Search:

Type: Posts; User: freak_and_geek

Page 1 of 13 1 2 3 4

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. iya KM jadi sepi banget,, udah gak serame dulu...

    iya KM jadi sepi banget,,
    udah gak serame dulu lagi
  2. jadi intinya debat kemaren gimana?

    jadi intinya debat kemaren gimana?
  3. Replies
    35
    Views
    2,316

    [Berita] RIP Sutan...

    RIP Sutan...
  4. Replies
    281
    Views
    16,055

    play as victim...salah satu cara yang paling...

    play as victim...salah satu cara yang paling ampuh buat meraih suara..
  5. masih gak ngerti dimana bagusnya nich...

    masih gak ngerti dimana bagusnya nich jaket..perasaan biasa2 aja..
  6. Replies
    28
    Views
    3,260

    WA yang paling utama..abis itu FB,twitter

    WA yang paling utama..abis itu FB,twitter
  7. Replies
    2,798
    Views
    168,580

    Independence Day: Resurgence jelek??..untung gak...

    Independence Day: Resurgence jelek??..untung gak jadi nonton...
  8. Replies
    6
    Views
    1,354

    Pernah..awalnya cuma mo jadi batu loncatan tapi...

    Pernah..awalnya cuma mo jadi batu loncatan tapi malah dikasih kerjaan yang lebih menantang..hhhmmm..jadi pas sekarang...hahahah...
  9. Replies
    2,798
    Views
    168,580

    nonton inferno.. agakk mengecewakan..kurang seru...

    nonton inferno..
    agakk mengecewakan..kurang seru dibanding angel & demons...
  10. Replies
    239
    Views
    7,294

    [News] masih penasaran sapa "Dalang" sebenernya kasus...

    masih penasaran sapa "Dalang" sebenernya kasus ini..
  11. Replies
    2,798
    Views
    168,580

    inferno gak terlalu bagus yah..jadi males mo...

    inferno gak terlalu bagus yah..jadi males mo nonton..
  12. Replies
    2,798
    Views
    168,580

    ada yang udah nonton inferno??

    ada yang udah nonton inferno??
  13. Replies
    37
    Views
    3,939

    [Berita] kalo emank perdanya begitu...itu mcdi,kfc,food...

    kalo emank perdanya begitu...itu mcdi,kfc,food court tempat makan di mall2 udah di razia juga belum?...jangan cuma razia warteg doank...
  14. Replies
    3,873
    Views
    187,833

    Sepi banget nich thread..gak ada yang ramein apa..

    Sepi banget nich thread..gak ada yang ramein apa..
  15. Replies
    23
    Views
    1,434

    [Berita] makin lama aneh2...gara2 cuma mo naikin nilai...

    makin lama aneh2...gara2 cuma mo naikin nilai jual malah tewas..miris amat...
    RIP...
  16. Replies
    0
    Views
    836

    The Muqaddimah-Ibnu Khaldun

    Sapa yang pernah atau lagi baca buku Muqaddimah by Ibu Chaldun...
  17. kira2 skornya berapa nich???

    kira2 skornya berapa nich???
  18. pengen tau kira2 nich artis tarifnya berapa yah...

    pengen tau kira2 nich artis tarifnya berapa yah sekali kencan....
  19. kalo ditawarin keuntungan 1% sehari itu udah gak...

    kalo ditawarin keuntungan 1% sehari itu udah gak masuk akal...yah paling 11 12 ama ponzi game..
  20. Replies
    190
    Views
    13,795

    jadi antiklimaks banget..SN cuma mundur...

    jadi antiklimaks banget..SN cuma mundur doank???..udah gitu aja kasusunya...
  21. Replies
    3,873
    Views
    187,833

    ada apa dengan MU akhir2 ini..kalah mulu......

    ada apa dengan MU akhir2 ini..kalah mulu...
    kalah ama tim2 gurem lagi..::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::
  22. Replies
    256
    Views
    65,297

    Sticky: musim ini gak di sangka EPL bakalan...

    musim ini gak di sangka EPL bakalan seru..leicester yang ancur musim lalu jadi nongrong di posisi 1...chelsea musim lalu aman di posisi satu berjuang dipapan bawah...hahahha...
  23. Replies
    797
    Views
    41,203

    [Tanya] Reshuffle hari ini.. sayang Puan gak ikutan...

    Reshuffle hari ini..
    sayang Puan gak ikutan diganti...
  24. Replies
    2,798
    Views
    168,580

    MI:nationa rogue nation.. bagus filmnya..ada...

    MI:nationa rogue nation..
    bagus filmnya..ada bumbu2 komedi dikit jadi gak terlalu tegang mulu..
    8/10
    Pixel..
    bagus nich film..jadi inget game2 jaman jebot dulu...
    8/10
    Btw indside out kapan yah...
  25. Replies
    2,798
    Views
    168,580

    Ant Man 7/10... filmnya biasa aja...ringan gak...

    Ant Man
    7/10...
    filmnya biasa aja...ringan gak terlalu berat..
    cukup menghibur
Results 1 to 25 of 313
Page 1 of 13 1 2 3 4