Search:

Type: Posts; User: GiKu

Page 2 of 20 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.18 seconds; generated 29843 minute(s) ago.

  1. Thread: Pohon mangga

    by GiKu
    Replies
    15
    Views
    4,110

    ^ apinya kurang gede

    ^
    apinya kurang gede
  2. ^ itu kasanopa love juga lagi nyari guru...

    ^
    itu kasanopa love juga lagi nyari guru spiritual, kong
  3. ^ inget kong sur ?

    ^
    inget kong sur ?
  4. Replies
    15
    Views
    788

    ga ada yg lebih membosankan lagi ketika kalian...

    ga ada yg lebih membosankan lagi ketika kalian terjebak macet berjam jam di jalan tol
  5. Replies
    15
    Views
    788

    apa sampe wonogiri juga ? sepadakat dengan...

    apa sampe wonogiri juga ?

    sepadakat dengan tsu, perjalanan lewat tol membosankan
  6. Thread: Pohon mangga

    by GiKu
    Replies
    15
    Views
    4,110

    biasanya gw kalo milih semangka yg banyak bekas...

    biasanya gw kalo milih semangka yg banyak bekas sengatan lebah seperti itu

    kalau bulat, semangkanya merah n manis
    kalau lonjong, airnya lebih banyak
  7. Thread: Pohon mangga

    by GiKu
    Replies
    15
    Views
    4,110

    kalau pada semangka yg kulitnya seperti itu,...

    kalau pada semangka yg kulitnya seperti itu, akibat disengat lebat
    hasilnya, buahnya sangat manis
  8. DA = Dokter Ancuurr atau Desah Angin ?

    DA = Dokter Ancuurr atau Desah Angin ?
  9. kong..., pak dokter ke mana ?

    kong..., pak dokter ke mana ?
  10. Thread: Nomer berapa?

    by GiKu
    Replies
    12
    Views
    2,547

    snorlax itu obat pencahar ya ?

    snorlax itu obat pencahar ya ?
  11. target 98 dan target 2 desember kan beda sebaran...

    target 98 dan target 2 desember kan beda
    sebaran lokasi masanya juga beda
  12. kalau orang2 itu mau makar, kira2 pendukungnya...

    kalau orang2 itu mau makar, kira2 pendukungnya banyak gak ?
    apa mereka punya kekuatan untuk makar ?
  13. Thread: Online Shopping

    by GiKu
    Replies
    40
    Views
    3,192

    [Tanya] pasar tradisional, Kong

    pasar tradisional, Kong
  14. Thread: Online Shopping

    by GiKu
    Replies
    40
    Views
    3,192

    [Tanya] belanja online untuk beli domain, sertifikat SSL,...

    belanja online untuk beli domain, sertifikat SSL, layanan hosting
    karena gak dijual di pasar deprok atau minimarket
  15. aduh... gw kayaknya kena faktor U, nih liat...

    aduh... gw kayaknya kena faktor U, nih

    liat tulisan di atas kok dobel2 ya
  16. yg dipanggil siapa aja ?

    yg dipanggil siapa aja ?
  17. Replies
    6,297
    Views
    126,364

    keluaran model baru

    keluaran model baru
  18. Replies
    35
    Views
    2,316

    [Berita] ibu saya sudah gak ada, Om

    ibu saya sudah gak ada, Om
  19. Replies
    35
    Views
    2,316

    [Berita] ibu gw dulu juga menderita sirosis hati...

    ibu gw dulu juga menderita sirosis hati
    kondisinya dari gemuk ke kurus dalam hitungan bulan
  20. Replies
    56
    Views
    14,115

    Sticky: yg itu cara bacanya gimana ?

    yg itu cara bacanya gimana ?
  21. Replies
    28
    Views
    3,260

    telegram bagus ada API + panduannya bagi tim...

    telegram bagus ada API + panduannya
    bagi tim developer bisa untuk kirim notifikasi
  22. Replies
    16
    Views
    653

    pertandingan bulu tangkis bisa digandakan, gak ?

    pertandingan bulu tangkis bisa digandakan, gak ?
  23. Replies
    16
    Views
    653

    wah, Kong Sur jeli

    wah, Kong Sur jeli
  24. Thread: Halo....!

    by GiKu
    Replies
    6
    Views
    3,707

    selamat bergabung di kopimaya.com, sorosdean ...

    selamat bergabung di kopimaya.com, sorosdean

    semoga youli betah n hepi selaluuw.....

    ::hohoho::
  25. Replies
    9
    Views
    3,473

    masih dalam perawatan, belom boleh dilepas

    masih dalam perawatan, belom boleh dilepas
Results 26 to 50 of 498
Page 2 of 20 1 2 3 4 5