Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 48 of 48

Thread: Terapi air urin

  1. #41
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    anggap aja bir... pahit di mulut tapi dampaknya enak


    kalau ga mau minum bir, ya ga usah mau minum urin

  2. #42
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    seperti halnya kopi luwak atau kopi gajah
    sejatinya kotoran, eh kok malah dikonsumsi
    manusia karena katanya lebih enak
    wooh.. jadi kalo bikin kopi luwak pake air urin rasanya jadi lebih nikmat ya om..?

  3. #43
    pelanggan setia Hotelier's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,681
    Ada yang bilang bisa menyembuhkan diabetes. Ada lagi yg bilang bisa menambah kecerdasan. Tapi karena belum terbukti secara medis, ga tau juga kebenarannya. Kalau memang menambah kepinteran, pasti banyak yang mau minum. Minimal orang2 dari negara tertentu....
    "Therefore, if anyone is in Christ, he is a new creation. The old has passed away; behold, the new has come."
    2 Corinthians 5:17

  4. #44
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by Hotelier View Post
    Ada yang bilang bisa menyembuhkan diabetes. Ada lagi yg bilang bisa menambah kecerdasan. Tapi karena belum terbukti secara medis, ga tau juga kebenarannya. Kalau memang menambah kepinteran, pasti banyak yang mau minum. Minimal orang2 dari negara tertentu....
    soal diabetes gw udah menyaksikan sendiri pasien diabetes yg udah parah ampe matanya hampir buta, dan badannya kurus banget bisa sembuh beneran. Gak pake nunggu lama, itu orang sembuh dalam waktu 2 bulan. padahal dia dah sempet hopeless mikir gak bisa sembuh.

  5. #45
    Benjolan di leher saya sempet menyebar, tadinya satu benjolan jadi ada 2.
    Terus 2 minggu kemudian di USG, jadi ada 4 benjolan
    pasti saya takut ya karna selain rasanya sakit, benjolannya juga keras.
    Ke dokter, malah disaranin buat biopsi. Sedangkan kalaupun misalnya di biopsi kemungkinan menyebar malah lebih besar lagi.
    Lumayan dilema saat memutuskan buat operasi selama 2 minggu lalu. Efeknya dan obat2an dr dokter pasti gak main2 lah.
    Operasi amandel aja rasanya sakit banget, apalagi ini ada benjolan yg keras dan sakit.
    Tapi saya beranikan aja supaya enggak operasi dan minum air urin. Berbekal doa dan tekad

    Setelah minum air urin selama 3 minggu, walau minumnya kadang enggak beraturan. Benjolan di leher sekarang udah hilang
    I'm free, thanks God

  6. #46
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    selamat ya purpose...

    tapi ada baiknya cari tahu, yg kemarin itu benjolan apa?

  7. #47
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    selamat ya purpose...

    tapi ada baiknya cari tahu, yg kemarin itu benjolan apa?
    terima kasih Om Aslan

    untuk mencari tahu itu apa ya harus di biopsi, dan jelas biopsi bukan pilihan yg tepat untuk saat itu karna resiko menyebarnya besar. dan lagi udah hilang sama sekali
    Yang jelas untuk sekarang saya udah senang dan bahagia enggak ada benjolan lagi

  8. #48
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Ya sudahlah syukur sudah sembuh

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •