Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast
Results 121 to 140 of 147

Thread: Masakan dan Minuman Jepang Favorit kamu

  1. #121
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    tamagoyaki?
    biasanya dibikin asin apa manis, tucsy?
    Popo Nest

  2. #122
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,932
    Ha ada yg manis ya? Dapetnya resep yg pake garam po, bukan pake gula.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  3. #123
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    iya...kalo di jepang kan mereka kadang ada yg dibikin manis, ada juga yg asin
    setau g sih gitu...
    Popo Nest

  4. #124
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,655
    kok ga ada makanan jepang yg aq suka ya....
    cuman bisa masuk nabe aja, yg laen aneh2 rasanya...
    ududnya aja ga ada rasanya...

  5. #125
    nabe itu apa? kalo yg kayak tauco ada lengket lengket itu apa namanya?
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  6. #126
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,655
    nabe itu sup sayur, bisa juga sup daging, biasanya ada di restoran sumo
    ditempatnya sono, kuahnya udah dibungkus dan dijual kayak kecap isi ulang gitu, jd udah ga repot nyampur bumbu
    makan pas cuaca dingin itu mantab sekali, tp harus rame2 hehehehe....
    kalo yg lengket2 ga tau dah namanya....

  7. #127
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    nabe itu apa? kalo yg kayak tauco ada lengket lengket itu apa namanya?
    maksudnya natto? dari fermentasi kedelai kan..
    Popo Nest

  8. #128
    oh natto bukan nabe. pernah liat shinchan makan sendirian ,emaknya sibuk teleponan. natto ada yg jual gak sih di indo?
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  9. #129
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    ga tau, bun....mungkin ada sih di toko2 tertentu yg jual bahan masakan dan snack dari luar
    tapi ga pernah khusus nyari sih...
    kayanya di Jakarta supermarket kaya Papaya ada jual..
    cuma kalo baca pengalaman orang2...bau sama rasanya ga nahan...
    Popo Nest

  10. #130
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,655
    ^
    Ibu nanya siapa? hehehe....
    maksud aq Nabe ato Nabemono ato hotpot begitu katanya disebut...

  11. #131
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    sukanya sashimi sekarang dah....

  12. #132
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,352
    Makan Sashimi?Hmmm.... rada2x mikir sich.Itu kan daging mentah.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  13. #133
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    ududnya aja ga ada rasanya...
    justru itu

    itu disengaja supaya orang-orang jepang tidak merokok karena rokoknya tidak enak, dengan demikian kesehatan orang jepang bisa terjaga

    kalo di sini? Jangan ditanya lah
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  14. #134
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,352
    Ternyata Jepang punya Solusi tersendiri ya untuk mengurangi Warganya Mengkonsumsi Rokok?Hebat!
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  15. #135
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Makan Sashimi?Hmmm.... rada2x mikir sich.Itu kan daging mentah.
    suka banget sih kagak cuman pernah nyoba di De-sushi 2 porsi.. 1 porsi dibawa pulang.. eh dirumah malah di goreng ama bini....

  16. #136
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,352
    Bini ente peduli ama kesehatan ente kali,Brow.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  17. #137
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    yg di avatar ente itu bini ente?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  18. #138
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769


    Kushi Dango. Rasanya manis
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  19. #139
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,352
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    yg di avatar ente itu bini ente?
    Bukan lah , Bang Yuki.Pacar aja aku belum punya apalagi Bini.Sorry jadi OOT.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  20. #140
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    kok gak ada botok kerang bro

Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •