Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 31

Thread: wiranto-harry tanoe for RI 1 ?

  1. #1
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288

    wiranto-harry tanoe for RI 1 ?

    Baru denger di radio, wiranto berpasangan dengan harry tanoe mencalonkan diri sebagai capres dan cawapres.

  2. #2
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    masih bersifat spekulatif ...
    wong ngelewatin pemilu legislatif juga belum ...
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  3. #3
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    Ini Alasan Hary Tanoe Bersedia Jadi Cawapres Hanura



    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo mengaku bahwa penetapan dirinya sebagai bakal calon wakil presiden di pemilu 2014 atas permintaan partai. Hary mengaku mau menerima tawaran mendampingi Wiranto setelah prihatin atas kondisi bangsa Indonesia.

    Hary mengatakan, sebenarnya Indonesia memiliki potensi luar biasa untuk lebih maju dari bangsa lain. Pasalnya, kata dia, Indonesia mempunyai semua syarat, seperti mayoritas penduduk berusia muda dan sumber daya alam yang sangat luar biasa.

    Kenyataannya, tambah Hary, terdapat berbagai masalah, termasuk di bidang penegakan hukum, pendidikan, kesejahteraan sosial. Hal itu dikatakan Hary Tanoe saat deklarasi capres-cawapres dari Partai Hanura di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

    "Setelah diskusi panjang lebar dengan Pak Wiranto, kami punya visi dan misi yang sama, yaitu memperbaiki bangsa, mengabdi kepada rakyat untuk merubah jadi lebih baik. Itu yang melatarbelakangi saya bersedia dicalonkan menjadi calon wakil presiden dari Hanura," kata Hary Tanoe.

    Hary Tanoe menambahkan, perbedaan latar belakang dirinya dengan Wiranto menjadi sinergi untuk menyelesaikan berbagai masalah tersebut. Dengan latar belakang militer, menurut dia, Wiranto sangat berpengalaman dan tegas. Ada pun dirinya berpengalaman dalam bidang ekonomi dan bisnis.

    "Kami akan selalu melengkapi sehingga menjadi singergi kekuatan maksimal," pungkas bos MNC Grup itu.

    Seperti diberitakan, Hary Tanoe memulai karir politiknya di Partai Nasdem dengan jabatan Ketua Dewan Pakar. Lantaran tak setuju dengan sikap Surya Paloh yang menjadi Ketua Umum Nasdem, Hary Tanoe dan gerbongnya keluar dari Nasdem. Ia lalu masuk ke Hanura.



    sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013...awapres.Hanura
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  4. #4
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Seperti yg gw duga, wiranto menawarkan kestabilan dan pemerintahan yg kuat, hary menawarkan perekonomian.

  5. #5
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Wiranto sama Hary, sama-sama pengen kekuasaan dan mempunyai kepentingan.
    Wiranto beberapa kali nyapres, ketauan duitnya dari jaman orde baru gak abis di makan waktu
    Korupsi pas jaman pak Harto lumayan kencenglah, buktinya masih bisa ini itu.
    Hary Tanoe, nyapres dengan alasan pengen memperluas bisnis usahanya <--- ini sih gak mungkin dia bilang ke rakyatlah

    Next deh capres yg lebih menjanjikan mana nih

  6. #6
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    keukeuh.. Jokowi & Ahok is Da Best

  7. #7
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    wiranto?

    wiranto itu siapa?
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  8. #8
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    wiranto ajudannya soeharto.
    hary tanoe tangan kanannya bambang tri (ini jarang yg tahu)

    jadi 2-2 nya memang dari satu kubu.

    inget kampanye yg bawa2 eyang dgn slogan "enak jamanku toh?"
    ya kubu cendana inilah yg berusaha come back.

  9. #9
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    .....ternyata saya gak ada bakat untuk menyindir ya
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  10. #10
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    yah siapa yang ga mau jadi orang nomer 1 dan 2
    HT mungkin bisa menanganin perekonomian berdasarkan pengalaman dia sebagai entepreneur yg sukses (yah mending lah kalo dibandingin ical yang merugi terus).
    kalo wiratno ini susah kayaknya kurang mahir pencitraan.lebih pinteran Beye bisa dapet negarawan,gelar satria (padahal ga berbuat banyak).

  11. #11
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    siapa yg mau menjadi orang nomor 1 dan 2 semata-mata untuk menjaga amanah mengabdi kepada rakyat ketimbang untuk menumpuk pundi-pundi kekayaan dan menciptakan dinasti politik baru?

    ibaratnya saya itu udah tahu belangnya orang-orang indonesia itu seperti apa
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  12. #12
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Wiranto banyak bermain dibelakang layar loh, misalnya mendongkel gus dur, membentuk FPI, membuat skenario bentrokkan agama, bentrokan tni-polri, menggoyah stabilitas pemerintahan dll

    Setidaknya itu teori2 konspirasi yg banyak beredar.

  13. #13
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Wiranto banyak bermain dibelakang layar loh, misalnya mendongkel gus dur, membentuk FPI, membuat skenario bentrokkan agama, bentrokan tni-polri, menggoyah stabilitas pemerintahan dll Setidaknya itu teori2 konspirasi yg banyak beredar.
    dan apakah dia mampu berkonspirasi menjadi RI1? Mungkin harry tanoe menjanjikan. Tapi wiranto?

  14. #14
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    wiranto?

    wiranto itu siapa?


    saya yuki san, maaf belom lapor sama sampean



    gimana saya cocok gak jadi RI-1

  15. #15
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    ^ itu wiratno kok mirip juki

  16. #16
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,328
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    .....ternyata saya gak ada bakat untuk menyindir ya
    sarcasm yah ternyata (itu si aslan serius bgt )

    btw pasangan kocak nih wiranto-HT, gw rasa pasangan ini statusnya cm utk meramaikan aja...

  17. #17
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Kalo ada jokowi iya, pasangan ini cuma meramaikan saja.

    Tapi kalo gak ada jokowi, saingannya cuma mega, bakri, surya paloh, jk, prabowo....

    Bisa jadi saingan beratnya prabowo.

  18. #18
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    knp yah dari dulu gw beranggapan klo Wiranto ini daftar capres cuman buat menjegal Prabowo?
    biar suara2 TNI terpecah.

    as for HT...gak mauuu deh negara ini dipimpin pengusaha. bisa2 dijual nih negara

    still vote for Jokowi ahok..hehehee

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  19. #19
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Wiranto banyak bermain dibelakang layar loh, misalnya mendongkel gus dur, membentuk FPI, membuat skenario bentrokkan agama, bentrokan tni-polri, menggoyah stabilitas pemerintahan dll

    Setidaknya itu teori2 konspirasi yg banyak beredar.
    Untuk yang terkait FPI, Wiranto tahun 1998 membentuk PAM Swakarsa dan KAMRA. FPI konon punya keterkaitan historis dengan laskar-laskar bentukan Wiranto ini.

    Tapi di kalangan ormas Islam, Wiranto memang sudah akrab. Apalagi kemarin terungkap ternyata putra angkatnya Jamaah Tabligh.

  20. #20
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    bisnis nya HT aman donk bebas dari jangkauan FPI

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •