Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 43

Thread: - Minuman Susu Telor -

  1. #1
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753

    Question - Minuman Susu Telor -

    saya bingung mo taruh dimana...

    kalian pernah minum ga susu cair yang dicampur kuning telor ???

    jadi susunya panas gitu , trus dicampur kuning telor mentah , terus diaduk rata , langsung diminum.

    nah dulu pas saya masi kecil , balita ke atas lah , saya tiap hari diminumin itu ama Grandma saya , supaya sehat dan gendut.

    pertanyaan saya , bole ga sih saya kasi O minuman itu ? susu panas dicampur kuning telor mentah (kayanya sih kalo kuning telor mentah dicemplungin susu panas , bakalan jadi mateng ya).

    soalnya saya juga takut semisal kena bakteri apa gitu. cuma saya juga bimbang , kalo kena bakteri , kok dulu Grandma saya kasi saya minum itu setiap hari , sampe saya agak gede.

    thanks
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  2. #2
    pelanggan tetap Hai_Lee's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    830
    CMIIW, kuning telor kalo ga terlalu masak gapapa yah?
    kan banyak tuh yang makan telur rebus tapi kuningnya mentah

  3. #3
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    aduh ga tau saya...

    saya kalo bayangin kok gimana gitu ya rasanya

    tapi kalo makan di resto , doyan saya
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  4. #4
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    sama kayak STMJ kn, beli yg sachetan aja.

  5. #5
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    emang ada ya minuman susu telor buat anak kecil ?
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  6. #6
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Quote Originally Posted by lily View Post
    aduh ga tau saya...

    saya kalo bayangin kok gimana gitu ya rasanya
    jangan kasih minuman ke anak yg kamu aja ngebayanginnya bakal mau muntah
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  7. #7
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    eh saya bayangin mo muntah , tapi pas kecil saya minum itu lo...
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  8. #8
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    lily: "ayo diminum dong nak....."
    o : ".....aku mau minum kalo mama juga minum....."
    lily: "......................."
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  9. #9
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    Quote Originally Posted by lily View Post
    eh saya bayangin mo muntah , tapi pas kecil saya minum itu lo...
    minumnya ga usah pake dibayangin ly.
    anggep aja susu biasa.

  10. #10
    waktu sma ikut semacam eskul patroli keamana sekolah. minumnya pagi2 telor setengah mateng yg msh agak cair ples susu ples merica ama kecap. rasanya maknyo.bikin kuat n tenaga jd banyak.

  11. #11
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kesukaanku tuh.merah telur, campur madu, kasih susu... surga....
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  12. #12
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Gw dulu kok bisa doyan telur setengah mateng ya?
    Sejak SMP udah ga doyan telur setengah mateng.
    Apalagi dicampur susu ama jahe.
    #gasukminumanberjahejahe.

    Entah kenapa stigma gw klo orang minum STMJ jadi gagah perkasa

  13. #13
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    saya sih minuman jahe suka

    tapi kalo telor diminum, hell no saya yakin bakal muntah sempurna
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  14. #14
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Kalau permen jahe masi doyan n suka.
    Tapi kalau wedang ronde berasa aneh.
    Makanya ga pernah mau kalau ditawarin.
    Rasanya kemramyas di perut, trus abis itu gerah sangatt.

  15. #15
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ^
    kalo sekoteng masih suka kan?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  16. #16
    kemryamyas apaan sih?

  17. #17
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,662
    saya kayanya ga pernah deh minum telor mentah dengan susu
    tapi dulu kecil saya suka tuh dengan telor stengah mateng, yummy
    skarang juga masih
    ga nolak kalo dibikinin

    coba aja kasi O telor stengah mateng itu, coba2 dulu

  18. #18
    pelanggan tetap thin.king's Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    803
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Entah kenapa stigma gw klo orang minum STMJ jadi gagah perkasa

  19. #19
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    kuning telor mentah, dimasukan ke teh kental atow di campur sama juice

    note: biasanya sih telor setengah mateng.. klo nginep di hotel selalu pesan sama kokinya, atau pesen sama istri

  20. #20
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    ^
    kalo sekoteng masih suka kan?
    saya rancu antara sekoteng, bandrek, wedang bajigur...

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •