Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 33

Thread: [Share] Toko Buku

  1. #1
    pelanggan tezar's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    499

    Post [Share] Toko Buku

    Ayo, berbagi nama dan lokasi toko buku favoritmu. Siapa tahu berguna untuk kopiers yang lain

  2. #2
    Rumah Buku _ Bandung

    kecuali produk Gramed yg diskonnya 27.5%, all item 30% sepanjang hari sepanjang tahun selama tokonya buka
    you can also find me here

  3. #3
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    mauuuuu enaknya,
    di jakarta di mana ya cari toko buku diskon?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  4. #4
    ^ Togamas? TM Bookstore?
    you can also find me here

  5. #5
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,610
    Togamas, di Jogja

    TM Bookstore, di Depok

  6. #6
    ^ kan mereka udah buka cabang. di Bdg ajah ada 2 Togamas--tp yg satu dah bangkrut ding
    you can also find me here

  7. #7
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    hmm jadi keinget kalau di Yogya, demen nangkring di Raja Murah di daerah Mrican,
    sampai beli nasi bungkus trus nebeng maem di sana,
    maemnya di gudang buku2 sambil ngobrol ama mbaknya yang jaga.

    gw lebih suka di Raja Murah ketimbang Social Agency karena pelayanannya lebih asik.
    diskonnya juga beda tipis, tapi kadang gedean yang di Raja Murah.
    cuman denger kabar terakhir kalau kontrakan di sana lambat laun makin mahal,
    ga tahu deh masih ada atau enggak.

  8. #8
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,610
    ^ iya, Togamas kan emang franchise yg aslinya dari Malang
    cuman saya pertama kali ke Togamas ya yg di Jogja itu

    tapi asik, diskon komik baru bisa 25%-30%
    di TM cuma 10% rata2, maksimal 20%

  9. #9
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,092
    eh heihachiro di yogya?
    Togamas bukannya di deket ringroad utara yak?
    di jalan gejayan kan ya?
    liatin dunk toko Raja Murah masih ada ga?

  10. #10
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,610
    dulu di Jogja, sekarang udah ngga

    iya Togamas itu yg di Gejayan (sekarang namanya Jl. Affandi) deket ringroad
    di lantai 2 ada kafenya, jadi kalo pas lagi pengen nongkrong2 langsung ke atas aja
    kalo Raja Murah saya malah baru denger, taunya Toko Merah

    btw, postingan saya sebelumnya panahnya salah, buat pak rumus kamsudnya

  11. #11
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    togamas ada di jakarta katanya, tapi rada jauh, di jakbar kalo ga salah.

    aku nyari toko buku diskon di deket ciputat ada sih deket UIN, tapi kebanyakan buku Islam.
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  12. #12
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    Dulu pernah beli buku di Social Agency diskon 20 % + bukunya kasih sampul

    Kalau di tempat gw susah cari buku diskonan paling banter 10 % itupun jadi member dulu
    tapi gak papa daripada di gr***dia ndak dapat diskonan sama sekali
    Meski tlah jauh....

  13. #13
    pelanggan tezar's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    499
    Quote Originally Posted by E = mc˛ View Post
    Rumah Buku _ Bandung

    kecuali produk Gramed yg diskonnya 27.5%, all item 30% sepanjang hari sepanjang tahun selama tokonya buka
    wah, alamatnya dimana tuh
    *ngarep

  14. #14
    pelanggan tezar's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    499
    Toga Mas di Yogya sekarang ada 2 juga, kalau nggak salah
    ama yang di Galeria

  15. #15
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    *seret rumus kemarih*
    jawab dong, dimana tuh toko buku, kok bisa kasih diskon gede, ngiler juga nih.

    deket sini ada toko bukunya mizan, diskon 10% semuanya, tapi ya banyakan buku2 mizan doang.
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  16. #16
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Di Gramedia buat pelanggan rutin bisa diberikan VIP card, orang tua dan kakak saya punya. Dengan kartu itu bisa dapat diskon 10% untuk buku dari penerbit apapun. Tapi tahun ini mungkin VIP berakhir karena di Gramedia ada kartu Flash Gramedia Group yang memberikan fasilitas diskon sama, 10%.

  17. #17
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    gramed emang mahall.... Makanya nungguin diskonannya dia...

  18. #18
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Pakai kartu yang saya sebutkan diatas dapat diskon 10% kok bu, tapi memang lebih mahal dibandingkan toko buku lain. Karena sedikit pilihan, saya beli buku mayoritas di Gramedia, juga karena kenal dengan pelayannya, banyak yang cantik

  19. #19
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    ^ kalau mau buat kartu itu bayar ya? Rp. 50.000 setahun kalau nggak salah. kemaren sempet di tawarin ama pegawainya. Tapi kalau menurut dia diskonnya cuma terbitan kompas gramedia saja. jadi mengurungkan niat buat bikin.

    Sejauh ini masih setia mojok di Togamas, dapat diskon, gratis sampul.
    Tapi koleksinya kalah sama gramed.
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  20. #20
    sorry baru ol lagi. Rumah Buku adanya di Bandung. di Jalan Supratman--nome rlupa lagi. sekarag selama sebulan full (september), kecuali alat tuis dan majalah, semua full diskon 30% (belum termasuk buku obralan yg lebih gede lagi)
    you can also find me here

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •