangka dikeprok, siapa orangnya? apakah kong [MENTION=320]surjadi05[/MENTION]
    with no consequences. cuma pengen tau aja siapa yg paling lily benci sampe kayanya pantas di ucapin angka 3
    Ko [MENTION=922]Shaka_RDR[/MENTION] :

    97. saya udah menghapus benci di dalam hati saya kepada beberapa orang. tapi ya kalo ketemu , bisa mendadak kebayang dan ingat sih

    menurut saya yang pantas diucapin angka 3 -> kakak ipar saya nomor 3.


    ---------- Post Merged at 10:38 AM ----------

    Quote Originally Posted by kupo View Post
    98. lily suka glock, emang udah pernah megang dan nembak pakai glock?

    Koko [MENTION=1416]kupo[/MENTION] :

    98. pernah , Papa saya koleksi senjata. tapi ya ga pas lah , lha emang saya ga jago nembak

    cuma coba sekali , abis gitu disembunyikan ama Papa saya.


    ---------- Post Merged at 10:41 AM ----------

    Quote Originally Posted by eve View Post
    99. siapa cowok di hidup lily yang paling membahagiakan lily?
    100. apa artinya hidup ini menurut lily?
    [MENTION=62]eve[/MENTION] :

    99. the one and only , Papanya O. emang sih ada duka yang pernah terjadi , tapi saya pikir , he is the best

    100. hidup ini cuma perjalanan singkat , semoga saya bisa jadi orang baik untuk keluarga saya dan orang sekeliling saya.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  18. #198
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Horeeeee.. sudah selesai... nanti begitu ada target KBB baru, thread ini akan ditutup.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

Page 10 of 10 FirstFirst ... 8910

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •