Search:

Type: Posts; User: nerissa

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.09 seconds.

  1. sok kegantengan banget ni cowo...

    sok kegantengan banget ni cowo...
  2. Loh..kapan? Karena luka bakarkah? Yang tabah ya...

    Loh..kapan? Karena luka bakarkah? Yang tabah ya Kul, semoga dirimu bisa lebih tangguh mengurus Ibu dan sodara2mu yg lain. Peluk jauh, Iv
  3. Thread: luka bakar

    by nerissa
    Replies
    34
    Views
    2,031

    yang sabar ya Kul..*hugs

    yang sabar ya Kul..*hugs
  4. Replies
    54
    Views
    3,211

    menurutku ray sursur kudu digiles pake ulekan cabe

    menurutku ray sursur kudu digiles pake ulekan cabe
  5. Replies
    54
    Views
    3,211

    dr tulisan Ulmalik ttg Cancer : Bila ia...

    dr tulisan Ulmalik ttg Cancer : Bila ia mendambakan sukses, maka ia akan berusaha mencapainya dengan perlahan-lahan.
    keknya ini bener banget, dan mnrtku cancer itu perasaanya halus yaa..hiks

    to...
  6. Replies
    79
    Views
    8,035

    ayo om, lu juga buka lapak puisi kek si bismen...

    ayo om, lu juga buka lapak puisi kek si bismen
    dia mah makin hari makin gahar tulisan2nya, daku jg kian nge pens::hihi::
  7. Replies
    79
    Views
    8,035

    tiga pintu keluar aku sukaaaaaaa

    tiga pintu keluar
    aku sukaaaaaaa
  8. Replies
    54
    Views
    3,211

    mungkin krn sifatnya yg (katanya) perfeksionis,...

    mungkin krn sifatnya yg (katanya) perfeksionis, makanya ga cukup ama satu mami aja::hihi::

    To om jevv : katanya capricon itu lembut , hangat tapi ga menggebu2 loh..nah looo::oops::
  9. Replies
    194
    Views
    40,486

    married has no limitation - DePe

    married has no limitation - DePe
  10. Replies
    54
    Views
    3,211

    katanya libra itu : nyebelin nyebelin nyebelin...

    katanya libra itu : nyebelin nyebelin nyebelin *****, *****,*****! *ini menurut pengakuan salah satu member KM yg ga mau disebutkan namanya ::hihi::

    sensor dikit
  11. Replies
    126
    Views
    21,751

    gw inget brpa tahun lalu di bandung, liat...

    gw inget brpa tahun lalu di bandung, liat aquarium beginian...
    sampe gw terpengong2..bagus banget

    lanjot suuurr
  12. Replies
    54
    Views
    3,211

    ehmm..spears straight to the point, thanks smarty...

    ehmm..spears straight to the point, thanks smarty ::oops::

    terus..menurt lu lu pada, zodiak ama shio itu nyambung ga sih, atau bertentangan? misalnya kalau zodiak virgo disebutsebut sebagai...
  13. Replies
    54
    Views
    3,211

    ya udah, dari zodiak aja...mulai dari lu Ju,...

    ya udah, dari zodiak aja...mulai dari lu Ju, zodiak lu apa? terus sifat2 lu yang paling lu suka apa?
  14. Replies
    54
    Views
    3,211

    Zodiak dan Shio

    Ngobrol ngalor ngidul ttg zodiak dan shio yuuuuuu

    sifat2nya, kelemahannya, peruntungannya dsb, ga mesti secara literatur, tapi dari pengamatan sehari hari juga boleh kok, misalnya : "gw ketemu...
  15. Replies
    126
    Views
    21,751

    wah..keren abis terusin suur..abis itu apa

    wah..keren abis
    terusin suur..abis itu apa
  16. si cewetembem itu keyboardnya rusak ya?

    si cewetembem itu keyboardnya rusak ya?
  17. Replies
    194
    Views
    40,486

    kek sopirnya :run:

    kek sopirnya
    :run:
  18. Replies
    44
    Views
    16,609

    waduh..diary ababilku di baca neng...

    waduh..diary ababilku di baca neng popo..ahaha..jadi mayu:iamdead:
  19. masih sd udah fban? waw... bukannya belajar atau...

    masih sd udah fban? waw...
    bukannya belajar atau maen ama temen2, malah mau curhat sama orang
    ababil sejati,,,ingetin gw ama seseorang di KM yg ga kalah ababilnya..xixixixixi..
  20. Replies
    20
    Views
    2,248

    APA? rajin mangkal, kaya? wahahaha mangkal ...

    APA? rajin mangkal, kaya?
    wahahaha

    mangkal dimana dulu cin, kalau di perempatan sebrang Istana, mungkin ::hihi::
  21. Replies
    44
    Views
    16,609

    kocak lu Kom ::ngakak2::

    kocak lu Kom ::ngakak2::
  22. Replies
    44
    Views
    16,609

    amanda lu kira apose om artinya?

    amanda lu kira apose om artinya?
  23. Replies
    44
    Views
    16,609

    ::ngakak2::, waduh saya jadi malu karena telah...

    ::ngakak2::, waduh saya jadi malu karena telah dengan tidak bertanggung jawab telah menggunakan istilah2 yang biasa saya pakai sehari hari diantara para balon udara

    ucrut itu panggilan sayang buat...
  24. Replies
    44
    Views
    16,609

    wahaha..ngikik2 akika baca thread indang ga kudu...

    wahaha..ngikik2 akika baca thread indang
    ga kudu ngapalin kamus baku cin, yang pentinag itu kreatifitas
    btw, bagus juga kamusnya..tambahin ah

    Susurata: Surat
    Ketemu : ketumbar
    Lia Amalia :...
  25. Replies
    166
    Views
    16,852

    Dew in the winter calls, open up...open up your...

    Dew in the winter calls, open up...open up your window before the leaves fall!
    Blossom dreams in gray how beautiful they would may.

    ---

    A slice of sigh/I came to you in night/Stars upon/ we...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4