Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 48

Thread: Terapi air urin

  1. #21
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    terpi urin ini sebenarnya belum terlalu direkomendasikan oleh ahli2 hukum dan ham...serius amat..
    klo mau ya, coba buat cuci muka aja pake urine yaa.pagi2 segera setelah bangun tidur, katanya urin saat itu yg paling jernih dan berkhasiat
    nanti wajahnya jadi kinclong
    katanya
    tapi ingat...setelah itu harap cuci muka pake sabun muka
    ntr malah bau pup kelelawar mukanya

    selamat mencoba
    catatan : harap memakai urin sendiri, jgn urin pak dokter ansur
    Last edited by Alethia; 04-06-2013 at 10:36 AM.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  2. #22
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    bukannya kalau urin kandungannya berubah ubah, sesuai makanan dan minuman yg di konsumsi, kalau kandungannya ga sama berarti kadang manjur kadang ga manjur dong..
    Bukan spt itu kak, as far as I know hari pertama dan kedua minum air tsb rasanya emang asin dan sepet. Awalnya ta kira karna makanan atau minuman, tp ternyata bukan. itu karna air seni awal menunjukkan adanya toksin yg harus dibuang.
    Air seni berikutnya baru ga ada rasanya. Dan ini makanan gak dirubah sama sekali, msh sama dengan makanan lain

    Jadi masalah manjur atau gak manjur bukan karna faktor makanan tapi karna faktor kuantitas minumnya.

    Oh iya utk manjur apa enggak ada aturan mainnya kalo abis minum air seni jangan minum air putih atau air apapun juga atau makan apapun juga selama 2 jam kedepan. Supaya kerjanya lebih maksimal
    menurut buku dan org2 yg udh praktekin: minum sekali sehari bisa sembuhin flu, demam atau batuk. Ya maintanance tubuh
    minum 3 kali sehari bisa mengusir penyakit2 yg lebih parah spt kanker, pengentalan darah, diabetes, dll

  3. #23
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,753
    Coba sekarang periksa warna urine Anda sesuai dengan kriteria berikut ini. Siapa tahu bisa membantu mendeteksi kondisi tubuh Anda.

    Putih Bening (atau Sedikit Kuning Bening)

    Anda sudah cukup minum dan mengonsumsi cairan. Kondisi urine seperti ini menandakan kandungan cairan pada tubuh Anda sudah terpenuhi. Pertahankan kondisi ini dengan mengonsumsi minuman dan makanan yang mengandung mineral yang cukup, dan hindari makanan mengandung pewarna buatan atau zat-zat yang berlebihan. Tetapi, Anda juga tidak boleh berlebihan minum cairan karena malah akan merusak kerja ginjal Anda karena harus bekerja lebih keras.

    Kuning Keemasan (Terkadang Sedikit Pekat)

    Ada kemungkinan Anda kekurangan cairan dari dalam tubuh. Segeralah konsumsi cairan yang mengandung mineral. Mineral juga banyak terdapat pada tumbuhan hijau dan buah-buahan yang mengandung air yang cukup banyak seperti semangka. Jadi jangan malas makan sayuran atau buah-buahan, ya.

    Merah atau Merah Muda

    Bisa jadi ada yang salah dengan salah satu bagian tubuh Anda seperti ginjal dan kandung kemih yang mengalami peradangan. Urine yang berwarna merah biasanya mengandung darah akibat luka pada saluran pembuangan. Akan tetapi bisa juga Anda kebanyakan memakan buah yang mengandung warna merah berlebih. Jika ini terjadi, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter.

    Biru atau Hijau
    Akibat mengonsumsi makanan yang mengandung pewarna yang cerah, kadang hal ini berdampak pada warna urine yang menjadi biru. Bisa juga karena Anda sering mengonsumsi obat-obat tertentu yang mengandung zat-zat yang bisa merubah urine Anda menjadi biru seperti amitriptilin, indometasi (indocin), atau propovol (dripivan). Namun, urine berwarna biru atau hijau sangat jarang terjadi.

    Cokelat Gelap (Seperti Warna Teh)

    Beberapa gangguan hati dan ginjal dapat mengubah urine menjadi berwarna cokelat. Hal ini dikarenakan racun yang seharusnya diproses melalui hati tidak terproses dengan baik. Alhasil, seluruh racun bercampur dengan saluran pembuangan Anda termasuk salah satunya dengan kandung kemih Anda. Anda harus segera memeriksakannya untuk memastikan.

    Keruh (Berwarna Putih Pekat)
    Kemungkinan besar terjadi infeksi pada kandung kemih atau ginjal yang cukup parah. Bisa jadi ini pertanda bahwa Anda mengalami kanker kandung kemih atau kerusakan ginjal. Kondisi ini harus segera diperiksa ke dokter.
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  4. #24
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    selamat mencoba
    catatan : harap memakai urin sendiri, jgn urin pak dokter ansur
    ini saya setuju... repot ngirimnya.. jauh...

  5. #25
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    silahkan baca postingan lily sambil minum air teh
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  6. #26
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    urin itu kan kotoran dlm tubuh yg udah melalui proses metabolisme dan sejatinya tubuh sendiri membuangnya.

    kenapa ada orang yg mau meminumnya lagi??ini namanya ngeyel sama badan sendiri.

    ibaratnya, tubuh lo ud ngebuang, eeh lu paksain masuk lagi

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  7. #27
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    seperti halnya kopi luwak atau kopi gajah
    sejatinya kotoran, eh kok malah dikonsumsi
    manusia karena katanya lebih enak

  8. #28
    Saya sih melihat ini sbg usaha untuk merawat diri sendiri.
    Masalah apakah org bisa menerima apa enggak, itu kan karna banyak org yg gak bisa open minded dgn masalah cara pengobatan lantas mengatakan ini hal yg menjijikan dan memaksakan.

    makanya baca di awal post pertama org yg udah ngelakuin juga bilang jijik dan lain2,
    tp sesudah meminum malah merasa manfaatnya lebih besar dari rasa jijiknya.
    Lagipula ini kan hak tiap orang untuk mau mengonsumsi apa enggak, kalau gak mau ya udah leave it.

  9. #29
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    seperti halnya kopi luwak atau kopi gajah
    sejatinya kotoran, eh kok malah dikonsumsi
    manusia karena katanya lebih enak
    alhamdulillah yah sy blom pernah minum kopi luwak tuch

    klopun suatu saat minum, ngelesnya bisa "ini kan sudah lewat proses yg bermacam2..ga murni kotoran hewan lagi....ga kayak urin yg langsung glek"

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  10. #30
    pelanggan Melonpan's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Shunshine Sakae
    Posts
    465
    biar dibilang manfaatnya gede juga kalau mau mencoba kok rasanya gimana gitu


    12ji made mahou wa tokenai, garasu no kutsu wa nugimasen. SKE no kasumisou, Matsui Rena desu.


  11. #31
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    lagian di setiap artikel soal urine..pasti ada tambahan kata2 "walaupun belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa urin baik untuk kesehatan....bla bla bla"

    paling yg di sebutkan cuman kandungannya doang.
    dan ingat, sudah banyak obat modern yang juga mengandung hal2 yg dikandung oleh urin

    so, salahkah bunda mengandung?

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  12. #32
    Quote Originally Posted by spears View Post
    lagian di setiap artikel soal urine..pasti ada tambahan kata2 "walaupun belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa urin baik untuk kesehatan....bla bla bla"

    paling yg di sebutkan cuman kandungannya doang.
    dan ingat, sudah banyak obat modern yang juga mengandung hal2 yg dikandung oleh urin
    bisa dijelasin maksudnya banyak obat modern yg juga mengandung hal2 yg dikandung oleh urin, artinya apa?

  13. #33
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by spears View Post
    so, salahkah bunda mengandung?
    yang bener [MENTION=145]spears[/MENTION] ??? apa bukannya salahkan yg goyang

  14. #34
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    udahlah ya gak usah ada pro kontra di trit ini tentang mau apa enggak. Kalo mau ya udah minum, gak ada yg maksa
    Kalo gak mau ya gak usah, jelas yang kek ginian mana bisa dipaksain kan
    yang gw tulis di awal adalah apakah ada yg udah praktekin? kalo ada ya silahkan diceritakan pengalamannya gimana
    Kalo mau ngebahas jijik atau najis berdasarkan kepercayaan kalian, silahkan bikin trit baru.
    gw dah bisa baca dari awal yg kontra bakalan menganggap ini sebagai sesuatu yg najis, tp plis yang kita bicarain terapi dari segi kesehatan
    thank u buat yg mau sharing

  15. #35
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    Quote Originally Posted by purpose View Post
    bisa dijelasin maksudnya banyak obat modern yg juga mengandung hal2 yg dikandung oleh urin, artinya apa?
    maksudnya :

    Komposisi urin seperti urea, kortikosteroid, vitamin mineral, serta beberapa hormon tertentu yang terkandung di urin yang diklaim sebagai agent yang menyebabkan keberhasilan dari terapi urin sebenarnya dapat dijumpai dalam bentuk obat obatan modern.

    selengkapnya ====> http://konsumsihidupsehat.blogspot.c...t-baikkah.html

    btw,
    iya dong..coba yg udah pernah adakah di KM?? beberkan pengalamannya dunk
    atau yg pro...cobain dunk kira2 sebulan trus bikin field report
    penasaran dot com

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  16. #36
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    yang sudah sharing dikasih thanks dong

  17. #37
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^ thanks menyusul kakak reza

    sila dibaca baca lagi... kayanya cuma gw doank cewe yg berjiwa baja, berhati rinto yg mau minum ginian

  18. #38
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ^^
    ga cuma... youli sudah tau manfaat air pipis secara langsung.
    ga cuma katanya-katanya. rajin dikampanyekan saja di KM dan
    social media agar semakin banyak warga yang lain ikut mencoba

    Go green living: support 3R and eat lele!

  19. #39
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    apapun kata Reza, krn ga dipaksakan maka gw ga akan ikutan . pisssss '

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  20. #40
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    kalo suatu hari kalian terkurung didalam sebuah gua dan tidak ada sumber air, kalian bisa bertahan hidup sampai 2 minggu lebih dengan cara minum urin sendiri.

    kalo gak minum urin paling 5 hari udah tewas, darah mengental dan tak bisa membawa oksigen.

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •