Page 13 of 25 FirstFirst ... 3111213141523 ... LastLast
Results 241 to 260 of 495

Thread: Cinta Putih.

  1. #241
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    30 Agustus 2013.

    Lalu terasa terbang. Aku melihat kulitmu luruh satu persatu, dan aku menemukan kamu. Selama ini aku melihat bayangmu yang buram, tapi aku ingat kamu pernah menampakkan dirimu begitu jelas untukku, empat tahun yang lalu. Kata mereka kamupun bertumbuh. Dan jika memang benar adanya kini kamu sangat dewasa dan mempesona. Aku tidak dapat melihatmu, tapi aku dapat merasakanmu. Lalu mereka bertanya mengapa kamu tidak bereinkarnasi, sebab kematianmu mungkin sudah beberapa abad yang lalu. Kamu katakan kamu menungguku. Kamu ingin bersamaku.

    Aku hanya bisa memandang pada kursi kosong dimana mereka katakan kamu duduk disana. Tanganku terulur menyentuh sebuah ruang kosong... Apakah aku sedang menyentuhmu? Apakah kamu sedang menatapku? Aku merasa buta.


    Terkadang cinta bertahan lebih dari selamanya. Buatlah aku mengingatmu.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  2. #242
    pelanggan Bo_Boy's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    karawang,jawa barat
    Posts
    321
    Quote Originally Posted by nagita View Post
    Kamu tidak mengerti..
    Ketika aku merindukanmu,
    Hanya ada sedikit daya untuk bertahan
    Untuk melewati detik demi detik yang menyakitkan.

    Ketika aku merindukanmu,
    Aku sangat rapuh.
    kalimat yang sering saya alami. seperti de ja vu.
    "Keberuntungan akan datang pada mereka yang menunggu dan tidur".#Reizei_Mako

  3. #243
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Cinta,
    Ada empat belas musim semi menjelma dalam matamu. Aku ingat kala pelukmu erat memanggul jiwaku, aku tidak menginginkan apa pun selain bersamamu. Tujuh windu kemudian, pelangi dimatamu memendarkan cahaya di ujung langit. Kemilaunya bertahta tidak kurang dari dua ribu hari lamanya. Aku menginginkan sepuluh kuntum mawar, kembalilah untuk melamarku. Dan berikan aku tiga alasan mengapa aku harus tetap bersamamu.


    Aku mencintaimu. Sejak awal mula kita berbagi napas, hingga waktu tak lagi berangka.
    Last edited by nagita; 03-09-2013 at 12:28 PM.

  4. #244
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Ada lima pendar bintang disudut matamu. Yang bertautan, dan terbelah menjadi sembilan mata pedang. Urungkan niatmu untuk melangkah, aku sudah tak mampu menangis lagi.

    Matahariku,
    Terbenamlah tanpa aku tahu. Aku telah mengucap janji. Aku tidak akan berharap lagi. Walau remuk rasa hati, biarkanlah menjadi bagian dari kisah yang tak terangkai.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  5. #245
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Kembali pagi.
    Pagi yang menguning
    Pagi yang hampa
    Pagi yang kembali.
    Kembali perih. Kembali sama.

    ---------- Post Merged at 10:02 AM ----------

    Mimpi dan fantasi. Tidaklah nyata.
    Kenyataan yang sebenarnya, adalah aku tanpamu.
    Yang hampir mati disampingmu.
    Diatas serpihan kenangan diantara kita.
    Aku hanya mampu menghibur diriku.
    Melukismu pada kisah yang aku mau.
    Untuk menguatkanku, untuk memudarkan kenangan.
    Kita pernah bahagia. Ketika kamu mencintaiku.
    Namun kini hanya tersisa perih rasa hati,
    Dan aku hanya mampu menghitung setiap detik.
    Yang terasa mengerikan untuk kulalui sendirian.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  6. #246
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Kembali pagi.
    Kembali menghitung detak waktu.
    Kembali membinasakan kerinduan.

    ---------- Post Merged at 10:37 AM ----------

    Kembali rindu.
    Rindu yang tak ramah.
    Rindu yang tak terlepas.
    Rindu yang tak dapat dengan mudah dibinasakan.

    Aku akan menunggu hingga rasa ini tawar.

    ---------- Post Merged at 10:42 AM ----------

    Kadang hari tak terasa ramah. Sebab hatimu layu.
    Aku tak mengerti bagaimana perasaan bisa memotong urat nadi,
    sebab ketika cinta berubah menjadi luka, yang tersisa hanya kesedihan.
    Aku tidak meratapi penyesalan, kala cinta berkejaran. Seperti sepasang bocah.
    Aku menyesal mengapa aku membiarkan hatiku jatuh. Dan kembali jatuh.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  7. #247
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Cinta,
    Jauh sudah jejak kaki mengembara.
    Kau bertanya dimana hatiku,
    Kukatakan tiada lagi.
    Kini kau kembali, untuk mencari tahu.
    Apakah aku masih bernapas..
    Tentu, walau tanpa hati.

    ---------- Post Merged at 08:47 AM ----------

    17 Sept 2013

    I found my blue-blue sky.
    God is Good.
    Thank You.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  8. #248
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Ayo pecahkan peti sunyi dan buatlah lonceng berdentang riang,
    sebab engkau kembali membawa benih cinta didalam benakmu.
    Kupikir dua abad yang lalu kau pergi dan mengkaramkan segala asa,
    tanpa kau sadar, pun kau bawa pergi sejuta warna pelangi. didalam matanya.
    Ada seribu pasang jarum yang kau tancapkan dihatinya,
    yang dengan segera beranak-pinak dan mencabiknya dari dalam.
    Engkau tidak pernah berhenti untuknya.
    Kini tak payahlah kau semai sisa benih. Tak payahlah kau kembali untuk merayu.
    Engkau tak lagi bermakna.
    Indahmu buyar seperti matahari yang melarutkan malam,
    dan selamanya malam.

    ---------- Post Merged at 05:27 PM ----------

    Aku ingat ketika kamu meninggalkannya.
    Air matanya membuat lautan menjadi tawar.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  9. #249
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474

    Am I swampthing for you?

    "Hey Sal! You are swampthing for Bernand, you know?!"
    "WHAT?!" Salma melotot, mata Bernand hampir loncat. Dia segera menoleh ke Max, berharap kupingnya salah dengar. Seolah mendapat over energy dari sahabatnya, Max semakin berani.
    "Yes! He told me many times! You are swamp.."
    "SHUT UP, MAX! Just-just shut up!"
    "Biar gue selesain, gue rela menjadi alien untuk..." Max belum selesai bicara. Bernand panik bukan kepalang.
    "Swampthing..., interesting.." wajah Salma memerah. "Jadi diam-diam lo dendam juga sama aku," wajahnya tegak lurus memandang Bernand. Tanpa sadar keringat dingin Bernand mengucur. Acara menembak Salma benar-benar hancur berantakan.
    "Bukan itu maksudku! (Max, SOMETHING bukan SWAMPTHING, you idiot!)" Tapi Max tidak mendengar.
    "I will help you, man... don't worry. You can count on me." Max menenangkan Bernand.
    "He told me many times. You are so SWAMPTHING for him! Please do honor to let your heart fall." benar-benar berantakan.

    Oh my God! Please shoot my lovely friend Max! Bernand hanya bisa terdiam dengan wajah merah padam. Gimana dia bisa ngaku dia kuliah di LA?!

    "Sial! Maksud gue bukan begitu!" Bernand maju mengambil alih. "Hoi Sal, lo mau jadi pacar gue?!"
    "What d **** are you..."
    "Oke-oke-oke, kalau gitu elu setuju? HAH ELU GAK MAU NIH?! MAX!"
    "Kalau elu gak mau, ada alasannya dong! Apa?! Sebutkan satu!"
    "Kok langsung give up sih? Sialaann... (kemarin ngomongnya gak begini...)," Bernand mencolek Max tapi tubuh gempal Max tidak merasa.
    "Gak bisa, butuh tiga alasan. Atau empat, sepuluh kalau bisa.. soalnya kalau lo tolak sobat gue, LO RUGI!"

    Tidak ada kata-kata yang tepat untuk menjelaskan wajah seorang Bernand.

    "Pertama, aku gak ada alasan! Kedua, aku suka alasan2. Ketiga..."
    "Eit, jangan bilang elu masih mau sekolah ya!" Max menutup jalan.
    "AKU MASIH MAU KULIAH, NGERTE?!"
    "MASAA?! Elu gak liat he is absolutely a handsome gentleman!"
    "Aku gak suka cowok ganteng, tau! Apalagi yang berani katain aku swampthing!"
    "You areee...." Max meyakinkan. "He told me everyday and night..."
    "Grrr......."
    "Buang-buang waktu! Kalian beruntung hari ini aku lagi senang hati, kalau tidak..." Salma mengangkat tangannya, Max langsung mengkerut dengan ekspresi minta ampun. Salma melenggos meninggalkan Bernand yang lemas tak bertulang dan Max yang kebingungan.

    "Man, lain kali kita harus berusaha lebih keras. Mungkin dia gak ngerti," Maxx menganalisa.
    "Grrr....."
    "Ambil positifnya, dia bilang elu ganteng!"


    Miss Jutek - Repack Edition.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  10. #250
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    "KAMU!! Dari depan-belakang-kiri-kanan-atas-bawah --- AKU BENCI!!"
    "Umm.. sejak kapan aku ada diatasmu? Hehehhe..."

    BLAK!!
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  11. #251
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    "Aje gilee... buku puisi! Khalil Gilbran! Khereen.... Biasa Vivid Collection!"
    "Brisik! Ini buat membangun suasana romantis. Baca nih, ini baru buku! Kata-kata: dalem, susunan kalimat: cantik, kekayaan kosa kata: jempooollll...."
    "Dalem sih dalem, ngerti kagak?"
    "Kagak!"
    "Nah makanya, mending Vivid. Gak perlu dibaca, dingertiin, dibayangin.. udah bisa sendiri. Ini baru bukuu..."
    "Reseh lo! Buang aja, buku beginian bawa kuliah! Gak malu apa elu sama bakal anak elu entar...."

    Buku 'biru' itu dibuang sembarangan.
    "Nah ini, gue akan gunakan kekuatan chi gue untuk menyalurkan energi positif murni ke..."
    "HOEEIII...! Buku sapa nih!" Salma melotot ke Max. Spontan jari Max menunjuk Bernand.

    PENGHIANAT!!


    Miss Jutek - Repack Edition

    ---------- Post Merged at 06:51 PM ----------

    "Man, setelah gue analisa.. elu kebanyakan sial soalnya suka ngomong 'sial'. Nah to kan... mo keluar lagi,"
    "Sok tewu lo! Sesial-sialnya.. I'm still the luckiest one."
    "Memangg... tapi liat deh kayaknya sejak ketemu si mulut monyong, hoki elu luntur satu persatu. Selalu sial. Nembak gagal, buku porno ketimpuk,..."
    "Itu karena gue sobatan sama elu, rese!"
    "Well, gue memang rese. Elu bilang idiot okelah gak apa-apa... Gue rela jadi bodoh untuk temen kayak elu,"
    "So sweeetttt.... bleh!"
    "Jadi mulai sekarang, elo harus bilang UNTUNG! Ada kejadian sial, lo bilang UNTUNG! Musibah, bilang UNTUNG! Ngerti?!"
    "Kalau gue ditolak Salma, MASA GUE BILANG UNTUNG?! Gimana sih! Penghinaan tuhh..."
    "Kalau dia nolak elu, artinya itu hanya kegagalan yang tertunda. elo baca buku Khalil Gabrin kan, nah... apa beliau bilang? Kesuksesan yang tertunda kan?"
    "Sok tewu lo! Tapi bener juga ya! Jadi... untung nih?"
    "Cakeepp... Gitu aja susah. Puih..."
    "SIAL LO LUDAHIN KAKI GUE! EIT... SUNTUNGGG....!!"


    Miss Jutek - Repack Edition
    Last edited by nagita; 18-09-2013 at 07:57 PM.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  12. #252
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Ada sepasang matahari kembar dimatamu. Yang dapat menggandakan kerinduan dalam sekejap mata, dan memutarbalikkan langitku. Sebab padamu kutitipkan hati. Padamu kusematkan asa. Aku ingat kala waktu melata, aku setia menyimpan kata. Aku berharap engkau melihat, pun merasa, tanpa harus mendengar. Lalu penantian menjadi teman, dengan racunnya yang tidak bersahabat. Walau berkali-kali aku merayu hatiku untuk berlabuh, dia tetap tidak mau pergi. Pun tak mampu beralih dari matamu. Dimana rindu tersekap, dan terkunci.

    Kini tak mampu kuucap kata, sebab tuli terasa. Aku tak mampu mengutuk lidahku, yang begitu angkuh untuk berkata-kata. Hatiku hancur kala kau katakan engkau menungguku, untuk berkata. Dan kini segalanya telah terlambat. Aku tidak ingin mendengarnya lagi.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  13. #253
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    nagita dapet salam dari ramlif mantan KG
    ramlif: "waduh si nagita ada tuh.. masih setia dgn cinta putihnya dia.. hehehehe"
    FBnya r4mlif

  14. #254
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    nagita dapet salam dari ramlif mantan KG
    ramlif: "waduh si nagita ada tuh.. masih setia dgn cinta putihnya dia.. hehehehe"
    FBnya r4mlif
    Ramlif manaa.... duh kangeeennn.... Ayo dong suruh mampir. Kopdar, kopdar! hehehhe...
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  15. #255
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    28-9-2011

    Ratusan hari yang berjelaga.
    Mewarnai hari.
    Membunuh mimpi.
    Menamatkan kerinduan.

    Ratusan hari.
    merayakan kesepian. menanyakan kemana hatiku.
    Last edited by nagita; 28-09-2013 at 06:13 PM.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  16. #256
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Apa kamu ingat sepasang merpati kala berkasih-kasihan
    yang rela menukar sayapnya untuk menunggu pasangannya kembali?
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  17. #257
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Ada rasa canggung yang memeluk hati kala menanti waktu berbaik hati untuk menjembatani kisah. Pada senja jingga di purnama kedua belas. Aku ingat sepasang mata yang menangkap hati tidak kurang dari seribu hari lamanya, dan tak ada yang aku tambahkan padamu kecuali tawar hati. Sinar matamu memancarkan berjuta seri namun tak lagi mampu menembus pualam hati. Aku tersenyum. Untuk kebebasan diriku sendiri.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  18. #258
    ini cita putih milik mu dari KG...





    Jangan datang untuk mencari bayangku
    lihatlah wajahmu, ada aku disana
    tersenyum dalam air mata
    kebeningannya mengusik iblis di hatiku

    Jangan tanyakan apa aku masih cinta
    rasakan nafasmu, cintaku ada disetiap helaannya
    mengaliri darah dipersendianmu,
    membuatmu hidup dalam kehidupan.

    Jangan perdebatkan kerelaanku
    sentuhlah hatiku,
    ada malaikat bertahta disana
    walau ia luka dan berdarah

    Pertanyakanlah dirimu,
    apakah kamu akan selamanya hidup
    setelah aku kau tinggalkan?

    Jangan berikan hatimu.
    Ini tidak cukup untuk menambal luka
    Ambillah untukmu, agar kamu dapat terus hidup
    walaupun sekarat.

    Jangan ceritakan kekecewaan hatimu
    Mereka yang melukai kita
    dan memaksa saling meninggalkan
    Aku mengenalmu dengan hatiku.

    Kekasihku, simpan pertanyaanmu
    Kamu mengenalku dengan hatimu
    Kamu kutinggalkan karena cinta
    Terima kasih karena telah menyentuh kehidupanku
    membawa warna yang indah dan kelabu
    kusyukuri semuanya walau begitu pahit
    Nanti, aku akan bangun dari kematian ini,
    dan hidup dalam kehidupan
    Aku harus terus hidup.
    Agar dapat menguatkanmu
    yang hidup dalam kematian


    "Selamat menempuh hidup baru. Aku cinta padamu."

  19. #259
    pelanggan nagita's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Awang-awang.
    Posts
    474
    Tahun berapa itu... 2000? Sorrow...

    ---------- Post Merged at 11:56 PM ----------

    Ada ruang kecil dihatiku.
    Yang tidak pernah terisi nama.
    Kutanyakan mengapa.
    katanya dia milikmu.
    Aku, hanyalah budak kata-kata.

  20. #260
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Quote Originally Posted by joviano View Post
    ini cita putih milik mu dari KG...





    Jangan datang untuk mencari bayangku
    lihatlah wajahmu, ada aku disana
    tersenyum dalam air mata
    kebeningannya mengusik iblis di hatiku

    Jangan tanyakan apa aku masih cinta
    rasakan nafasmu, cintaku ada disetiap helaannya
    mengaliri darah dipersendianmu,
    membuatmu hidup dalam kehidupan.

    Jangan perdebatkan kerelaanku
    sentuhlah hatiku,
    ada malaikat bertahta disana
    walau ia luka dan berdarah

    Pertanyakanlah dirimu,
    apakah kamu akan selamanya hidup
    setelah aku kau tinggalkan?

    Jangan berikan hatimu.
    Ini tidak cukup untuk menambal luka
    Ambillah untukmu, agar kamu dapat terus hidup
    walaupun sekarat.

    Jangan ceritakan kekecewaan hatimu
    Mereka yang melukai kita
    dan memaksa saling meninggalkan
    Aku mengenalmu dengan hatiku.

    Kekasihku, simpan pertanyaanmu
    Kamu mengenalku dengan hatimu
    Kamu kutinggalkan karena cinta
    Terima kasih karena telah menyentuh kehidupanku
    membawa warna yang indah dan kelabu
    kusyukuri semuanya walau begitu pahit
    Nanti, aku akan bangun dari kematian ini,
    dan hidup dalam kehidupan
    Aku harus terus hidup.
    Agar dapat menguatkanmu
    yang hidup dalam kematian


    "Selamat menempuh hidup baru. Aku cinta padamu."
    Pengen nangis baca ini
    #curhat
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

Page 13 of 25 FirstFirst ... 3111213141523 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •