Search:

Type: Posts; User: noodles maniac

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.76 seconds.

  1. Replies
    3,734
    Views
    172,658

    Match 6. EPL. West Ham vs Man Utd 2-0. Kuapok

    Match 6. EPL. West Ham vs Man Utd 2-0. Kuapok
  2. Replies
    572
    Views
    34,258

    Match #4 Milan vs Inter 0-2. Mantap

    Match #4 Milan vs Inter 0-2. Mantap
  3. Replies
    3,734
    Views
    172,658

    EL. Man Utd vs FC Astana 1-0. Entahlah klub dari...

    EL. Man Utd vs FC Astana 1-0. Entahlah klub dari negara mana itu ;D
  4. Replies
    572
    Views
    34,258

    UCL. Inter vs Slavia Prague 1-1. Hmmmm

    UCL. Inter vs Slavia Prague 1-1. Hmmmm
  5. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Baru sempet nonton Pacific Rim:Uprising Asik aja...

    Baru sempet nonton Pacific Rim:Uprising
    Asik aja sih nontonnya, meski gak ada yang spesial-spesial amat. Cuma kok si MechaKaiju itu matinya gitu doang ya ;D
    KAdet-Ranger muda nya sial bener, baru...
  6. Replies
    20
    Views
    1,368

    Klasemen 2019 Pos. Pembalap Poin Menang Podium ...

    Klasemen 2019
    Pos. Pembalap Poin Menang Podium
    1. M. Marquez Honda 275 7 12
    2. A. Dovizioso Ducati 182 2 6
    3. D. Petrucci Ducati 151 1 3
    4. A. Rins Suzuki 149 2 3
    5. M. Vinales Yamaha...
  7. Replies
    16
    Views
    59

    New world order Nooda rool da warld :cengir: ...

    New world order
    Nooda rool da warld :cengir:

    - - - Updated - - -



    Avatarmu juga dong :cengir:
  8. Poll: [Tanya] Hahaha biasanya gitu ya, nanti ganti presiden,...

    Hahaha biasanya gitu ya, nanti ganti presiden, gak mau ibukotanya dipindah alias batal pindah :))
  9. Replies
    572
    Views
    34,258

    Match ke-3. Inter vs Udinese 1-0. Bertengger di...

    Match ke-3. Inter vs Udinese 1-0. Bertengger di puncak klasemen hehehe :cengir:
  10. Poll: [Tanya] RSJ KM juga pindah, sus ale ikut pindah yaaay...

    RSJ KM juga pindah, sus ale ikut pindah yaaay :joget:
  11. Replies
    3,734
    Views
    172,658

    Match ke-5 EPL. Man Utd vs Leicester 1-0 Gitu...

    Match ke-5 EPL. Man Utd vs Leicester 1-0
    Gitu dong. Pelan-pelan aja :jempol:
  12. Replies
    588
    Views
    56,597

    Sticky: Pause dulu baca bukunya, soalnya udah mulai aktif...

    Pause dulu baca bukunya, soalnya udah mulai aktif ngajar> Jadi yang dibaa harusnya buku teks bukannya malah noel :))
    Udah ada target sih, buku/novel apa yang mau dibaca. Trilogi Hunger Games...
  13. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Iya mbok, Keanu kaku ya berantemnya ;))...

    Iya mbok, Keanu kaku ya berantemnya ;)) mentang-mentang dia jagoan di pilem ini, bahkan dia ngasih pengampunan dengan membiarkan mereka berdua idup. Harusnya Keanu kalah telak itu diserang dua orang...
  14. Replies
    16
    Views
    59

    Keren sus ale postingannya panjang dan sungguh...

    Keren sus ale postingannya panjang dan sungguh berfaedah :jempol:
  15. Poll: [Tanya] nurfa aka istri saya statusnya sekarang CPNS di...

    nurfa aka istri saya statusnya sekarang CPNS di Kemenristekdikti Pusat. Kalo ibukota pindah, jelas bakal kena dampaknya bakal disuruh ikut pindah. Jadi ya bakal ngaruh/ngefek juga nih ke saya...
  16. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Abis nonton John Wick Chapter 3: Parabellum...

    Abis nonton John Wick Chapter 3: Parabellum
    Gokilll! Hahaha seru! Apalagi pas adegan John Wick berantem sama Mad Dog sama The Assasin nya The Raid :D
    Puncaknya lawan si Crying Freeman yang dah...
  17. Poll: [Tanya] Ibukota Pindah. Ngaruh gak buat kalian?

    Ibukota Negara ada rencana dipindah Presiden dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Ngaruh/ngefek gak buat kalian?
    Alasannya apa kok bisa ngaruh/gak ngaruh?
  18. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Lanjut Spider-Man Into The Spider-Verse Kayaknya...

    Lanjut Spider-Man Into The Spider-Verse
    Kayaknya ini pilem Spidey terbagus yang pernah aku tonton deh. Hahaha :))
    Seru. Grafisnya keren. Berasa baca komik atau nonton kartunnya. Pilihan...
  19. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Abis nonton The Lego Movie 2 Gak kalah bagus...

    Abis nonton The Lego Movie 2

    Gak kalah bagus sama pilemnya yang pertama. Kalo yang di pertama bapaknya yang terobsesi sama Lego. Sekarang anak cowoknya yang terobsesi sama Lego, sampe rebutan dan...
  20. Replies
    6
    Views
    234

    Sri Asih cuma muncul dua kelebatan doang dan gak...

    Sri Asih cuma muncul dua kelebatan doang dan gak jelas maksudnya apa ;D

    Mungkin di pilem berikutnya akan semakin jelas :)

    Btw pilihan aktrisnya cakep-cakep nih BCU :evilgrin:
  21. Replies
    6
    Views
    234

    Abis nonton pilem ini tadi siang. Jujur aku...

    Abis nonton pilem ini tadi siang. Jujur aku kurang suka sama jalan cerita dan narasinya. Terlalu banyak pertanyaan yang bikin aku mikir, kenapa begini, kenapa begitu, kenapa gitu doang. Udah gitu...
  22. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Abis nonton Gundala Argh! Tersiksa sama narasi...

    Abis nonton Gundala
    Argh! Tersiksa sama narasi ceritanya. Ini siapa yang bikin naskah pilemnya sih? ::doh:: :kesal:
    Konsep atau ide ceritanya sih bagus, aku suka. Cuma begitu dinarasikan dan...
  23. Replies
    2,667
    Views
    147,529

    Baru sempet nonton pilem animasi Kubo and Two...

    Baru sempet nonton pilem animasi Kubo and Two Strings
    Bagus juga pilemnya, ceritanya menyentuh
  24. Replies
    572
    Views
    34,258

    W2. Serie A. Cagliari vs Inter 1-2. Mantap...

    W2. Serie A. Cagliari vs Inter 1-2. Mantap :jempol:
  25. Replies
    3,734
    Views
    172,658

    Maen di kandang Southampton cuma seri 1-1. Ampun...

    Maen di kandang Southampton cuma seri 1-1. Ampun dah ::doh::

    Ole beneran harus menyiapkan tim yang solid nih sepeninggal Lukaku dan Sanchez. Apalagi mereka masih punya kesempatan maen di EL....
Results 1 to 25 of 486
Page 1 of 20 1 2 3 4