Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 43

Thread: Ngapain Malu Neng :mrgreen:

  1. #1
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068

    Ngapain Malu Neng :mrgreen:

    Dalam perjalanan ada cewe yang dibonceng pasangannya di motor. Mungkin tuh cewe risi gw ada di belakangnya* karena CD dia keliatan

    Terang aja CD keliatan lha wong bajunya aja kehabisan bahan...


    Cewe sekarang aneh ya, dia yang mamerin giliran diliat malah nutupin


    *kondisi pada saat itu memang tidak memungkinkan gw melewati motor tersebut
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,035
    mungkin waktu beli celana panjang
    yang ada tinggal celana panjang model hipster kaliii

  3. #3
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    pic or hoax...

    #eh

  4. #4
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Quote Originally Posted by heihachiro View Post
    pic or hoax...

    #eh

    mana mungkin moto klo lagi di jalan

    ======================

    tapi fenomena ini gw yakin mbah2x udah pada sering ngalamin
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  5. #5
    beli celananya salah ukuran kali...makanya malu


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  6. #6
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    no pic = hoax

    tapi memang bener, entah kenapa banyak cewe yang suka memamerkan diri secara malu-malu..
    tidak ada totalitas

  7. #7
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    termasuk gerombolan "Nakorba"
    Nampak Kolor Belakang
    Meski tlah jauh....

  8. #8
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    mbah TS nya sengaja gak mau lewatin motor itu ya ?
    ada tontonan gratis...

  9. #9
    takut ketauan "itu"nya masih ada..

  10. #10
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    srsly gw lebih menghargai yg total. ga setengah2 macam itu

    lebih berseni
    because, imagination is a part of reality-

  11. #11
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    TS nya kreatif....sudah tahu pake baju kurang gitu masih aja diliatin ..........
    GARUDA DI DADAKU

  12. #12
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    kadang sampe keliatan belahan pantatnya... hohohohohooo...

  13. #13
    pelanggan phiy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    jaksel
    Posts
    79
    dia gak malu. gerak-gerik nutupin itu biar makin diliat. ikikikikik

  14. #14
    pelanggan tetap indraprime's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    735
    udah keliatan dikit ketat pula celananya

    pic yang sejenis dong
    Jual PVC HOT dan SE.XY
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...1310#post21310

    Jual CONVERTER Controller Playstation 2 TO PC USB
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...1312#post21312

  15. #15
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    psikologi wanita : berdandan demi kepuasan pribadi.

    klo dibilang utk menarik lawan jenis sih, bisa juga....
    cuman lawan jenis macam apa dulu.

    gw yakin tuh cewek2 yg pake rok mini , klo lewat di depan preman terminal atau tukang ojek pasti gayanya nutup2in.
    coba kalo di depan cowok2 (yg menurutnya) keren, yakiinn deh gw,...pasti tambah di liat2in,klo perlu sampe gerak2 heboh biar lebih sensual

    jadi, klo ada cewek pake baju seksi di depan anda, tp gayanya seolah nutup2in, bisa jadi anda bukan "genre" nya dia...


    CMIIW

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  16. #16
    @spirs: wow....analisa yang masuk akal


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  17. #17
    Quote Originally Posted by gembel View Post
    Dalam perjalanan ada cewe yang dibonceng pasangannya di motor. Mungkin tuh cewe risi gw ada di belakangnya* karena CD dia keliatan

    Terang aja CD keliatan lha wong bajunya aja kehabisan bahan...


    Cewe sekarang aneh ya, dia yang mamerin giliran diliat malah nutupin


    *kondisi pada saat itu memang tidak memungkinkan gw melewati motor tersebut
    mungkin tujuan dipamerinnya bukan ke elu kali, mangkanya ditutupin

  18. #18
    pelanggan tetap indraprime's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    735
    mau pamer tapi klo jadi konsumsi publik sama juga boong
    Jual PVC HOT dan SE.XY
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...1310#post21310

    Jual CONVERTER Controller Playstation 2 TO PC USB
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...1312#post21312

  19. #19
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    maksudnya mo pamer sama pacarnya aja kali ....mangkenye malu diklihat gembel......
    GARUDA DI DADAKU

  20. #20
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    mbah TS nya sengaja gak mau lewatin motor itu ya ?
    ada tontonan gratis...
    *kondisi pada saat itu memang tidak memungkinkan gw melewati motor tersebut
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •