Search:

Type: Posts; User: Nharura

Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 1.36 seconds; generated 42579 minute(s) ago.

  1. Replies
    87
    Views
    16,490

    Pergi untuk kembali Batu itu bukan dijadikan...

    Pergi untuk kembali

    Batu itu bukan dijadikan pijakan
    Hanya sebuah loncatan
    Dalam mencapai dream high
    Pergi untuk kembali
    Selamat datang harapan baru

    Bahwa kemudian memang lebih baik
    Dari...
  2. Replies
    87
    Views
    16,490

    Ternyata itu menyatakan Bahwa kenyataan Memang...

    Ternyata itu menyatakan
    Bahwa kenyataan
    Memang lebih indah
    Dari harapan
    Ini yang dinamakan
    Skenario Tuhan
    Terbaik diantara yang baik

    Layaknya sang mentari dan bumi
    Tak akan pernah bersama
  3. Replies
    2,745
    Views
    162,296

    Koala kumal Menghibur, gak mudah ditebak....

    Koala kumal
    Menghibur, gak mudah ditebak.
    Lumayan buat inspirasi menulis
    Ringan dan renyah.

    Rate: 8
  4. Replies
    87
    Views
    16,490

    Bahagia itu ada dikala Bersama keluarga...

    Bahagia itu ada dikala
    Bersama keluarga
    Didekatnya
    Seperti musim semi
    Indahnya
    Alhamdulillah

    Bahwa kemudian itu lebih baik
    Dibanding permulaan.
  5. Replies
    2,745
    Views
    162,296

    Jilbab traveler Bagus kata2nya Tapi ceritanya...

    Jilbab traveler
    Bagus kata2nya
    Tapi ceritanya mudah ditebak, dan sedikit drama khas sinetron indonesia :)
    Kakak2 suka, tapi saya kurang menikmati

    Rate : 7

    Finding Dory
    Lucu banget, sulit...
  6. Replies
    87
    Views
    16,490

    Bahagia Bahagia itu sederhana Masih mampu...

    Bahagia

    Bahagia itu sederhana
    Masih mampu merasakannya
    Alhamdulillah
  7. Replies
    87
    Views
    16,490

    SO Cute selalu bahagia didekatnya ada yang...

    SO Cute

    selalu bahagia didekatnya
    ada yang mengelitik dekatnya
    so cute


    Menjauhinyapun tetap ingin
    tahu kabarnya
    apapun yang ia lakukan
  8. Replies
    87
    Views
    16,490

    horeeee.... terima kasih, mba etchaa... :cheer:

    horeeee.... terima kasih, mba etchaa... :cheer:
  9. Replies
    1,485
    Views
    89,725

    Sticky: Raisa-Jatuh Hati iya, mirip dengannya. tak...

    Raisa-Jatuh Hati

    iya, mirip dengannya.
    tak percaya lagi, cinta itu seperti apa.
    tapi sepertinya, persis.
    ini jatuh hati.
    entahlah.

    dengar ini, jadi ingat dia.
    semoga dia sehat2 saja...
  10. Thread: Drama korea

    by Nharura
    Replies
    984
    Views
    52,468

    udah lama gak nonton korea lagi::hihi:: kata...

    udah lama gak nonton korea lagi::hihi::

    kata temen saya, ada filmnya hajiwon, kayanya bagus, dan lucu::hihi::
  11. Thread: Frozen 2

    by Nharura
    Replies
    24
    Views
    1,837

    wah terima kasih, iya pengen nonton... pasti...

    wah terima kasih, iya pengen nonton... pasti bagus.. tadi liat videonya langsung senyum-senyum::hihi::

    gitu deh, kalau kebanyakan semedi... jarang nonton TV::hihi::
  12. Replies
    87
    Views
    16,490

    mba @etcha, alhamdulillah baik mba......

    mba @etcha, alhamdulillah baik mba... ::chearleader:: ::bye::

    kangen KM, boleh khan corat coret lagi mba ::ungg::



    ==============================================


    Kamu
  13. Thread: Frozen 2

    by Nharura
    Replies
    24
    Views
    1,837

    waaaahhh horeee... mau nontonn.. bagusnyaaa...

    waaaahhh horeee... mau nontonn.. bagusnyaaa gambarnyaa...*_*
  14. Replies
    1,485
    Views
    89,725

    Sticky: Mike- Sahabat Jadi Cinta Aneh denger lagu...

    Mike- Sahabat Jadi Cinta

    Aneh denger lagu ini::ungg::
  15. Replies
    1,485
    Views
    89,725

    Sticky: Lagi dengerin lagunya BSB-its true

    Lagi dengerin lagunya BSB-its true
  16. Mohon maaf baru liat ada treadnya, mohon maaf...

    Mohon maaf baru liat ada treadnya, mohon maaf baru bisa nongol sekarang, karena sudah tidak memiliki jaringan internet dirumah karena pindah rumah diluar kota, karena kerja diluar kota yang gak ada...
  17. Replies
    37
    Views
    5,661

    ::ngakak2:: bener itu , setuju sama yang diatas...

    ::ngakak2:: bener itu , setuju sama yang diatas ini..

    Gedenya, malah yang paling kalem.. cantik ya, coba main Film, pasti ditonton deh.. kangen soalnya
  18. Replies
    101
    Views
    4,710

    udah gak bisa makan indomie::nangis:: padahal...

    udah gak bisa makan indomie::nangis:: padahal kangen dengan cita rasanya..
    Tapi gak pengen lagi, Mag sudah akut, dilarang keras makan itu :D

    2 kali ramadhan ini, makannya lebih santai, Sahur...
  19. Replies
    38
    Views
    3,865

    ngerinya Ronggolawe.. gak ah gak suka...

    ngerinya Ronggolawe.. gak ah gak suka Startek..::grrr::

    ada kisah Sastra Roman dan Kisah Pertualangan anak2 gak,? ::oops::

    kayanya asyik buat nyari ebook itu.. eh rasanya di treadnya Pak rumus...
  20. Replies
    37
    Views
    5,661

    Apa Kabar Maissy, Mantan Penyanyi Cilik Kita?

    http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/07/1373377959933998850.jpg

    Akhir tahun90-an menjelang tahun 2000, kita mungkin tak asing dengan acara Cilukba di salah satu stasiun televisi swasta....
  21. Replies
    38
    Views
    3,865

    ::bye:: wah ada dede Zhazha.. Thanks ya dede...

    ::bye:: wah ada dede Zhazha.. Thanks ya dede Zhazha^^



    Sip banget kayanya nih sarannya, bakalan di coba, memperbanyak kosa kata, lagian kayanya kursus juga gak jaminan, kalau gak banyak dilatih...
  22. Replies
    101
    Views
    4,710

    Sahur tadi: Makan nasi putih dengan kecap asin ,...

    Sahur tadi: Makan nasi putih dengan kecap asin , campur dikit kecap manis, dan cemplok Telor mata sapi
    Buka Puasa: Ikan Nila Sayur Asam, Nasi putih, buah mangga, dan kurma

    Minuman: Air putih...
  23. Replies
    38
    Views
    3,865

    Biar Pinter Bahasa Inggris..?

    Kalau kata mbah Google, biar pinter bahasa Inggris, Sering-sering nonton
    film teks inggris, dengerin lagu-lagu bahasa inggris, dan baca ebook english biar terbiasa.

    Menurut pengalamanku, aku...
  24. Replies
    2,745
    Views
    162,296

    Kemarin dulu habis nonton Jokowi So far, Lumayan...

    Kemarin dulu habis nonton Jokowi
    So far, Lumayan bagus, banyak pesan moralnya. Meski pertengahan agak ngantuk juga.
    endingnya mudah dibaca tapinya.

    3/5

    Monster University
    Bagus sih, cuman...
  25. Replies
    2,745
    Views
    162,296

    bener, endingnya bener2 ngakak sampe keluar...

    bener, endingnya bener2 ngakak sampe keluar Bioskop masih ketawa aja::ngakak2::

    Pinter banget ni sutradara dan Writernya. Tontonan Wajib bagi yang pengen ketawa lepas :D
Results 76 to 100 of 486
Page 4 of 20 1 2 3 4 5 6 7