Search:

Type: Posts; User: jakhost

Page 2 of 9 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.16 seconds; generated 70815 minute(s) ago.

  1. Replies
    3,813
    Views
    187,833

    Kemarin lawan stoke imbang, semoga nanti di liga...

    Kemarin lawan stoke imbang, semoga nanti di liga champion lawa basel bisa menang, untuk ngangkat moril pemain lagi
  2. Good info teman, ::oops::

    Good info teman, ::oops::
  3. Thread: All about Jamu

    by jakhost
    Replies
    30
    Views
    9,894

    wah keren nih :D

    wah keren nih :D
  4. Replies
    67
    Views
    11,416

    wah baru tau nih, thanks ya..

    wah baru tau nih, thanks ya..
  5. Replies
    18
    Views
    2,301

    tapi belum ada yang bisa diajak bercinta nih...

    tapi belum ada yang bisa diajak bercinta nih ::nangis::
  6. Replies
    51
    Views
    2,032

    [Tanya] wah pada suka dipeluk ya ternyata ::hohoho::

    wah pada suka dipeluk ya ternyata ::hohoho::
  7. Replies
    30
    Views
    1,224

    Punya mobil tapi gak bahagia ya gak ada enaknya,...

    Punya mobil tapi gak bahagia ya gak ada enaknya, yang penting mah tuma' nina aja hehe::hihi::
  8. mending jangan ngikutin dunia politik deh, bikin...

    mending jangan ngikutin dunia politik deh, bikin emosi doang ::hihi::
  9. saya kira ini hanya settingan, tapi beneran...

    saya kira ini hanya settingan, tapi beneran kesalahan ya ::grrr::
  10. Replies
    46
    Views
    6,667

    majalah mah kalah sama dunia online...::ngakak2::

    majalah mah kalah sama dunia online...::ngakak2::
  11. Replies
    16
    Views
    1,043

    udah kodratnya cowok itu simple dan ibu2 itu...

    udah kodratnya cowok itu simple dan ibu2 itu rempong. ::hihi::
  12. Replies
    8
    Views
    726

    bulan ini banyak liburnya ya ::hohoho::

    bulan ini banyak liburnya ya ::hohoho::
  13. Replies
    30
    Views
    4,193

    [Tanya] wah enak bener tuh tauto pekalongannya ::grrr::

    wah enak bener tuh tauto pekalongannya ::grrr::
  14. Thread: Tintin (komik)

    by jakhost
    Replies
    5
    Views
    2,417

    kangen jaman dulu, bagus banget emang cerita...

    kangen jaman dulu, bagus banget emang cerita tintin ini...
  15. Replies
    15
    Views
    2,166

    [Tanya] nyimak saja ya :)

    nyimak saja ya :)
  16. Replies
    59
    Views
    8,241

    jama dulu foto masih pake film yang di gulung itu...

    jama dulu foto masih pake film yang di gulung itu ya ::hihi::
  17. Thread: Family tree

    by jakhost
    Replies
    11
    Views
    4,383

    walah muter2 puyeng, kalo semua masih...

    walah muter2 puyeng, kalo semua masih keluarganya, terus kalo usaha ya dikasih diskon semua ::ngakak2::
  18. [Kristen-Katholik] ya ngikut aja deh terserah agann

    ya ngikut aja deh terserah agann
  19. Replies
    9
    Views
    739

    [Berita] palestina merdeka, dunia kiiamat, karena dlam...

    palestina merdeka, dunia kiiamat, karena dlam alquran, palestina vs israel emang perang terus... ::grrr::
  20. Replies
    14
    Views
    1,517

    [Tanya] negara sipit yang doyan di jepit....hehe

    negara sipit yang doyan di jepit....hehe
  21. [Berita] hemmm berbau sara nih ::grrr::

    hemmm berbau sara nih ::grrr::
  22. [Berita] jika kan, gak beneran, susah kayaknya kalo...

    jika kan, gak beneran, susah kayaknya kalo beneran kecuali dapaet mukjizat
  23. Replies
    1
    Views
    542

    [Berita] jangan sampai lah kayak gtu... ::grrr::

    jangan sampai lah kayak gtu... ::grrr::
  24. Thread: Kromoenglish

    by jakhost
    Replies
    14
    Views
    2,025

    komunikasi lancar dan ngerti, walaupun medok :D

    komunikasi lancar dan ngerti, walaupun medok :D
  25. ada yang udah nyoba GTA 6... keren gak sih...

    ada yang udah nyoba GTA 6... keren gak sih grafiknya..::ungg::
Results 26 to 50 of 201
Page 2 of 9 1 2 3 4 5