Search:

Type: Posts; User: jakhost

Page 3 of 8 1 2 3 4 5 6

Search: Search took 0.16 seconds; generated 70833 minute(s) ago.

  1. Replies
    30
    Views
    4,193

    [Tanya] seminggu aja kurang kok, apalagi cuma 4 hari......

    seminggu aja kurang kok, apalagi cuma 4 hari... hahaha.. lebih panjang aja deh waktunya
  2. Replies
    13
    Views
    1,686

    wwkwkwk ikut ketawa aja deh.....

    wwkwkwk ikut ketawa aja deh.....
  3. Replies
    5
    Views
    1,783

    ahahahaha,,,, ada2 saja deh....

    ahahahaha,,,, ada2 saja deh....
  4. Thread: Bibi Lily

    by jakhost
    Replies
    15
    Views
    2,207

    waduh kocak sekali deh :D

    waduh kocak sekali deh :D
  5. okeeeeee.............

    okeeeeee.............
  6. Replies
    5
    Views
    1,163

    waduh parah amat deh hasilnya...

    waduh parah amat deh hasilnya...
  7. Replies
    8
    Views
    2,011

    okeeeeee.............

    okeeeeee.............
  8. Replies
    4
    Views
    1,493

    udah pernah publish ini mah

    udah pernah publish ini mah
  9. Replies
    6
    Views
    1,304

    keren deh......

    keren deh......
  10. Replies
    8
    Views
    1,048

    dejavu nih kayaknya... ::grrr::

    dejavu nih kayaknya... ::grrr::
  11. Thread: Blender

    by jakhost
    Replies
    4
    Views
    780

    wah bisa ya mama keluar bwa truk... ::ungg::

    wah bisa ya mama keluar bwa truk... ::ungg::
  12. Thread: Cara Kurus

    by jakhost
    Replies
    11
    Views
    928

    [Berita] hahah, ada2 saja...::grrr::

    hahah, ada2 saja...::grrr::
  13. Thread: TES Kesabaran

    by jakhost
    Replies
    11
    Views
    990

    yang kecil apanya ya ::ungg::

    yang kecil apanya ya ::ungg::
  14. Replies
    4
    Views
    1,508

    tuh benenrya anak gendut itu siapa sih... bikin...

    tuh benenrya anak gendut itu siapa sih... bikin penasaran aja ::grrr::
  15. Replies
    11
    Views
    1,116

    hem.... kok biasa aja ya ::grrr::

    hem.... kok biasa aja ya ::grrr::
  16. Thread: Koran vs iPad

    by jakhost
    Replies
    5
    Views
    753

    lah masa iya mukul kecoa pake gadget::grrr::

    lah masa iya mukul kecoa pake gadget::grrr::
  17. Replies
    5
    Views
    748

    yah lagian ngasihnya di tempat umum sih ::grrr::

    yah lagian ngasihnya di tempat umum sih ::grrr::
  18. ouh baru tau,,,, ternyata gtu ya ::hohoho::

    ouh baru tau,,,, ternyata gtu ya ::hohoho::
  19. Replies
    4
    Views
    671

    hahaha,,, kocak bener gambar2nya ya..::ngakak2::

    hahaha,,, kocak bener gambar2nya ya..::ngakak2::
  20. Thread: Tragedi grogol

    by jakhost
    Replies
    54
    Views
    4,518

    nyimak aja deh, kagak ngerti soalnya... ::grrr::

    nyimak aja deh, kagak ngerti soalnya... ::grrr::
  21. Kagak punya duit = saku ku ra ta...::nangis::

    Kagak punya duit = saku ku ra ta...::nangis::
  22. Thread: Diet Mayo

    by jakhost
    Replies
    41
    Views
    4,716

    udah gak usah diet, gemukin lagi aja :D

    udah gak usah diet, gemukin lagi aja :D
  23. Replies
    6
    Views
    1,419

    [Berita] terima wajah kamu ada apanya, eh apa adanya......

    terima wajah kamu ada apanya, eh apa adanya... ::hihi::
  24. Thread: bekas tomcat

    by jakhost
    Replies
    16
    Views
    1,248

    tom cat itu sikucing tom musuh jerry ya ::grrr::

    tom cat itu sikucing tom musuh jerry ya ::grrr::
  25. Replies
    18
    Views
    2,301

    mitos aja nih, ::ungg::

    mitos aja nih, ::ungg::
Results 51 to 75 of 196
Page 3 of 8 1 2 3 4 5 6