Search:

Type: Posts; User: Kilat

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.28 seconds.

  1. Replies
    148
    Views
    6,983

    *lagi maen2 😉 ---------- Post Merged at 11:58...

    *lagi maen2 😉

    ---------- Post Merged at 11:58 PM ----------


    Benar .. di fb hampir setiap hari ..
    Soalnya di sana lebih gampang untuk orang malas ini, cukup menulis atau membaca 1 kalimat...
  2. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    E=etca;412012]errr mau gw munculkan saljunya?...

    E=etca;412012]errr mau gw munculkan saljunya? ;D[/QUOTE]
    bukan maksudku untuk merepotkanmu ya etca %kis2 aku lagi becanda aja .. hihi ::oops::
  3. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    berarti kalian benar ya, saya mau melawak :) ...

    berarti kalian benar ya, saya mau melawak :)
    terima kasih penjelasannya cherryerichan :)
  4. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    maksud saya: di Belanda salju belum turun .. nah...

    maksud saya: di Belanda salju belum turun .. nah kalau belum turun dalam kenyataan maka belum usah turun di kopimaya juga :D

    ---------- Post Merged at 10:50 PM ----------



    hmmm .. belum tahu...
  5. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    Yuki srimulat artinya apa? *pengen ikut ketawa...

    Yuki srimulat artinya apa? *pengen ikut ketawa soalnya ::oops::
  6. Thread: jam 3

    by Kilat
    Replies
    23
    Views
    1,601

    [Tanya] Jam 3 pagi? Gak tahu dong, saat itu saya selalu...

    Jam 3 pagi? Gak tahu dong, saat itu saya selalu lagi tidur nyenyak ..
  7. Replies
    1,412
    Views
    119,803

    Hahahahaha terima kasih panda btw selamat ulang...

    Hahahahaha terima kasih panda
    btw selamat ulang tahun juga ya .. maaf kalau telat banget .. hihi
  8. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    Di Belanda salju belum turun juga .. tapi katanya...

    Di Belanda salju belum turun juga .. tapi katanya sabtu besok akan turun ..
  9. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by Kilat
    Replies
    59
    Views
    2,833

    coba lebih malas ya etca .. kamu terlalu...

    coba lebih malas ya etca ..
    kamu terlalu beraktivitas ..
    coba berbaring di sofa setiap hari mulai jam 6 malam sambil mengemil keripik kentang, potongan2 keju, kroket dst dan minum cola. Pasti akan...
  10. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by Kilat
    Replies
    59
    Views
    2,833

    eve kasihan etca :lololol:

    eve kasihan etca :lololol:
  11. asyik tutupan itu ::oops:: hmm saya belum...

    asyik tutupan itu ::oops::

    hmm saya belum yakin botol itu benar2 gak bisa dibuka. yakinkah perlu 2?

    masa anak kami suka masukkan coffeecreamer ke dalam cola .. lucu banget .. berbuih dan tetap...
  12. Replies
    219
    Views
    23,564

    pink banget ;D saya baru beli maybeline 24 jam...

    pink banget ;D
    saya baru beli maybeline 24 jam nomor 444, agak keoranyean.
    Benar2 tahan 24 jam :D esok harinya kalau bangun tidur bibir saya masih sedikit oranye walau udah mandi dan cuci muka....
  13. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by Kilat
    Replies
    59
    Views
    2,833

    syukurlah udah tambah beberapa kilo ::clap2:: ...

    syukurlah udah tambah beberapa kilo ::clap2::

    coba makan 8 kali per hari ya, larut malam paling bermanfaat.
    gimana pizza? hamburger di mc donald?
  14. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by Kilat
    Replies
    59
    Views
    2,833

    thok thok thok ::itrocks:: kulo nuwun .. ayo...

    thok thok thok ::itrocks::
    kulo nuwun ..
    ayo bangun!!!!
    makan lagi dong agar makin gemuk ::oops::
    kali ini cobalah kentang goreng, pake banyak saus mayonese!
  15. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    kalau membeku maka kedinginan ;D makin membeku...

    kalau membeku maka kedinginan ;D
    makin membeku makin mahal rekening penghangat ;D
  16. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    syukurlah :)

    syukurlah :)
  17. Thread: sebel ama orang

    by Kilat
    Replies
    30
    Views
    1,369

    kalau sebel sama orang saya pengen: ulekin orang...

    kalau sebel sama orang saya pengen:
    ulekin orang itu
    tapi dalam prakteknya biasanya saya coba mengabaikan dia saja
    sambil berpikir :kesal2:
  18. Thread: Salju @ kopimaya

    by Kilat
    Replies
    153
    Views
    12,889

    sebentar lagi musim salju mulai lagi ya :dingin:...

    sebentar lagi musim salju mulai lagi ya :dingin:
    sekarang 5 derajat tapi minggu besok akan mulai membeku
    tapi saya gak apa-apa kalau salju tidak turun musim dingin ini ;D
  19. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by Kilat
    Replies
    59
    Views
    2,833

    mas Permandyan benar banget ::hihi:: itu bikin...

    mas Permandyan benar banget ::hihi:: itu bikin gemuk
  20. Thread: G.m.n. C.r. ?

    by Kilat
    Replies
    59
    Views
    2,833

    42 kilo? ::doh:: waduh, nanti kamu benar2 muat...

    42 kilo? ::doh:: waduh, nanti kamu benar2 muat kopor.
    Berat badanku lebih gampang naik daripada turun. Tapi ketika dikemoterapi aku harus berhati2 tidak kekurusan karena susah makan.
    Masih ingat...
  21. Thread: Birokrasi BPJS

    by Kilat
    Replies
    71
    Views
    5,244

    Kalau butuh pertolongan cepat maka harus tahu...

    Kalau butuh pertolongan cepat maka harus tahu caranya untuk mendapatnya dan tahu sedikit tentang sistem RS.
    Misalnya:
    Kalau semua tempat tidur sudah penuh maka RS akan berusaha untuk membantu dalam...
  22. Thread: Birokrasi BPJS

    by Kilat
    Replies
    71
    Views
    5,244

    Di Belanda ada 2 macam RS: RS umum dan RS...

    Di Belanda ada 2 macam RS: RS umum dan RS universitas. Di RS universitas ada lebih banyak dokter yang masih belajar. Tapi pengetahuan tentang penyakit di sana juga lebih besar, karena penelitian baru...
  23. Thread: Birokrasi BPJS

    by Kilat
    Replies
    71
    Views
    5,244

    Secara kedokteran memang begitu di Belanda....

    Secara kedokteran memang begitu di Belanda.
    Birokrasi di Belanda parah. Banyak aturan.
    Kalau sakit harus ke dokter umum dulu. Orang Belanda tidak boleh langsung ke RS. Kami harus minta dokter umum...
  24. Replies
    75
    Views
    3,508

    isi tas saya: telur, daging sayur, dompet....

    isi tas saya:
    telur, daging sayur, dompet.
    karena baru pulang dari supermarket ::oops::
  25. Replies
    54
    Views
    3,930

    Ini signature yanwok: Yesterday is history,...

    Ini signature yanwok:
    Yesterday is history, tomorrow is a mystery, but today is a gift. That is why it is called the "present".
    Don't be too concerned about what was and what will be, keep living...
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4