Search:

Type: Posts; User: Rumput Knight

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.05 seconds.

  1. Replies
    7
    Views
    3,279

    Kalo oksalatnya sendiri justru banyak terdapat di...

    Kalo oksalatnya sendiri justru banyak terdapat di daun kayak Daun teh, daun kelembak dan kakao. Kalo air putih justru mencegah menurut saya karena lebih mudah bagi ginjal membuang zat-zat pembentuk...
  2. Replies
    7
    Views
    3,279

    Jenis batu ginjal yang paling sering (lebih dari...

    Jenis batu ginjal yang paling sering (lebih dari 80 persen) adalah yang terbentuk dari kristal kalsium oksalat.
    Oksalat banyak terkandung dalam Es teh.

    Sorry ya, gambarnya baru diperbaiki.
  3. Replies
    7
    Views
    3,279

    Batu Ginjal

    BATU GINJAL

    I. Definisi Batu Ginjal

    Batu ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih, atau...
  4. Replies
    32
    Views
    2,044

    Selamat dateng ya. Salam kenal :)

    Selamat dateng ya. Salam kenal :)
  5. Replies
    25
    Views
    3,024

    Nice info om. :)

    Nice info om. :)
  6. Replies
    8
    Views
    2,780

    Wah, calon thread sepi nih. :(

    Wah, calon thread sepi nih. :(
  7. Musim ini memang ga sempet jadi juara liga sih....

    Musim ini memang ga sempet jadi juara liga sih. Tapi semoga aja sempat dapet tiket eropa.:)
  8. Replies
    107
    Views
    10,894

    Memalukan. Walaypun alibinya buka link, masa pas...

    Memalukan. Walaypun alibinya buka link, masa pas rapat iseng2 buka link. Mendingan fokus rapat.
  9. Replies
    13
    Views
    1,372

    Duitnya buat biaya gituan. Parah banget.

    Duitnya buat biaya gituan. Parah banget.
  10. Replies
    67
    Views
    6,829

    Semoga memuaskan nih film.

    Semoga memuaskan nih film.
  11. Replies
    5
    Views
    1,623

    Ada adegan kayak gituan ga ya.o=>

    Ada adegan kayak gituan ga ya.o=>
  12. Replies
    38
    Views
    3,304

    Kalo petani tanaman untuk hobi biasanya sih orang...

    Kalo petani tanaman untuk hobi biasanya sih orang kaya bro. Tapi kalo disini kan untuk nyari nafkah. Nanemnya beras lagi. Yang ga mungkin banyak dapetnya kalo ga nanem di tanah luas.:)

    Mendingan...
  13. MLM bukan Wirausaha tetapi kerja jualin produk...

    MLM bukan Wirausaha tetapi kerja jualin produk perusahaan orang lain.
  14. Replies
    38
    Views
    3,304

    Jadi petani sekarang merugi mas. Pupuk mahal...

    Jadi petani sekarang merugi mas. Pupuk mahal sedangkan beras murah gara-gara sering impor. Kalo peternak masih untung, baik ayam, sapi sama kambing. Anak muda jaman sekarang sudah ga mau ke daerah,...
  15. Replies
    16
    Views
    2,115

    Tiga Genderuwo, Dua Pocong, dan satu Melati

    Tiga Genderuwo, Dua Pocong, dan satu Melati
  16. Replies
    3,770
    Views
    187,833

    Rooney is back.

    Rooney is back.
  17. Replies
    8
    Views
    2,780

    Penyebab Kanker

    Penyebab Kanker

    Sambungan dari Thread Pertama

    Kanker adalah penyakit yang 90-95% kasusnya disebabkan faktor lingkungan dan 5-10% karena faktor genetik. Faktor lingkungan yang biasanya...
  18. Replies
    7
    Views
    5,353

    Waduh belum pernah denger tuh om. Sepertinya ga...

    Waduh belum pernah denger tuh om. Sepertinya ga Maz.
  19. Replies
    44
    Views
    5,354

    sekitar 10 rebu sampai 15 rebu om. keknya ada...

    sekitar 10 rebu sampai 15 rebu om. keknya ada yang jual di FJB K@skus.:)
  20. Replies
    17
    Views
    13,302

    Waaaa skorku 9. Sehat dong. Hahaha

    Waaaa skorku 9. Sehat dong. Hahaha
  21. Replies
    45
    Views
    4,040

    Indonesia hebat , sejak jaman suharto aja sniper...

    Indonesia hebat , sejak jaman suharto aja sniper dipersiapkan untuk jadi eksekusi petrus dan matius. Target latiannya orang beneran. Hehehe. Emang tentara buat jadi tentara. Bahkan kopassus juga...
  22. Replies
    7
    Views
    5,353

    Sebenarnya vitamin C bagus, asal jangan...

    Sebenarnya vitamin C bagus, asal jangan kebablasan. Dan saya sendiri heran dengan U-C 1000 mg. Dosisnya tinggi sekali. Bakalan menyulitkan ginjal ketika pembuangan, ketika mengendap di ginjal jadi...
  23. Replies
    7
    Views
    5,353

    Overdosis VItamin C

    Tak selalu mengkonsumsi vitamin bakal baik untuk tubuh, mengkonsumsi terlalu banyak vitamin juga memiliki banyak resiko, salah satunya mengkonsumsi vitamin c yang menjadi vitamin 'favorit'...
  24. Thread: ngutang

    by Rumput Knight
    Replies
    14
    Views
    1,599

    Bukannya Kartu kredit ke bank yang menyebabkan...

    Bukannya Kartu kredit ke bank yang menyebabkan krisis di amerika kemaren ya ? terus ada yang bayar pake rumah, alhasil rumah menumpuk di tangan bank dan ga ada yang mau beli.

    Ngutang sebenarnya...
  25. Fenomena pengadilan yang berlebihan. Dan juga...

    Fenomena pengadilan yang berlebihan. Dan juga konsep kerugian batin yang ga jelas karena ga ada patokannya. Gimana cara mengukur kerugian batin ?
Results 1 to 25 of 108
Page 1 of 5 1 2 3 4