Search:

Type: Posts; User: nodivine

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.33 seconds.

  1. Thread: Pokémon Go

    by nodivine
    Replies
    558
    Views
    206,562

    uda lama ga buka aplikasi Pokemon Go. boring....

    uda lama ga buka aplikasi Pokemon Go.
    boring. dulu sering nongkrong ama anak anak di depan CP, ampe disuruh ngumpul semua di pinggir hotel pullmann ama satpam saking ramenya

    sekarang sepi kaya...
  2. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Rezky Wiranthi Dhike grad...

    Rezky Wiranthi Dhike grad
    ::hohoho::::hohoho::::hohoho::::hohoho::::hohoho::

    yeiyeeee....JKT bentar lagi ancur. #fingercross
    alesan klasik pendidikan. padahal mah udah punya pacar ::hohoho::
  3. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    makanya gw bilang JOT tuh pengennya harga murah,...

    makanya gw bilang
    JOT tuh pengennya harga murah, tapi bisa untung gede.
    ga pernah cek dan ricek tempat apa? ::doh::::doh::::doh::

    apa karena dikirimin mock up, tempatnya kaya gini tapi ga pernah...
  4. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    JOT Morooooooooon!!!!! venue SURABAYA ancur...

    JOT Morooooooooon!!!!!
    venue SURABAYA ancur berat! udah kaya kubangan lumpur!!!
    VIP ambruk ampe ke bawah!
    stage lantainya kotor!!!!!
    dinding penyekat malah pendek

    gimana sih!???? gada cek...
  5. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    ntar gw temenin ::ungg:: btw, JOT parah juga...

    ntar gw temenin ::ungg::

    btw, JOT parah juga ya?
    konser SURABAYA, tapi letak konser ancur, da gitu juga tempatnya juga ga mendukung.
    harga mahal pula.

    dang... kayaknya fix musti belajar lagi...
  6. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Haruka baru lewat semarang tuh. itu mah...

    Haruka baru lewat semarang tuh.
    itu mah sepedaan, cuma pas sore brenti di hotel. da gitu ada pawainya gitu, temen gw liat sekilas.
    jd waktu istirahatnya mayan, cuma emang malesin kalo ada tanjakan...
  7. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    kalo NHK nya dapet gw dari Indovision. cuma...

    kalo NHK nya dapet gw dari Indovision.
    cuma Waku Waku ga dikasih neih,.. malah Animax.
    bosen nonton anime terus ::grrr::

    btw, kemaren JKT bawain single baru ya?
    center si Ve... kok rada rada...
  8. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    eh waku waku itu update ga sih? gw pengen suruh...

    eh waku waku itu update ga sih?
    gw pengen suruh kantor langganan neh ::hihi::

    nyesel ga nonton akb documentary..males download ama nunggunya.
    HDD juga sekarat
  9. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    soundcloud ada ga? kalo pake IDM biasanya...

    soundcloud ada ga?
    kalo pake IDM biasanya langsung bisa download

    ato di kumpulbagi?
    kemaren gw liat konser JKT ke 3 aja ada disana.
  10. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    duh kamar gw aja udah kaya gudang ::hihi:: kost...

    duh kamar gw aja udah kaya gudang ::hihi::
    kost gw aja acak adut. stok jualan ama kolpri blom dipisah pisahin ::hihi:: di kantor juga

    btw, baru ngeh, senbatsu kemaren Wawa ga ada ya?
    poor...
  11. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Kingform Steve mah berduit, da gitu liat...

    Kingform
    Steve mah berduit, da gitu liat tampangnya. seengaknya ga alay bau ketiak ga pernah mandi di theater ::ngakak2::
    yang tiap hari kerjanya cuma ngarepin waro an, ama HS megang tangan cewe...
  12. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Kingform pastilah tetep jalan, walau ada...

    Kingform
    pastilah tetep jalan, walau ada penurunan ::hihi::
    tapi tetep gw liat sih hype udah menurun, dibanding 2 tahun yang lalu.

    delusi alay alay tentng faha dan member yang berharap jadi...
  13. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    ini dari temen gw sendiri yang ex.staff ama...

    ini dari temen gw sendiri yang ex.staff ama sekareng kerja bareng gw
    jadi JOT itu kalo ngeluarin duit pelittttttt banget, tapi pengen hasil maksimal, kalo isa yang terbaik. makanya dimusuhin ama...
  14. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    tsu : masa sih? bener bener dark side banget yak...

    tsu :
    masa sih? bener bener dark side banget yak ::hihi::::hihi::
    gw tapi pernah lo dibantuin dulu pas nonton SNSD, ama fanbase mereka.. dan mayanlah banyak yang manis manis loh...
  15. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    sedikit trakhir sih gw nonton theater tim...

    sedikit
    trakhir sih gw nonton theater tim J,sekarang bingo ga manual agi
    tapi komputer via LED. da gitulebih tertib. trus pemeriksaan dua kali

    kalo di lapangan, setelah kejadian kemaren, males...
  16. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    cuma sepertinya fanbase AKB lebih normal. ga...

    cuma sepertinya fanbase AKB lebih normal. ga parah kaya alay alay ini?
    gw gabung di grup line 48, mereka lebih asik, malah komentari gw, dibilang, pain ngelayanin red vvots ::hihi::
    penyesalan,...
  17. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Kingform redvvots itu udah masuk ke zona paling...

    Kingform
    redvvots itu udah masuk ke zona paling parah ::hihi::::hihi::
    worst of the worst from alay.. nyesel gw debat ama mereka ::hihi::
    SKYPE ga tau, cuma bisa ngancem doang.. paling...
  18. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Kingform sebutan dari fans AKB Indo buat fans...

    Kingform
    sebutan dari fans AKB Indo buat fans JKT yang cuma isanya tubir ama alay alay gitu
    dan emang sih otak gw mundur dua koma pas ribut ama mereka ::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::
    eeq emang......
  19. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Kingform gw jarang, cuma pan masi ada Haruka....

    Kingform
    gw jarang, cuma pan masi ada Haruka. Haruka satu satunya yang gw demen di JKT. mungkin kalau gaada dia, gw pensiun total
    redvvots emang bikin eneg. udah gitu sekarang ancem ancem gw lagi....
  20. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    tsu : dateng, soalnya beli PRE SALE. keputusan...

    tsu :
    dateng, soalnya beli PRE SALE. keputusan yang paling gw SESALI ::doh::
    kaga rajin.. toh gw theateran aja baru 10x. itu diitung dari 3 taon lalu

    gw kira dengan EO ini, kemasan bagus tapi...
  21. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    lama ga maen disini jujur gw udah masuk titik...

    lama ga maen disini
    jujur gw udah masuk titik JENUH buat ikutin gini ginian...entah JKT lah entah sister grup yang laen
    malah JKT kebanuyakan vvvotalay yang cuma ajak ribut.

    entah dipikiran...
  22. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    udah lama ga mampir ke sini, lagi asik di forum...

    udah lama ga mampir ke sini, lagi asik di forum 'gelap' ama terang

    iseng FR dua show ah, shensuuraku (bener ga sih tulisannya?) ama tim T (baru tadi sore)

    tim J last show :
    sebenarnya sih...
  23. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    Event tim J "kali ini sungguh sungguh" Tadinya...

    Event tim J "kali ini sungguh sungguh"
    Tadinya iseng aja, soalnya event kaya gini pasti susah dapet verif.
    Ternyata dapet.

    Ya udah dateng, dapet bingo ternyata ga rame rame banget,kayaknya kuota...
  24. Replies
    8,802
    Views
    529,071

    kemaren di JAPAN NIGHT ID. ada Jiro manager JKT...

    kemaren di JAPAN NIGHT ID. ada Jiro manager JKT jadi panitia juga?
    ada Ghaida ya? bareng ama gw antri di vip, kakaknya cantik juga.

    dia duduknya enak banget, depan. gw tengah tengah.. pas konser,...
  25. Replies
    13
    Views
    931

    HITAM PUTIH kali ini spesial banget overall gw...

    HITAM PUTIH kali ini spesial banget
    overall gw salut ama RUBEN. bener banget, daripada wara wiri kesana sini, mending ke HITAM PUTIH biar jelas

    dan gw liat Ruben orang yang selalu inget jasa...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4