Results 1 to 18 of 18

Thread: Sony xperia tablet s

  1. #1
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501

    Sony xperia tablet s

    Saya baru beli tadi yg 32 gb , hmm , 6,7 jeti
    saat ini saya charge , belum ada wifi , belum ada sim card
    ada yang bisa kasih tips/saran gak apa yg harus saya lakukan selanjutnya , hehe
    makasih

  2. #2
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,365
    maksudnya belum ada itu belum diutak-atik ya

    saya sih lebih prefer 3G ya ketimbang wifi
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  3. #3
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Iya blum di utak atik ,Kalo yg 3G praktis ya ?
    Yah sebenernya niat mau beli yg tablet z , tapi gak nemu , yahh sambil nunggu keluar pake yg itu dulu aja pikir saya,*maaf curhat
    pake micro sim gitu ya kalo android? Yg ini cuma tau lebih kecil dari sim biasa , pas saya beli gak di kasih gtu , padahal udah minta

    Onepunch-Man

  4. #4
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,365
    saya berpendapat kalo udah ada 3G ngapain ada wifi? Katanya di tokyo itu yg namanya wifi itu amat sangat jarang, lha wong 3G-nya aja udah dimana-mana

    untuk nonton file, xperia tablet s bisa format apa aja hundred? Format suara AAC bisa kebaca gak?
    untuk format audio....m4a dan flac bisa kebaca gak.....?
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  5. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    setau ku kecepatan 3g di Indonesia sangat beda sama di luar, jadi kalo mau donlot apps buat Xperianya lebih baik pake Wifi
    rata-rata semua experia dan tablet pake micro sim

  6. #6
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    [MENTION=146]Yuki[/MENTION] : baru nyoba mkv 1080 ada yg lancar , ada yg cuma gambar bergerak gak ada suara, sisanya belum coba , nanti saya coba deh
    [MENTION=125]serendipity[/MENTION] : wah tnx ya infonya

    Onepunch-Man

  7. #7
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    kok nggak beli Tablet Z aja sih

    #iseng_nanya
    #padahal_sudah_dibilangin


  8. #8
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    kok nggak beli Tablet Z aja sih

    #iseng_nanya
    #padahal_sudah_dibilangin

    iya niat beli itu gak nemu om
    belom cek di taman anggrek sih , sebelom nemu dah capek duluan
    ke itc, kelapa gading, harco, mangga 2 gak ada barangnya

    Onepunch-Man

  9. #9
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    saya berpendapat kalo udah ada 3G ngapain ada wifi? Katanya di tokyo itu yg namanya wifi itu amat sangat jarang, lha wong 3G-nya aja udah dimana-mana

    untuk nonton file, xperia tablet s bisa format apa aja hundred? Format suara AAC bisa kebaca gak?
    untuk format audio....m4a dan flac bisa kebaca gak.....?
    Udah coba tadi, berikut format yG bisa

    Audio :
    Mp3 V
    wma V
    Flac X
    Aac V
    Amr V
    M4a V
    M4r x
    Ogg V
    Mp2 X
    wav V
    Wv X

    Video :
    3gp V
    Mp4 V
    mkv V
    Flv X
    Rmvb X
    Wmv X
    Mpg X
    Mov X
    Swf X
    Vob X

    Btw saya liat di spesifikasi Xperia tablet S Hanya ada 2G


    Tapi malah sewaktu dipake ada jaringan H/3G-nya

    Dan quota 3G ikut terpakai Juga

    Haha syukur deh gak mubazir quota 3Gnya

    Onepunch-Man

  10. #10
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    ya masa kaga ada 3G nya

    anw, build quality gimana ? feels plastic kaya GalNote ato GalTab ? ato kerasa lebih solid ?

    saya (klo ada rejeki) pengen Tablet Z atau Ultra Z (Phablet)

  11. #11
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,365
    sori nanya lagi, hundred

    untuk file film yg memiliki format audio AAC, itu suaranya keluar gak?
    misalnya file film format mp4 dan audionya AAC
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  12. #12
    pelanggan tetap EpsilonX's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    @Home
    Posts
    566
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    ya masa kaga ada 3G nya

    anw, build quality gimana ? feels plastic kaya GalNote ato GalTab ? ato kerasa lebih solid ?

    saya (klo ada rejeki) pengen Tablet Z atau Ultra Z (Phablet)
    Gue udah make beberapa kali tsu...
    Barangnya berasa lux banget, feelnya mahal gitu...
    And it's so goddamn slim and sleek...
    Kalo yang demen bahasa design-nya SOny mah langsung klepek-kelepek kalo megang...

  13. #13
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    hoooooo

    kadang pengen make tablet yang keliatan lebih lux daripada iPad, dan makenya didepan para iSheep yang berjajar dengan hepi nya moto2 make tablet

    sep, beli Z Ultra berarti
    #nyasar

  14. #14
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    ya masa kaga ada 3G nya

    anw, build quality gimana ? feels plastic kaya GalNote ato GalTab ? ato kerasa lebih solid ?

    saya (klo ada rejeki) pengen Tablet Z atau Ultra Z (Phablet)
    Lebih solid om menurut saya, apalagi casingnya pake aluminium

    Iya yang tablet s gak ada 3G di settingnya, cuma aneh sewaktu dipake malah keluar sinyaL 3G dan menguras quota 3G

    Btw , Z Tablet ada sinyal 3G loh

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    sori nanya lagi, hundred

    untuk file film yg memiliki format audio AAC, itu suaranya keluar gak?
    misalnya file film format mp4 dan audionya AAC
    Udah coba mp4 sama mkv audio aac 320 Dari mentahan mkv 1080p Keluar suaranya, mulus pula

    Ah iya format avi juga bisa

    ---------- Post Merged at 07:32 AM ----------



    Last edited by hundreddaya; 10-07-2013 at 08:37 AM.

  15. #15
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,365
    Udah coba mp4 sama mkv audio aac 320 Dari mentahan mkv 1080p Keluar suaranya, mulus pula
    nah ini berita bagus ^ ^

    berarti file-file anime gak ada masalah nih, sip

    mudah-mudahan dapet rezeki, amiin
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  16. #16
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    batere kapasitas brp? bisa berapa jam misalnya kalo nonton non stop sampai abis??

  17. #17
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    batere kapasitas brp? bisa berapa jam misalnya kalo nonton non stop sampai abis??
    6000 mAH kapasitasnya

    Kalo gak salah pernah keliling yutub 3 jam batere masih 87% dari 100%

    Onepunch-Man

  18. #18
    pelanggan tetap hundreddaya's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    1,501
    Tapi kalo maen game super boros!!

    Apalagi maen game online

    ---------- Post Merged at 02:21 PM ----------

    Tapi kalo maen game super boros!!

    Apalagi maen game online

    Onepunch-Man

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •