Page 32 of 83 FirstFirst ... 2230313233344282 ... LastLast
Results 621 to 640 of 1641

Thread: All About Timnas Indonesia (dan PSSI)

  1. #621
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    ga sepenuh hati mainnya,
    LA Galaxy kayaknya sengaja ga ngotot kecuali di awal pertandingan
    bola di tengah lapangan jarang banget direbut

    tarkamnya sih iya, tacklingnya kasar

  2. #622
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057


    gile .....
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  3. #623
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    gpp tackled, yang penting dapet kaos match worn

  4. #624
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,610
    mainnya keliatan hati2 banget kok LA-nya, baru pas yg main pemain2 penggantinya mulai rada semangat

    tapi despite LA Galaxy yg males2an, Andik mainnya bagus, kecil2 lincah, ga rugi ditekel Beckham, dapet kaosnya
    pemain2 lainnya masih suka aja berlama-lama nggoreng

  5. #625
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kata riedl, pemain timnas Indonesia dietnya buruk, disediain makanan bergizi tapi masih suka makan mie instan dan gorengan
    wajar kalau main bola suka goreng goreng

    btw, sponsor mitre ini khusus selection aja ya? timnas masih disponsori nike atau udah ganti?

  6. #626
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    iya neh... kalo atlet timnas pada mau lebih disiplin lagi soal diet makanan juga latihan, pasti masalah stamina bisa teratasi...

    skill2nya udah pada manteb kok, berasa kayak liat Barca ala asia tenggara
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #627
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    setelah dengan kedatangan tim L.A galaxy dan Sea game mulai lah sebuah kompetisi

    what an epic story .......

    IPL and ISL , again ?
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  8. #628
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    iya neh... kalo atlet timnas pada mau lebih disiplin lagi soal diet makanan juga latihan, pasti masalah stamina bisa teratasi...

    skill2nya udah pada manteb kok, berasa kayak liat Barca ala asia tenggara
    Barca asia tenggara...

    Ngoper ama dribel grusa grusu gitu

  9. #629
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    game yang mana sih timnas maen ala barca?
    sampai sekarang belum pernah liat timnas dengan passing yang mulus

  10. #630
    jauh banget kalo dibandingin ama barca.....
    lha wong hobinya aja pake umpan lambung mulu kok


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  11. #631
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    hehe tauk tuh gak ngerasa kuntet ape ye?

    ngasih operan lambung mangkurat melulu, geblek

    mending tuh oper2an grusa-grusu aja tuh dirapihin lagi (minjem bahasanya roy kaine ) roy kaine
    Last edited by noodles maniac; 01-12-2011 at 10:58 PM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #632
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    ^
    susah..stamina udah ngos ngosan gitu.. pola makannya ga diperhatiin. jangan ngarep dah.
    itu aja da ga dijaga ma pemain LA GALAXY

  13. #633
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    BP dan Firman kenapa dipasang sih...
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  14. #634
    LA galaxy sadar sepenuhnya dong
    maen serius (baca abis2an) mang mo kejar apa?
    maen rilek aja yng plenting jgn sampe ada yng cedera itu dah bagus banget
    secara tim sirkus keliling yng ngejual hiburan termasup dah sukses besar tuh
    klo mereka ngotot, ntar show yng di philipin n australi jadi letoy dong?
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  15. #635
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    berikutnya Indon bakal njamu tim mana atau siapa lagi ya?

    mumpung Indon masih aman nih, belom musim banjir
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #636
    tunggu sekitar akhir juli-agustus
    saat seluruh seri kompetisi istirahat (jeda)
    biasanya suka ada rombongan club top yng lagi plesir keasia
    bisa tuh suruh mampir ke Indo tuk maen ama pssi sbg hiburan
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  17. #637
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    timnas kapan tanding lagi ya? perasaan liga kaga beres beres...?
    gimna tuh LSI vs. LPI?

    jadi inget tagline film AVP : WHOEVER WINS, WE LOSE

  18. #638
    RD Undur Diri dari Timnas

    JAKARTA, KOMPAS.com — Terjawab sudah teka-teki masa depan Pelatih Tim Nasional U-23, Rahmad Darmawan. Pria asal Metro Lampung tersebut resmi mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya.

    Kepastian ini setelah perwakilan dari Rahmad, Eddy Syahputra, memberikan surat pengunduran dirinya kepada PSSI, Selasa (13/12/2011). Surat ini sebenarnya ditujukan kepada Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, atau Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro. Namun, karena kedua orang tersebut tidak berada di kantornya maka surat itu diserahkan kepada Dewi, sekretaris dari ketua umum.

    "Tadi malam Pak Rahmad ketemu saya untuk meminta saya memberikan surat kepada PSSI. Saya tanya surat apa, dia dengan bercanda bilang surat cinta. Setelah saya lihat isinya, saya juga kaget," ujar Eddy kepada wartawan seusai memberikan surat kepada PSSI.

    Eddy kemudian menjelaskan alasan Rahmad tidak memberikan langsung surat tersebut. Hanya alasan waktu yang menjadi penghalang Rahmad hadir di kantor PSSI. Ketika ditanya alasan pengunduran diri Rahmad, Eddy tak bisa berkomentar.

    "Kalau hal itu saya dipesan oleh beliau. Kalau ada yang bertanya soal ini, tanya langsung saja ke beliau."

    Sebelumnya dikabarkan, Rahmad mundur karena merasa dibatasi dalam memilih pemain. Ini tak lepas dari keputusan PSSI yang melarang pemain Indonesia Super League (ISL) membela timnas. Padahal, selama ini banyak pemain ISL yang jadi tulang punggung dalam timnya.

    http://bola.kompas.com/read/2011/12/...ri.dari.Timnas


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  19. #639
    adakan lagi MUNASLUB
    gusur orang2 yng gak kapabel n kredibel dlm tubuh pssi
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  20. #640
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716
    Argh! padahal si RD top markotop, ada apa sih di dalem kepengurusan PSSI? maunya apa sih?

    Quote Originally Posted by mbah pesing View Post
    adakan lagi MUNASLUB
    gusur orang2 yng gak kapabel n kredibel dlm tubuh pssi
    Butul! PSSI beneran gak niat memajukan persepakbolaan Indonesia kayaknya, huh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 32 of 83 FirstFirst ... 2230313233344282 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •