Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 133

Thread: Ngerokok dalam ruangan?

  1. #1
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769

    Ngerokok dalam ruangan?

    Jadi gini kondisinya, gw paling muda, anak baru pula. Ada 6 cowok dalam ruangan hoby bener ngasih asep rokok seenak nafasnya.
    Gak mikirin pernapasan orang lain, udah tau ini ruangan ber'AC.
    Saya dah pernah bilang jangan merokok donk. Itu saya ngomongin sama ke 6 cowok ini selama beberapa hari.
    Caranya haluslah, ndak mungkin kasar

    sampe akhirnya saya tempelin tulisan " I want u to not smoke in here"
    Tetep gak ngefek juga sementara itu udah ada efek dr perokok pasif even baru 3 bulan disini
    What should I do?

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    pindah lokasi
    mau ruangan AC atau non-AC sama aja

    di tempat gw, orang ngerokok di ujung - gw yg jauh langsung sesak nafas
    jendela n pintu langsung gw buka

  3. #3
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    bawa tabung oksigen, pakai saat diperlukan


    sungguh terlalu bila mereka melihat korban
    pakai tabung oksigen tapi tetap merokok

  4. #4
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    pindah lokasi
    mau ruangan AC atau non-AC sama aja

    di tempat gw, orang ngerokok di ujung - gw yg jauh langsung sesak nafas
    jendela n pintu langsung gw buka
    Gak abis pikir ama org jenis kek gini, tingkat ke-egoisannya terlalu berlebihan.
    Diomongin gak mempan. seandainya gw boss bisa kalee ya bilang jangan ngerokok

    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    bawa tabung oksigen, pakai saat diperlukan
    sungguh terlalu bila mereka melihat korban
    pakai tabung oksigen tapi tetap merokok
    kirimin aku tabung oksigen kak... aku mohon

  5. #5
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,672
    emang boleh ya merokok dalam ruangan?
    minta bos donk yang tegur dan set peraturannya

  6. #6
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ masalah terbesar yang bikin ngenes sang boss adalah seorang perokok.
    Dan dia gak mau set peraturan apapun buat perokok aktif diruangan dingin dan senyap ini

  7. #7
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kalau udah mulei ngerokok, coba AC dan sistem ventilasi lain dimatikan/ditutup
    liat efeknya ke mereka
    sediakan juga obat nyamuk bakar jika dirasa asapnya kurang banyak

  8. #8
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    kalau saya dikondisikan begitu, pasti protes keras ke bos.. kalau tetap ga dipedulikan lapor keatasannya lagi.. atau saya pindah kerja.
    itu kalo saya lo

  9. #9
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    nasib anak baru...
    bilang ke HRD aja
    klo gak ada tanggepan lapor ke komnas HAM atau Depnaker

    ---------- Post Merged at 11:38 AM ----------

    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    kalau udah mulei ngerokok, coba AC dan sistem ventilasi lain dimatikan/ditutup
    liat efeknya ke mereka
    sediakan juga obat nyamuk bakar jika dirasa asapnya kurang banyak
    ini ide bagus, bawa obat nyamuk bakar, dupa, aroma terapi bakar
    nyalain semuanya
    bila perlu bakar kertas, dokumen, plastik dll dll yang manghasilkan asap
    jika mereka menyukai asap maka beri mereka asap

  10. #10
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    opera ekstrem banget itu ::

    tapi kayaknya oke juga tuh idenya dicoba ::

    bilang aja ke mereka, "ngerokok boleh aja, asal asapnya ditelen" sambil pasang tampang galak

  11. #11
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,517
    sekalian foging buat nyamuk....
    Barangsawijine purwo marang kawitan, Bandar sejatining wujud. Yuk lakone.. BUTHO CAKIL sido NGEMUTTT PEN.....THUNG!!

  12. #12
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694


    #seriusmemberikansaran...

  13. #13
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    ^ masalah terbesar yang bikin ngenes sang boss adalah seorang perokok.
    Dan dia gak mau set peraturan apapun buat perokok aktif diruangan dingin dan senyap ini

    iya , sopir tetangga saya juga merokok dalem mobil , ternyata...

    boss nya perokok berat.

    apa ga mampus ya mereka berdua merokok dalem mobil , pake AC
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  14. #14
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    pake masker, yg muyah" aja yg seribuan itu cukup kok.
    it help a bit.
    dulu pas ngontrak serumah ama perokok, tidur pun saya pake masker.

    untungnya di kantor para karyawan yang merokok dipecat
    udara segar dimana"

  15. #15
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    yg kayak gini ul?



    "mbayangin seren kerja pakek ginian... "

    di ebay cuma 50$ brand new
    Last edited by kupo; 12-06-2013 at 02:58 PM.

  16. #16
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    udah pake tissu buat tutupin hidung.... gak ngefek yah. Tissu ternyata bisa menyerap bau rokok, yg gw hirup ya polusi juga

    #nangiskepojokan

  17. #17
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    gak ada yg tanya, seren kerja di mana ?
    kalo jawabannya di warung, ya sudah... SKAK

  18. #18
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    udah pake tissu buat tutupin hidung.... gak ngefek yah. Tissu ternyata bisa menyerap bau rokok, yg gw hirup ya polusi juga

    #nangiskepojokan
    tissu, kain menyerap asap

    pengalaman kalo masuk wc kantor bekas dipake ngerokok
    baru sebentar, baju gw udah bau asap rokok

  19. #19
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ ya kaleee gik warung ada AC nya
    wiss lah gw mutusin resign aja kalo sebulan gak ada perubahan

    btw gw masang foto ini di meja gw gak ada perubahan 2 bulan ini. Oh PLEASE tell meeeeeeeee what shoul i write


  20. #20
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    baeknya youli cabut aja kalo memang ada masalah pernafasan

    dulu gw pernah 1 tim ama para perokok selama 8 bulan
    gw batuk melulu
    sampe setelah 8 bulan itu, masih batuk terus sampe berbulan2

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •