Search:

Type: Posts; User: HartonoKev

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. Replies
    57
    Views
    11,411

    Biasa nggrind sendiri Beli biji kopi di SBuck...

    Biasa nggrind sendiri
    Beli biji kopi di SBuck (Sumatra atau Guatemala).
    Kalau lagi pen kek mafia, abis nggrind langsung kasi air panas, diemin bentar minum. Kaga pake gula kaga pake susu.
    Kalau...
  2. Penasaran, kira-kira di Namaaz Dining ada gak ye...

    Penasaran, kira-kira di Namaaz Dining ada gak ye minuman kopi ini hahaha
    Kalau yang ini kan unik nih, siapa tau di sana bakalan beda wkwkwk
  3. Gerai kopi favorit gue sih Sbuck dan Bensol haha...

    Gerai kopi favorit gue sih Sbuck dan Bensol haha
    Minuman yang gue pesen kalau ke tempat ini selalu sama, Asian Dolce dan Java Avocado haha
    kalau Excelso, gue jarang sih padhaal sering lewatin dan...
  4. Replies
    46
    Views
    3,087

    Pernah ngrasa gitu juga sih, cuman yang bikin gue...

    Pernah ngrasa gitu juga sih, cuman yang bikin gue merasa salah itu disebabkan oleh temen-temennya itu. Bikin gak betah dan malas. JAdinya susah untuk berkembang menjadi lebih baik. Sulit sih emang...
  5. Replies
    20
    Views
    1,166

    [Tanya] Penjelasannya cukup menarik disertai dengan...

    Penjelasannya cukup menarik disertai dengan animasi yang oke.
    Kalau emang gini sih ya wajar kalau Indonesia susah masuk ke piala dunia haha
    Semoga saja ada perubahan yang berarti.
  6. Replies
    31
    Views
    4,940

    Bisnis kuliner itu sebenernya menantang buat kita...

    Bisnis kuliner itu sebenernya menantang buat kita lakukan. Kita harus tahu dulu apa saja sih yang pas di mulut masyarakat dengan harga yang relatif murah. Jangan pernah kita ikut2an dengna menjual...
Results 1 to 6 of 6