Page 3 of 83 FirstFirst 123451353 ... LastLast
Results 41 to 60 of 1647

Thread: All About Timnas Indonesia (dan PSSI)

  1. #41
    ujung2nya, kelompok 78 sama memalukannya dg kelompok Nurdin
    you can also find me here

  2. #42
    Quote Originally Posted by gembel View Post
    tapi sudah dibatalkan oleh komisi banding beberapa waktu lalu
    Yah, kalo dari sudut pandang FIFA komite banding yang itu nggak ada, adanya komite normalisasi (kondisi PSSI sudah dalam keadaan darurat). Sekarang terserah, mau pake sudut pandang siapa dengan konsekuansi masing-masing.

  3. #43
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,610
    sebenernya kalo pengen mengutamakan kepentingan banyak orang ya pake sudut pandang fifa

    okelah fifa itu korup, tapi indo (dlm hal ini pssi) tetep butuh fifa, bukan sebaliknya. Jadi, yg ngotot 'gapapa kena sanksi, toh ga berprestasi' ya pikirkan juga banyak pihak yang dirugikan dengan jatuhnya sanksi, baik rugi moril maupun materil

    kasian sriwijaya fc ama persipura, ama timnas sea games juga terancam ga main, padahal udah ngeluarin pengorbanan yg ga sedikit

  4. #44
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    kok gak punya rasa malu ya..... sdih ngliatnya...
    GARUDA DI DADAKU

  5. #45
    pelanggan
    Join Date
    May 2011
    Posts
    214
    hahhahhahaaaa



  6. #46
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Quote Originally Posted by deddy View Post
    kok gak punya rasa malu ya..... sdih ngliatnya...
    makanya FIFA juga harus patuh Statuta FIFA sendiri

    jelas2x komding membolehkan pencalonan GT-AP.
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  7. #47
    Quote Originally Posted by gembel View Post
    Hasil komisi banding terbaru kok kgk dipatuhi ama FIFA?
    Quote Originally Posted by gembel View Post
    makanya FIFA juga harus patuh Statuta FIFA sendiri

    jelas2x komding membolehkan pencalonan GT-AP.
    setau gw komite normalisasi itu juga bertindak sebagai komite pemilihan dan komite banding
    jadi dengan adanya KN, harusnya udah ga perlu lagi dibentuk KP & KB

    pembentukan komite banding kemaren lebih karena Agum didesak oleh kelompok 78
    karena fifa taunya ama KN doang ya secara otomatis keputusan komite banding yang baru ga digubris ama fifa

    CMIIW
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    komisi banding yang mana?
    sejatinya yang bertugas menggelar kongres serta pemilihan ketua umum itu komite normalisasi
    pembentukan komisi banding kemarin itu lebih karena ada pemaksaan dari kelompok 78
    cmiiw


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #48
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    kenapa ga bisa menerima dengan lapang dada

  9. #49
    dugaan gw sih, kalo kelompok 78 berhasil meng'gol'kan AP-GT, mereka bakal diminta bantuan buat membiayai klub2 ISL
    mengingat musim depan klub2 indo udah ga diperbolehkan menerima APBD

    cuman ada yang bilang kalo kelompok 78 di bekingi ama tentara
    ada juga yang bilang kalo kelompok 78 bakal dibayar 1M per orang kalo AP-GT berhasil jadi ketua pssi

    cuman kalo dugaan gw sih ya seperti yang gw ketik diatas


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  10. #50
    asosiasi pemain ikut bicara......

    --------------------------------------------------------------
    APSI Siap Tuntut Oknum Perusak Kongres

    JAKARTA, KOMPAS. com — Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia (APSI) mengecam tindakan beberapa oknum yang dinilai telah menggagalkan kongres pemilihan pengurus PSSI periode 2011-2015. Mereka pun siap menuntut para oknum tersebut apabila nantinya sepak bola nasional mendapatkan sanksi dari FIFA.

    "Kami akan menuntut peserta kongres yang memaksakan kehendaknya apabila nantinya Indonesia mendapat sanksi dari FIFA," kata salah satu anggota APSI yang juga pemain tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas, ketika membacakan pernyataan sikap APSI di Jakarta, Senin (23/5/2011).

    Ketika ditanya bentuk tuntutannya, APSI masih akan menunggu situasi terlebih dahulu. "Ya kita tunggu dulu. Kalau ada sanksi, baru kami tuntut," ujar salah satu anggota APSI lainnya, Irawadi.

    Namun, APSI berharap FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia akibat ulah beberapa oknum tersebut. Mereka juga meminta Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono berserta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng turun tangan langsung mengatasi masalah ini.

    "Pemerintah harus turun tangan langsung dan menjadi mediator kedua pihak yang berselisih untuk menyelesaikan masalah ini," tambah Bambang.

    APSI sendiri akan memberikan pernyataan sikap ini kepada Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar. Berikut pernyataan sikap dari APSI:

    1. APSI menuntut peserta kongres yang memaksakan kehendaknya apabila Indonesia mendapat sanksi dari FIFA.
    2. Kami mantan dan pemain timnas dengan ini menyatakan agar pemerintah (Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng) bertanggung jawab untuk turun langsung menyelesaikan masalah ini.
    3. Pengurus PSSI yang lalu dan yang akan datang untuk bahu-membahu membangun sepak bola nasional ke arah yang lebih baik.
    4. Para mantan dan pemain timnas Indonesia mengimbau FIFA tidak memberi sanksi akibat ulah beberapa insan sepak bola yang memaksakan kehendaknya.


    saus kecap


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  11. #51
    Wah, makin seru nih.

  12. #52
    Barista deddy's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Mahakam
    Posts
    2,250
    jika saja pemerintah ikut turun tangan hasil konggres gak seperti itu...... aku yakin itu .....
    GARUDA DI DADAKU

  13. #53
    ^
    setuju...harusnya sebelum kongres pemerintah memanggil AP dan GT biar legowo....
    sehingga gerombolan pendukungnya ga bikin kacau di kongres

    dan herannya, setelah semua kekacauan itu, arifin masih ngotot maju sebagai ketua pssi!

    ----------------------------------------------------------------------
    JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu calon pengurus PSSI periode 2011-2015 yang ditolak FIFA, Arifin Panigoro menyatakan, bukan dirinya yang seharusnya diajak bicara untuk menyelesaikan kisruh PSSI saat ini, tapi para pemegang suara yang mendukung mereka. Arifin sendiri berharap agar kisruh PSSI bisa segera terselesaikan.

    "Yang seharusnya diajak bicara itu pemilik suara, bukan saya. Saya kan hanya calon. Saya sendiri memang sudah lama berbicara dengan mereka. Ya kepentingannya untuk memajukan sepak bola nasional," kata Arifin kepada wartawan, Senin (23/5/2011).

    "Kalau saya lebih cepat selesai, lebih baik. Saya ingin konsen melakukan perubahan. Untuk melakukan perubahan itu sulit. Inggris dan Australia aja butuh 3-4 tahun untuk maju," sambungnya.

    Ia menambahkan, "Untuk melakukan hal yang benar itu nggak gampang. Malah disuarakan merusak."

    Ketika ditanya apakah akan tetap maju sebagai pengurus PSSI ke depan, Arifin dengan mantap menjawab, "Maju, maju terus. Kita kan ingin perubahan. Kan selama ini pemimpinnya itu-itu aja. Masak mau kembali ke laptop."


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  14. #54
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    ^ perubahan bukan cuma ganti pemimpinnya bung Arifin
    kalo pemimpinnya ganti tapi napsunya masih sama kayak pemimpin yang lama, berarti ga berubah tu
    Last edited by gogon; 24-05-2011 at 12:25 PM.

  15. #55
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Apa sdh ada calon selain ke 4 yg dibanned sama FIFA..dari fifa sendiri ato calon baru dari pssi

  16. #56
    ^
    sudah ada 19 calon ketua di kongres kemaren....tapi gw ga hapal siapa aja


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  17. #57
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by kala
    hahhahhahaaaa




    pemain kami sudah siap semua !!
    Last edited by etca; 29-07-2011 at 09:57 AM. Reason: edit gambar

  18. #58
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    bagaimanapun K-78 adalah pemegans uara yang berhak menentukan arah PSSI
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  19. #59
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    makanya selalu bikin kisruh.. krn dia merasa yg berhasil turunkan nurdin
    sementara dia gak boleh ambil bagian pencalonan ketua... dilema jga yah...

  20. #60
    Quote Originally Posted by gembel View Post
    bagaimanapun K-78 adalah pemegans uara yang berhak menentukan arah PSSI
    tapi mereka udah melanggar statuta pssi
    di salah satu pasal statuta pssi, tercantum pasal yang bunyinya seluruh anggota pssi wajib mematuhi fifa.
    tapi gw lupa pasal berapa.....


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

Page 3 of 83 FirstFirst 123451353 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •