Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 32 of 32

Thread: Gathering Bukber dan Bukan Bukber 2013 - Senayan City, Jakarta - RM Chinese Food : Petruk, Yogyakarta - Kawasan Kuta, Bali

  1. #21
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Kok siletnya bisa lolos dari detektor logam ya?
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  2. #22
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    soalnya yang dideteksi duluan logam yang ada di punggung nudel.
    pasca operasi tulang punggung.
    jadi alasan nudel pasti platina yg dipunggung, bukan bawa silet

  3. #23
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    wow..ternyata Nudel sekarang KFC lover!!
    ~Radio Kopimaya~

  4. #24
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    Cuma Gath di Bali aja yang nggak pake acara makan.. huhuhuuu
    Sebenernya pengen banget ikutan kabur ke yogya tapi musti kerja hari Jumat.... Jadi cuma bisa lihat foto serunya yang gath di yogya...Ngiriii,,,,
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  5. #25
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    [MENTION=306]Nan_Chan[/MENTION]
    uda liat foto yg versi underground?
    trip Bali - Yogya - jakarta tanpa dimasking? yang ada bhantenya?
    yg di folder gathering kan fotonya si bhante gw ilangin semua
    ude liat kan cupcakes dari kamu kepake banget?

    hahahahah pdhl gpp banget loh kalau ikut,
    tahun depan ga janji sikonnya bisa sama seperti ini

  6. #26
    pelanggan tetap Nan_Chan's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    648
    ^
    Belom liyaaat,,,,, inet di hengpong lagi gangguan,makanya ga balas WA..
    klo ga taon depan, taon ini aja,,,

    bagus deh klo cupcakenya berguna,,,, ada gambar bunganya,,,
    Kenapa percaya pada karmaphala? Tentu saja karena keadilan dibuat oleh manusia dan manusia bisa saja salah.

    Visit My Blog: Catatan perjalanan gadis badung kampung

  7. #27
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    ^
    loh kan uda ada di FB non
    belum kukirim via whatsapp ko.

  8. #28
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Quote Originally Posted by etca
    Sambil menunggu serendipity pun mengeluarkan aksinya dalam rangka menarik perhatian sopir taksi. piiippppp sensor..
    Kiprit! disensor pulak, apa sih sebenernya yang dilakukan seren tuh apaaaa? tolong ceritakan pada kami

    Quote Originally Posted by spears
    Yg gw herankan yah...
    Kenapa tuh cowok2 yang pada mo berantem, memilih lokasi meminggirkan kendaraan mereka tepat di depan gw,seren en etca sedang mangkal! (Mangkal buat nyegat taksi lho maksudnya)

    Helloooo..
    Apakah aura gw,seren en etca sebegitu bercahayanya...samppe2 mereka mau berantem en ngegas2in motornya di depan kami yg manis2 ini??

    Apa nggak ada tempat lain??
    Sialannn...
    Masih banyak tempat berenti yg lain tuh didepan ratu plaza..
    Kenapa harus berhenti didepan wanita bersuami spt gw, didepan seorang perawan seksi spt seren, dan wanita polos nan lugu seperti etca??
    Mmmmm.... show off?

    Mereka mungkin mo memperlihatkan six pack mereka jotos-jotosan dengan buka baju dan bersimbah peluh

    Quote Originally Posted by etca
    yang ini?? oh ini sekalian bawa sendiri tho sambelnya
    *ampyyuunn dweh!
    Sambelnya dikasih sama mbak Wendy's kok, gw cuman bawa cutter doang


    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Kok siletnya bisa lolos dari detektor logam ya?
    Quote Originally Posted by etca View Post
    soalnya yang dideteksi duluan logam yang ada di punggung nudel.
    pasca operasi tulang punggung.
    jadi alasan nudel pasti platina yg dipunggung, bukan bawa silet
    Ketauan kalo pemeriksaan logam di mal segede Sency pun pormalintas doangan, huahahahahahahaha cutter gw lolos, huahahahahahahahaha

    Quote Originally Posted by porcupine View Post
    wow..ternyata Nudel sekarang KFC lover!!
    yang makan KFC adik gw, bukan gw
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #29
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    Owh nudel kfc lover, gw traktir yuks del... Hohohohoho

    ---------- Post Merged at 07:47 PM ----------

    Quote Originally Posted by Nan_Chan View Post
    Cuma Gath di Bali aja yang nggak pake acara makan.. huhuhuuu
    Sebenernya pengen banget ikutan kabur ke yogya tapi musti kerja hari Jumat.... Jadi cuma bisa lihat foto serunya yang gath di yogya...Ngiriii,,,,
    Padahal gw pengen banget ketemu ama nan chann....
    Percayai apa yang ingin kau percayai
    Dan hiduplah seperti apa yang kau inginkanů.

  10. #30
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    eh bukannya nudel juga makan KFC? hahaha

    gw tadi pengen mampir KFC, cuma keburu cape.. kaki lecet gara2 sepatunya kurang pas
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  11. #31
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,213
    Quote Originally Posted by aya_muaya
    Owh nudel kfc lover, gw traktir yuks del... Hohohohoho
    Gak usah repot-repot, kirim aja ke rumah gw. LHO????

    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    eh bukannya nudel juga makan KFC? hahaha
    FF nya KFC gw gabung sama FF nya Wendy's biar banyak
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #32
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    sudah lama sekali kejadiaannya kita baru gabung

    ---------- Post Merged at 02:37 PM ----------

    sudah lama sekali kejadiaannya kita baru gabung. ok salam kenal

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •