Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 58 of 58

Thread: RSJ - KM memang TOP's

  1. #41
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,847
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Korban, tragedi kandang ayam, remember?
    masih diingat ingat to? .. sangat berkesan ya? ...

  2. #42
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    Saking berkesannya amape kesimpan di alam bawah sadar nudel ya...?

  3. #43
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    ceritain dong tragedi kandang ayam berdarah, ane belum tau soalnya

  4. #44
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,847
    Quote Originally Posted by sheva View Post
    ceritain dong tragedi kandang ayam berdarah, ane belum tau soalnya
    yang jelas melibatkan timun dan telor ...

  5. #45
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,989
    Terlalu pahit untuk diceritakan... silahkan baca sendiri kisahnya...

    http://www.kopimaya.com/forum/showth...t=kandang+ayam
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #46
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    maksudnya gmana sih? ga ngerti ane.
    kenapa ada kuning sama putih telur

    need translations here

  7. #47
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,847
    saya juga ndak ngerti .. kelihatannya yg tau cuma pihak2 yang terlibat saja...

  8. #48
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    saya juga ndak ngerti .. kelihatannya yg tau cuma pihak2 yang terlibat saja...
    oh gitu, thanks penjelasannya bro

    summon pelaku, dan pembuat cerita [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION] [MENTION=181]opera[/MENTION] [MENTION=239]ancuur[/MENTION]

  9. #49
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    [MENTION=1387]sheva[/MENTION] pura pura gak tau... lu kan yang peranin putih telornya

  10. #50
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    seriusan ane ga ngerti.

  11. #51
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,989
    Hahaha humor tingkat dewa emang susah dimengerti
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #52
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    [MENTION=1387]sheva[/MENTION] ...Stalk aja nih yang diatas ane...!!!
    Minta jelasin...!!! Dia gak bakal jelasin kalo gak di bangsal #10

  13. #53
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,989
    Disuruh masup kandang ayam TKP aja gak mau dia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #54
    pelanggan tetap sheva's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Ito Junna
    Posts
    1,248
    Quote Originally Posted by lattungtatturrus View Post
    @sheva ...Stalk aja nih yang diatas ane...!!!
    Minta jelasin...!!! Dia gak bakal jelasin kalo gak di bangsal #10
    [MENTION=37]lattungtatturrus[/MENTION] bantuin ane seret [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION] ke ruang interogasi

  15. #55
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,989
    kabur duluan ah

    *kabooooor
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #56
    Kandang RSJ kok ada di forum Campur-Campur?

  17. #57
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    RSJ membuka cabang... nanti RSJ bakal buka cabang di Hollywood

  18. #58
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    buka cabang warung nasi juga., menu khusus SOP BUNTUT,
    Last edited by neofio; 13-05-2014 at 11:07 PM.

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •