Search:

Type: Posts; User: Noyde

Search: Search took 0.00 seconds; generated 65440 minute(s) ago.

  1. Replies
    84
    Views
    15,951

    OST 1st opening saint seiya = pegasus fantasy...

    OST 1st opening saint seiya = pegasus fantasy (nobuo yamada)
    OST 2nd opening samurai X = one half (makoto kawamoto)
    OST opening bakyegamon = mobius (janne da arc)
  2. Replies
    56
    Views
    4,397

    hmm...... kalo pegasus sama dragon sech memang...

    hmm...... kalo pegasus sama dragon sech memang benar ada menurut gw yah............

    pegasus = kuda bersayap merupakan hasil perkawinan poseidon sama medusa, kalo ga salah melakukan persetubuhan di...
  3. Replies
    208
    Views
    28,116

    wkwkwk iya mungkin bisa jadi juga, tapi kalo...

    wkwkwk iya mungkin bisa jadi juga, tapi kalo menurut gw sech si kurumada emang bener2 masterpiece bikin aspek keseluruhan + alur crita, karakteristik yang uniq di setiap character nya(+ desain...
  4. Replies
    208
    Views
    28,116

    itu bukan karna kaya kecewe2 an atau gimana coz...

    itu bukan karna kaya kecewe2 an atau gimana coz dari armor konstilasi andromeda itu sendiri(andromeda itu perempuan yang rela mengorbankan diri sendiri demi orang lain bahkan demi musuhnya) makanya...
  5. Replies
    208
    Views
    28,116

    selain komiknya juga dia bikin sinopsis / alur...

    selain komiknya juga dia bikin sinopsis / alur critanya, setelah itu di serahkan/ minta ijin dari si kurumada
    nah kalo si kurumada cuma ngecek dan acc doank...................kurumada ga memberikan...
Results 1 to 5 of 5