Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 25 of 25

Thread: Transformers: Age of Extinction (2014)

  1. #21
    pelanggan
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    246
    Pas liat durasinya 3jam.. Entah knp udh berasa bakal capek bgt nontonnya. Blm nonton si sampai skrg cos bbrp tmn yg blng too much drama drpd actionnya

  2. #22
    baguss...seruu....kalo ga liat jalan ceritanya
    buat karakter manusianya, mark wahlberg rasanya terlalu mendominasi. karakter cewenya cenderung annoying
    dinobotnya keren, sayang nongol belakangan doang

    blooper?
    di awal2 pas galvatron ditembak bumble bee, dia bisa merestorasi dirinya sendiri. nah, pas akhir2 kenapa new decepticon nya ga bisa melakukan hal yg sama? bukankah mereka dibuat dr materi yg sama ama galvatron? pas transform dr mobil ke robot aja prosesnya sama kayak galvatron

    6.5/10


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  3. #23
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    puas liat transformer kali ini, 2 jam 45 menit benar benar cuci mata. dan emang bener kata temen gw, ga usah peduliin cerita yg penting pentengin terus aja, kalo diibaratin kek nonton fast furious dicampur pacific rim

    @kingkong : itu krn jiwa megatron yg ada di dlm galvatron, reinkarnasi krn campur tangan manusia, makanya bisa transform kek molekul udara yg buat bee kaget... beda sama decepticon abal abal macem stinger yg ga ada jiwanya.

    btw itu yg autobot samurai bisa transform jadi 2 bentuk yah ? ini entah blunder atau gmn krn sebelumnya ga ada robot yg bisa transform jadi 2 bentuk, helikopter + mobil.

    menunggu dgn setia transformer 5

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  4. #24
    ^
    ternyata faktor jiwa toh
    soalnya secara materi kan bahan pembuatannya sama aja

    iya tuh...aneh juga si samurai
    pas awal2 berubahnya jadi helikopter, sejak pertengahan malah jadi mobil


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #25
    pelanggan retrostock's Avatar
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Don Quijote, Akihabara
    Posts
    259
    dr tahun ketahun film TF kurang ada gregetnya mnrt gw, perlu di restore ulang mnrt ane

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •