Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 27

Thread: - Tusuk Pemain , Wasit Dimutilasi -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    Thumbs up - Tusuk Pemain , Wasit Dimutilasi -



    Otavio Jordao da Silva





    Josenir dos Santos Abreu



    Sebuah laga sepak bola amatir di Brasil berubah menjadi peristiwa berdarah. Dua orang meninggal dalam pertandingan di Kota Pio XII, Negara Bagian Maranhao, Brasil, itu. Peristiwa sadis tersebut sejatinya berlangsung Minggu pekan lalu (30/6). Namun, media-media asing baru mengendus kabar itu kemarin (7/7).

    Berdasar laporan BBC dan Associated Press, kejadian bermula saat wasit Otavio Jordao da Silva secara mengejutkan menusuk perut seorang pemain bernama Josenir dos Santos Abreu. Wasit yang baru berusia 20 tahun itu tak bisa mengendalikan emosi karena Josenir melakukan konfrontasi fisik dengannya. Pemain 30 tahun tersebut dikabarkan tidak terima atas keputusan wasit yang memberinya kartu merah. Walau dikeluarkan, Josenir tak mau meninggalkan lapangan.

    Karena marah, Otavio langsung menikam perut Josenir dan membuatnya tersungkur. Pemain itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Akibat pendarahan berat, nyawa Josenir tidak bisa diselamatkan.

    Aksi nekad Otavio tersebut membuat sekelompok penonton mengamuk dan menyerbu ke tengah lapangan. Mereka mengikat Otavio, memukulinya, melemparinya dengan batu, dan memutilasi Otavio menjadi empat bagian. Dengan sadis fans yang marah memenggal kepala Otavio, lantas menancapkannya pada sejenis tongkat tepat di tengah lapangan.

    Seorang pria Luiz Moraes de Souza ditahan pihak kepolisian seusai insiden. Selain pria 27 tahun itu, polisi mencari dua tersangka lainnya.

    "Satu kejahatan tidak bisa membenarkan kejahatan lainnya. Aksi seperti itu sangat dilarang berdasar hukum negara bagian kami," tegas Kepala Kepolisian Maranhao Valter Costa seperti dilansir BBC.

    "Kami sendiri sudah mengidentifikasi siapa saja yang bertanggung jawab dan terlibat dalam masalah ini," imbuh Costa kepada Associated Press.


    sumber : http://www.jpnn.com/read/2013/07/08/...it-Dimutilasi-
    Last edited by lily; 08-07-2013 at 11:32 AM.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,050
    Semalam aku tersenyum geli membaca berita ini.
    Ternyata di negara yang sepakbolanya maju masih bisa terjadi hal seperti ini ya?

  3. #3
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    jadi wasit memimpin pertandingan sambil bawa piso, buat nikam, trus yg nonton juga bawa parang, buat mutilasi si wasit.

  4. #4
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    kematian yang sia - sia...

    sama - sama masi muda.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  5. #5
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Semalam aku tersenyum geli membaca berita ini.
    Ternyata di negara yang sepakbolanya maju masih bisa terjadi hal seperti ini ya?
    secara keseluruhan, brasil itu masih dikategorikan sebagai negara berkembang, bahkan sudah terkena jebakan kelas menengah
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  6. #6
    Brazil kan emang lagi rusuh. Lagi demo besar-besaran di sana kan akibat krisis ekonomi.

  7. #7
    pelanggan tetap Shaka_RDR's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    1,329
    astaga... ini bener2 horror.
    Space available for Ads.
    PM for nego

  8. #8
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Berita kesukaan lily..

  9. #9
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    kompor meleduk mulai
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  10. #10
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Semalam aku tersenyum geli membaca berita ini.
    Ternyata di negara yang sepakbolanya maju masih bisa terjadi hal seperti ini ya?
    rata2 negara2 di amerika selatan itu memang mirip indonesia,
    dalam sebuah pertandingan sepakbola sering kali rusuh, tak
    terkecuali Brasil ataupun Argentina..

  11. #11
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,539
    this is beyond hooligans......
    A kid at heart

  12. #12
    pelanggan spawnist's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Palangka Raya, Kalteng, Indonesia
    Posts
    77
    mengerikan. seharusnya tidak terjadi hal yg beginian.
    you can took my soul but don't take my pride...!!!

  13. #13
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,488
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Semalam aku tersenyum geli membaca berita ini.
    Ternyata di negara yang sepakbolanya maju masih bisa terjadi hal seperti ini ya?
    Ternyata gak jaminan sepakbola maju, pola pikir dan tindakan masyarakatnya anarkis yah

    Sementara tahun 2014 bakal ada piala dunia disana, para wasit mesti ati-ati nih kalo ngasih kartu merah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #14
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    sepakbola maju di negara berkembang

    beda dengan sepakbola maju di negara maju, seperti di eropa
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  15. #15
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Rusuh ya dimana2. Di belanda jg SELALU rusuh antara pendukung Ajax dan Feyenoord. Sering mereka janjian tawuran. Belum lagi Hooligan inggris. Masalahnya di sini adalaaaah.... aparatnya... dan tingkat kesejahteraan tentunya.

  16. #16
    lihat foto wasitnya di vivanews ato detik semalem,heleeeh..walopun diblur kelihatan itu kaki 2 copot..terus kepalanya ditancepin..#pingsan

  17. #17
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,488
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Rusuh ya dimana2. Di belanda jg SELALU rusuh antara pendukung Ajax dan Feyenoord. Sering mereka janjian tawuran. Belum lagi Hooligan inggris. Masalahnya di sini adalaaaah.... aparatnya... dan tingkat kesejahteraan tentunya.
    Janjian tawuran? itulah hebatnya cara pikir orang-orang di negara maju . Beda sama disini yang langsung ngancurin mobil-mobil plat B begitu tau Persib kalah dan vice versa
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #18
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,539
    cherry: masih ada link-nya ga?
    A kid at heart

  19. #19
    pelanggan tetap t_cl's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Posts
    584

  20. #20
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    ga gitu jelas ya fotonya , yang foto pake kamera apa ini
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •