Search:

Type: Posts; User: Ray Surya

Page 2 of 20 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.75 seconds; generated 45480 minute(s) ago.

  1. ijin pantau gan

    ijin pantau gan
  2. Replies
    2,054
    Views
    114,906

    ::hohoho:: wooooooooohooooooooo

    ::hohoho:: wooooooooohooooooooo
  3. Replies
    9
    Views
    709

    [Tanya] ::ngakak2:: TS belajar lagi yg giat

    ::ngakak2::
    TS belajar lagi yg giat
  4. Astaghfirullaah, perlonthean alus buat amal "Senandung Untuk Negeri"

    http://www.itoday.co.id/plugins/system/contentoptimizer/a42940760c2e081d651f2b5460256816185f35a1_400x200_Q50.jpeg
    Inilah adegan Nikita Mirzani yang disaksikan Aburizal Bakrie: Lelang Bibirnya...
  5. Thread: panganan?

    by Ray Surya
    Replies
    3
    Views
    390

    panganan?

    Penganan itu apa?

    apakah kata dasarnya "pangan"?
  6. armored core yg bagus apa ya? tapi yg harganya...

    armored core yg bagus apa ya?
    tapi yg harganya gak ketinggian
  7. [Berita] mau nuntut buat apa? kan udah dimusuhin guru2 &...

    mau nuntut buat apa? kan udah dimusuhin guru2 & kepsek situ.
    kerja kantoran di situasi dikelilingi musuh apa enaknya?

    trus...
    itu muridnya cowo kok berlebihan gitu?
    peduli amat gurunya dipecat....
  8. Puan Maharani ::hohoho::

    Puan Maharani ::hohoho::
  9. thanks om.. ------------------ ini hasil karya...

    thanks om..
    ------------------
    ini hasil karya gw, MG titus gendong Dstyle Liger Takara Tomy
    http://sphotos-b.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/317552_4063367575198_566568140_n.jpg
    ...
  10. gw udah beli MG Titus. ::hihi:: dan sekarang...

    gw udah beli MG Titus. ::hihi::

    dan sekarang gw pengen Gundam ini:
    http://img03.taobaocdn.com/bao/uploaded/i3/T1ACvPXghmXXcopscT_011142.jpg_310x310.jpg

    nama lengkapnya apa?
    apakah: MG Duel...
  11. Replies
    14
    Views
    1,056

    ::ngakak2::

    ::ngakak2::
  12. Replies
    30
    Views
    1,798

    [Tanya] sejak orang bisa ngomong. terus daripada gak ada...

    sejak orang bisa ngomong.
    terus daripada gak ada bahan omongan.. mereka mengomongkan informasi
    apa ini, apa itu, do & don't dll
  13. Replies
    15
    Views
    1,589

    [Tanya] penemu hak cipta adalah Thomas alfa edison tapi...

    penemu hak cipta adalah Thomas alfa edison
    tapi sayangnya sampai sekarang, Hak cipta belum dipatenkan dgn hak paten
  14. Replies
    19
    Views
    1,217

    bukan dua-duanya lu itu takut mati

    bukan dua-duanya
    lu itu takut mati
  15. Replies
    99
    Views
    5,831

    suruh rakyat jakarta bikin macet Wonogiri kyk pas...

    suruh rakyat jakarta bikin macet Wonogiri kyk pas lebaran2
  16. Thread: cuci piring

    by Ray Surya
    Replies
    21
    Views
    1,464

    jadi ada 2 ::ungg::

    jadi ada 2
    ::ungg::
  17. Replies
    161
    Views
    20,697

    [Tanya] cocok dah jadi presiden buat rakyat Indon. kalo...

    cocok dah jadi presiden buat rakyat Indon. kalo gak dikerasi, kapan bisa tertib.
    gw gak percaya, rakyat Indon udah pada pinter :D
  18. Replies
    41
    Views
    3,256

    [Berita] komen TSnya mana?

    komen TSnya mana?
  19. Ketika "kumis" Jakarta rontok, giliran "kumis" Solo berkibar mesra... tapi "Jenggot" siap menggoyang tuh "kumis" biar rontok juga

    http://www.metrotvnews.com/image.php?image=bank_images/actual/86394.jpg
    foto FX Rudi

    SURAKARTA, MuslimDaily.Net - Umat Islam di kota Solo berencana akan membentuk Dewan Syariah Kota Solo merespon...
  20. Thread: cuci piring

    by Ray Surya
    Replies
    21
    Views
    1,464

    piring bersih kok dicuci ::grrr::

    piring bersih kok dicuci ::grrr::
  21. Replies
    13
    Views
    1,526

    pertanyaan yg agak cerdas

    pertanyaan yg agak cerdas
  22. Thread: cuci piring

    by Ray Surya
    Replies
    21
    Views
    1,464

    cuci piring

    padahal masih bingung jumlah pantat itu 2 atau 1
    dan juga bingung, yg benar itu "mengenal lebih dekat" ataukah "mengenal lebih jauh"

    sekarang gw ada tanya:
    yg bener yg mana?

    1. cuci piring yg...
  23. Thread: Bout Nudel

    by Ray Surya
    Replies
    280
    Views
    23,989

    [Berita] ::ungg:: semoga lekas normal

    ::ungg::
    semoga lekas normal
  24. Replies
    6
    Views
    810

    alay kan juga rajin mempoopulerkan

    alay kan juga rajin mempoopulerkan
  25. salam kenal ::hohoho:: towel apanya, om? kok...

    salam kenal ::hohoho::

    towel apanya, om?
    kok gak remes aja?

    ---------- Post Merged at 09:55 PM ----------

    wait... baru tau, setelah postingan aslan di-quote, anunya jadi miring ::oops::
Results 26 to 50 of 491
Page 2 of 20 1 2 3 4 5