Search:

Type: Posts; User: Yuki

Page 3 of 20 1 2 3 4 5 6

Search: Search took 0.12 seconds; generated 43712 minute(s) ago.

  1. Replies
    1,367
    Views
    80,822

    Poll: karena sudah nyerempet2 ke restoran sederhana...

    karena sudah nyerempet2 ke restoran sederhana alias restoran/makanan lokal

    dibahas di sini aja ya, akhir-akhir ini saya lagi demen makan di Bakmi GM, bakminya enak sekali, tanpa kecap dan saus...
  2. Replies
    2
    Views
    431

    [Tanya] iya itu judulnya tapi tetep gak ketemu, bahkan...

    iya itu judulnya

    tapi tetep gak ketemu, bahkan di nyaatorrent sekalipun, dan di mangazip pun tidak ada
  3. Replies
    2
    Views
    431

    [Tanya] Judul Komik Jepang Lawas Buatan Elex

    Saya sedang mencari 1 judul komik Jepang lawas buatan elex, tahunnya saya lupa, dikarenakan judulnya juga lupa, maka saya kesulitan mencarinya di google.

    Komik tersebut menceritakan 3 orang...
  4. Replies
    1,367
    Views
    80,822

    Poll: Restoran sederhana itu kaya pecel lele gitu ya?

    Restoran sederhana itu kaya pecel lele gitu ya?
  5. Replies
    44
    Views
    3,023

    [Tanya] Boro-boro me time Kemarin asli cape banget,...

    Boro-boro me time

    Kemarin asli cape banget, padahal rutinitas biasa, jam 4 sore aja badan udah capek, panas, ngantuk langsung tidur

    Biasanya main laptop dulu, ini gak bisa, cape
  6. Ini thread aib ;D Saya baca lagi dari halaman...

    Ini thread aib ;D

    Saya baca lagi dari halaman 1 jadi malu
  7. Replies
    1,367
    Views
    80,822

    Poll: Saya tidak suka bawang goreng, doll ::hihi::

    Saya tidak suka bawang goreng, doll ::hihi::
  8. Thread: Sedang Baca Apa ?

    by Yuki
    Replies
    588
    Views
    56,597

    Sticky: jadi keranjingan download manga raw...

    jadi keranjingan download manga raw begini..........mata saya sampe cape

    lupus apparatus ceritanya terlalu sadis, walau gabungan mecha tapi punishment -nya brutal
  9. Replies
    1,367
    Views
    80,822

    Poll: Saya sudah Tapi saya tidak suka, karena...

    Saya sudah

    Tapi saya tidak suka, karena makanannya basah, saya lebih suka yg kering
  10. Thread: Buffalo boys

    by Yuki
    Replies
    15
    Views
    1,001

    Bawahan lagi? Oh ekor maksudnya..... Ekor...

    Bawahan lagi? Oh ekor maksudnya.....


    Ekor kucing, nontonnya bareng kucing
  11. Replies
    1,367
    Views
    80,822

    Poll: Kalo masih ada, burger rendang, es kedondong dan...

    Kalo masih ada, burger rendang, es kedondong dan pie mangga serta mc flurry durian - cendol
  12. Thread: Sedang Baca Apa ?

    by Yuki
    Replies
    588
    Views
    56,597

    Sticky: Unbalance x2, raw Kebut 10 jilid langsung beres,...

    Unbalance x2, raw
    Kebut 10 jilid langsung beres, beginilah jika mangaka laki- laki membuat cerita romantis, ada bak bik buk dan pemandangan indah di mana-mana

    Sayang karakter Ami kurang didalami,...
  13. Replies
    2,671
    Views
    147,529

    ....tapi nonton berdua itu asyik juga kalo dengan...

    ....tapi nonton berdua itu asyik juga kalo dengan lawan jenis yg seumuran



    udah lama banget nih gak nonton, internetan mulu sih
  14. Replies
    332
    Views
    18,397

    Poll: [Tanya] Wah hebat hingga tahu hal-hal yg sangat mendetail...

    Wah hebat hingga tahu hal-hal yg sangat mendetail seperti itu, besar sekali kepedulianmu
  15. Replies
    332
    Views
    18,397

    Poll: [Tanya] ganti boneka dengan boneka ya.....

    ganti boneka dengan boneka ya.....
  16. Replies
    332
    Views
    18,397

    Poll: [Tanya] Wah kasihan sekali gerakan ganti presiden ditolak...

    Wah kasihan sekali gerakan ganti presiden ditolak di mana-mana
  17. Replies
    45
    Views
    2,304

    Poll: [Tanya] Sekarang jamannya politik identitas Kalo di...

    Sekarang jamannya politik identitas

    Kalo di amerika muncul gerakan politik supremasi kulit putih, maka di indonesia ada gerakan politik sara

    Bahayanya politik identitas bisa membesarkan...
  18. Thread: Buffalo boys

    by Yuki
    Replies
    15
    Views
    1,001

    Buat antisipasi mengelap segala sesuatu yg perlu...

    Buat antisipasi mengelap segala sesuatu yg perlu dilap

    Misalnya, ngelap keringat di muka
  19. Thread: Bagi2 hadiah mulu

    by Yuki
    Replies
    12
    Views
    782

    Jadi yg elu persoalkan itu yg mana? Dapet...

    Jadi yg elu persoalkan itu yg mana? Dapet hadiahnya atau panjat tiangnya?

    Lihat saja secara positif, itu membuktikan kalo bangsa ini nekat, coba saja, kemerdekaan yg didapatkan ini karena hasil...
  20. Thread: Buffalo boys

    by Yuki
    Replies
    15
    Views
    1,001

    brokeback mountain versi perempuan? dijamin...

    brokeback mountain versi perempuan?

    dijamin semua penonton laki-laki bawa tissue sambil nonton
  21. Replies
    8
    Views
    661

    maksudnya salah tempat ketika berpisah ...

    maksudnya salah tempat ketika berpisah

    harusnya jangan di kandang monyet...........kandang gorilla misalnya
  22. Thread: Males ngomong

    by Yuki
    Replies
    85
    Views
    6,008

    Pukpuk? ;D

    Pukpuk? ;D
  23. Replies
    18
    Views
    1,308

    [Tanya] Saya baru tahu ada kosakata impose

    Saya baru tahu ada kosakata impose
  24. Replies
    8
    Views
    661

    Kepikiran bisa terjadi di dunia nyata tidak...

    Kepikiran bisa terjadi di dunia nyata tidak ya.....
  25. Replies
    332
    Views
    18,397

    Poll: [Tanya] Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu...

    Sayangnya twetwar yg terjadi adalah selalu merendahkan derajat secara personal, bukan hanya tweetwar, rumah ibadah pun tidak luput sasaran

    Orang indonesia itu terlalu serius, menganggap pilpres...
Results 51 to 75 of 493
Page 3 of 20 1 2 3 4 5 6