Results 1 to 12 of 12

Thread: Anjing Peliharaan Presiden di Gedung putih

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

    Anjing Peliharaan Presiden di Gedung putih

    Presiden Obama membelai Bo di luar Ruang Oval. Bo adalah anjing yang menjadi favorit sejak kedatangannya ke Gedung Putih pada tahun 2009.



    Presiden George W. Bush turun dari Air Force One sambil menggendong Barney, anjing jenis Terrier Skotlandia. Barney mati pada tahun 2013 akibat sakit lymphoma.



    Presiden Bill Clinton bersama anjing jenis Labrador bernama Retriever Buddy. Keluarga Clinton juga memelihara kucing yang bernama Socks. Kedua binatang tidak dapat hidup bersama, sehingga harus dipisahkan di Gedung Putih.



    Presiden George H. W. Bush dan istrinya adalah pencinta anjing. Presiden terlihat berjalan di luar Gedung Putih bersama Millie, anjing jenis English Springer Spaniel (tahun 1992) dan Barbara bersama Millie dan Ranger


    Presiden Ronald Reagan dan istrinya Nancy Reagan berjalan di halaman Gedung Putih bersama Lucky, anjing jenis Bouvier des Flandres. Keluarga Reagan dikenal sebagai pecinta anjing.



    Presiden Jimmy Carter memegang anjing jenis Border Collie yang bernama Grits. Grits hanya tinggal sebentar di Gedung Putih.


    sumber

    Lucu lucu ya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  2. #2
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    anjing klo sudah ngerti memang setia, apalagi klo makanan dan segalanya tercukupi...
    bahagia banged dah kalo anjing2 itu tinggal di gedung putih.. pasti sehari mandinya
    juga bisa sehari 2X dan pasti dikasih parfum pulak

  3. #3
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    gak sampe 2x sehari juga mandinya tapi pasti gak boleh bau.
    Padahal ada beberapa orang yg suka loh sama bau anjing peliharaannya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  4. #4
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    white house ada anjing baru loh, namanya sunny. banyak komen2 'konspirasi' lucu di twiter

  5. #5
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    anjing klo sudah ngerti memang setia, apalagi klo makanan dan segalanya tercukupi...
    bahagia banged dah kalo anjing2 itu tinggal di gedung putih.. pasti sehari mandinya
    juga bisa sehari 2X dan pasti dikasih parfum pulak
    anjing ga boleh terlalu sering dimandiin, karena minyak di kulitnya jadi hilang.. bisa bikin daya tahan kulitnya berkurang.., atau alternatifnya mandi kering pakai bedak

    kalau anjingnya terawat, sampai sebulan ga mandi juga ndak bau..

    ---------- Post Merged at 09:04 AM ----------

    Quote Originally Posted by ndugu View Post
    white house ada anjing baru loh, namanya sunny. banyak komen2 'konspirasi' lucu di twiter
    Sunny (kanan) dan Bo (kiri)


  6. #6
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Kupo: thank u penjelasannya, pernah daku dijelasin ama dokter katanya anjing gak boleh dimandiin sekali seminggu. Kulitnya jadi rusak

    si Sunny umur berapa tuh? cute banget.. & pasti beruntung dipelihara di gedung putih. Nasib anjingpun berbeda-beda yah
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  7. #7
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    anjing saya mandi seminggu sekali , paling telat 2 minggu sekali di salon.

    lucu ya anjing - anjingnya

    hidup dog lover
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  8. #8
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    katanya sunny masi dalam itungan bulan, mungkin 8 bulan ato sekitar itu, blom setaon
    menurutku sih masih cakepan Bo ya, warna putih di dada dan dua kaki depan menurutku lucu, gayanya "resmi" gitu loh, seperti lagi memakai baju item putih yang formal pas gitu dengan tema 'white house'

  9. #9
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ndugu, Bo keliatan kaya pake baju ya. Kakinya putih. Kalo dipelihara sama White house, pasti jenis anjing itu rare.. ya kalo mau beli pasti mahal banget
    Suka ama ekspresinya di rumput, alami banget
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  10. #10
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    ga tau rare ngga, tapi memang ngga pernah kudengar sampe sewaktu white house lagi mo nyari anjing piaraan (ada2 aja ngikutin gosip kaya gini ). trus muncul nama jenis anjing portugese water dog karena katanya ini jenis anjing favorit mantan senator ted kennedy (sodaranya mantan presiden john f kennedy), dan direkomendasikan oleh senator ini karena ramah buat yang alergi. kan katanya anaknya obama alergi apa gitu

    cuman kalo mo ngomongin warna, buatku pas sih lucu ujung kakinya yang putih gitu. kaya pake baju resmi, dengan sleeve putih

  11. #11
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    gak sampe 2x sehari juga mandinya tapi pasti gak boleh bau.
    Padahal ada beberapa orang yg suka loh sama bau anjing peliharaannya
    anjingnya seren pasti ber aroma seren

    Quote Originally Posted by kupo View Post
    anjing ga boleh terlalu sering dimandiin, karena minyak di kulitnya jadi hilang.. bisa bikin daya tahan kulitnya berkurang.., atau alternatifnya mandi kering pakai bedak

    kalau anjingnya terawat, sampai sebulan ga mandi juga ndak bau..
    oww begono ya... thanks 4 da info
    gue kira krna di gedung putih pastinya harus mandi terus
    abis mantan presiden Clinton sampe cium pake bibir pulak kayaknya

  12. #12
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Ya biasa lah om kalo dog lover kiss ama anjingnya.

    Saya juga suka cium moncong anjing saya kok.

    Kalo anaknya suka saya masukin kakinya ke mulut saya , lucu soalnya , mungil gitu

    Dulu pas baru punya anjing , namanya Aldi. Suka saya emut moncongnya

    Lucu banget soalnya

    Warna idungnya merah marun gitu
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •