Search:

Type: Posts; User: danalingga

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.27 seconds; generated 38663 minute(s) ago.

  1. Replies
    162
    Views
    6,510

    Oh, kalo itu pointnya ya diajari donk rakyatnya...

    Oh, kalo itu pointnya ya diajari donk rakyatnya biar pinter. Jangan cuma ngolok2 aja. ::ungg::
  2. Replies
    162
    Views
    6,510

    Ini benar kalo sistem negara kita parlementer....

    Ini benar kalo sistem negara kita parlementer. Lah, ini sistem negara kita kan presidensil. Jadi nggak pada tempatnya memilih pemimpin
    pemerintahan diwakilkan ke DPR/DPRD. Dirubah dulu sistem negara...
  3. Replies
    162
    Views
    6,510

    Kalo menurutku SBY menjadi dipersalahkan karna...

    Kalo menurutku SBY menjadi dipersalahkan karna tindakan terakhirnya itu. Drama banget.

    Coba dari awal milih pilkada lewat DPRD dengan tegas, saya yakin tidak akan dihujat gini.
    Paling cuma bilang...
  4. Replies
    162
    Views
    6,510

    Jangan sampe SBY dan Demokrat yang ngajuin...

    Jangan sampe SBY dan Demokrat yang ngajuin Judicial Review deh.
    Takutnya itu cuma bagian taktik mereka. Ngajuin dengan asal-asalan
    agar ditolak. Sedangkan jika sudah diajuin, tidak bisa diajuin...
  5. Replies
    162
    Views
    6,510

    DPR/DPRD kan dipilih buat melakukan fungsi...

    DPR/DPRD kan dipilih buat melakukan fungsi pengawasan, legislasi, dan anggaran. Bukan untuk memilih kepala eksekutif.

    Jadi sebagai rakyat, saya ya menyerahkan ketiga hak tersebut saja. Itu motif...
  6. Ngutang harus buat yang produktif. Yang bisa...

    Ngutang harus buat yang produktif.
    Yang bisa buat ngembaliin utang beserta bungannya.
  7. Ini pemilu dimana sih? Kok pesertanya setan ama...

    Ini pemilu dimana sih? Kok pesertanya setan ama malaikat. ::ngakak2::
  8. [Tanya] Jokowi soale kalo dia menang bisa kaya mendadak...

    Jokowi soale kalo dia menang bisa kaya mendadak gue. ::hihi::

    ---------- Post Merged at 08:31 AM ----------

    Jokowi soale kalo dia menang bisa kaya mendadak gue. ::hihi::
  9. Replies
    434
    Views
    17,152

    Jokowi karena harga saham bakal naik kalo dia...

    Jokowi karena harga saham bakal naik kalo dia terpilih. ::ungg::

    ---------- Post Merged at 03:41 PM ----------



    Jokowi karena harga saham bakal naik kalo dia terpilih. ::ungg::
  10. Replies
    13
    Views
    433

    Coba ngurus SIUPP di Jakarta. 4 hari selesai...

    Coba ngurus SIUPP di Jakarta. 4 hari selesai tanpa bayar-bayar.
    Kerjaannya Jokowi tuh. ::hihi::
  11. Sebenarnya mending James Riady kemana-mana...

    Sebenarnya mending James Riady kemana-mana daripada Bakrie, Hasim atau HT. Setahuku bisnis James Riady lebih sukses
    dan masih sukses. Jadi tuntutannya nggak akan semacam-macam yg dipihak Prabowo.
    ...
  12. Yup, dugaan saya juga masalah kursi yang agar...

    Yup, dugaan saya juga masalah kursi yang agar kelihatan Islami disebut sebagai mahar.
  13. Replies
    434
    Views
    17,152

    Ruhut cocok dihadapkan ama Fahri Hamzah sama...

    Ruhut cocok dihadapkan ama Fahri Hamzah sama Fadli Zon.
    Biar gigit-gigitan. ::ngakak2::
  14. Replies
    18
    Views
    1,055

    [Tanya] Bola donk. Lebih menarik.

    Bola donk. Lebih menarik.
  15. Replies
    434
    Views
    17,152

    Mo jadi presiden ya harus bisa berpolitik donk....

    Mo jadi presiden ya harus bisa berpolitik donk.
    Kalo nggak kan konyol juga. Jadi bulan-bulanan
    lawan politiknya.

    Suka heran kenapa orang sangat anti pada orang
    bisa berpolitik. Seolah2 poltik...
  16. Makanya koperasi saya tidak masukkan dalam list...

    Makanya koperasi saya tidak masukkan dalam list yang patut di-investasikan.
    Aturan boleh mengeruk dana dari masyarakat tanpa batas sangat rawan.

    Mungkin niatnya sih bener-bener mau...
  17. Replies
    161
    Views
    19,830

    [Tanya] ^ Nah, kan Wiranto bilang bahwa DKP itu tidak...

    ^ Nah, kan Wiranto bilang bahwa DKP itu tidak rahasia.
    Sebelon komen disini lo udah denger klarifikasinya belon sih Dalf?
    Kalo belon dengerin dulu ampe abis deh.

    Nah, sekarang kan tinggal...
  18. Replies
    161
    Views
    19,830

    [Tanya] ^ Kan Wiranto dah klarifikasi kalo DKP itu bukan...

    ^ Kan Wiranto dah klarifikasi kalo DKP itu bukan rahasia.
    Jadi dah nggak relevan semua pertanyaan tersebut.

    Kalo soal asli, bukannya dah diklarifikasi bahwa itu asli?
  19. Replies
    434
    Views
    17,152

    Kalo bagi gue kurangnya Prabowo itu adalah dia...

    Kalo bagi gue kurangnya Prabowo itu adalah dia bukan seorang demokrat.
    Jadi mungkin, kalo dah bosan pada demokrasi, Prabowolah pilihannya.
    Sayangnya, gue masih betah di jaman Demokrasi ini. Maka...
  20. Replies
    434
    Views
    17,152

    Denger dari orang yang mengadakan investor...

    Denger dari orang yang mengadakan investor roadshow ke luar negri.
    Investor asing demen ke Jokowi karena mereka menganggap
    jika Jokowi jadi presiden maka akan terjadi percepatan pembangunan...
  21. Replies
    434
    Views
    17,152

    Nyanyi dulu yuk. Salam dua jari! ...

    Nyanyi dulu yuk. Salam dua jari!


    http://www.youtube.com/watch?v=6BQNpnoF140
  22. Replies
    434
    Views
    17,152

    Kenapa sih settingannya nyari pemimpin ya? Toh...

    Kenapa sih settingannya nyari pemimpin ya? Toh pemimpinnya harusnya kita para rakyat ini.
    Presiden itu adalah pekerja kita. Gue sih gitu mikirnya.
  23. Replies
    434
    Views
    17,152

    Kan dijanjiin juga pendapatan rata2 penduduk...

    Kan dijanjiin juga pendapatan rata2 penduduk Indonesia bakal naik dua kali lipat.
    Berarti masuk donk semua.
  24. Replies
    434
    Views
    17,152

    Debat kemarin keliatan betapa jualan Prabowo...

    Debat kemarin keliatan betapa jualan Prabowo sangat menggiurkan.
    Terlepas dari bisa diwujudkan atau nggak ya.

    ---------- Post Merged at 09:24 AM ----------



    Bukannya termakan kenaikan...
  25. Thread: Semacam mlm

    by danalingga
    Replies
    31
    Views
    906

    [Tanya] Awalnya skema ponzi juga gini Bleg. Ponzi awalnya...

    Awalnya skema ponzi juga gini Bleg. Ponzi awalnya mau bisnis kupon pos kalo nggak salah.
    Kupon ini ternyata lebih murah di eropa dibanding di amerika. Jd dia melakukan bisnis membeli
    kupon di eropa...
Results 1 to 25 of 499
Page 1 of 20 1 2 3 4