Search:

Type: Posts; User: Matsugawa Dana

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.85 seconds.

  1. Replies
    4
    Views
    5

    Itu di Ardan Radio Bandung.Tepatnya di...

    Itu di Ardan Radio Bandung.Tepatnya di Jl.Cipaganti no 159 Bandung pas lagi acara Nightmare Side.Gue sama temen gue sengaja ke sana buat ngedengerin langsung.Dan yang gue denger,bagian belakangnya...
  2. Replies
    4
    Views
    5

    Emangnya Kamera HP Sakti ya?Bisa motret...

    Emangnya Kamera HP Sakti ya?Bisa motret Penampakan?
  3. Replies
    4
    Views
    5

    Ini Nyata atau tidak???

    https://i443.photobucket.com/albums/qq156/Matsugawa_Dana/66292020_2537891569596172_2842688791360045056_n_zpsr4ozib7n.jpg

    Foto ini diambilnya menggunakan Kamera HP.Katanya Bayangan Putih itu...
  4. Saya bangga ama ceramahnya Bang Deddy. ...

    Saya bangga ama ceramahnya Bang Deddy.


    https://www.youtube.com/watch?v=Y1UKrAmWQZo
  5. Setuju banget ama statement ini.Tapi tuch anjing...

    Setuju banget ama statement ini.Tapi tuch anjing masuk ke Mesjid ama Majikan nya lho.Dan ternyata Majikan nya juga ada sedikit gangguan Kejiwaan.
  6. Anjing masuk Islam???Eh salah.Anjing masuk Masjid

    https://www.youtube.com/watch?v=CzyudVsVYbs
  7. Replies
    20
    Views
    2,036

    Bukan.Megaloman itu Other Hero dan bukan...

    Bukan.Megaloman itu Other Hero dan bukan Ultraman.Lebih tepatnya,Megaloman itu adalah salah 1 Tokusatsu Giant Hero.So far karena pahlawan raksasa bukan hanya Ultraman.Masih banyak yang lainya,salah 1...
  8. Replies
    20
    Views
    2,036

    Itu ibunya Ultraman.Kalo ayahnya Ultraman namanya...

    Itu ibunya Ultraman.Kalo ayahnya Ultraman namanya Ultra no Chichi
  9. Replies
    20
    Views
    2,036

    Ultra No Haha kali ya?Menurut saya design nya...

    Ultra No Haha kali ya?Menurut saya design nya cantik.Maklum saya pertamakali liatnya di komik terbitan Rajawali Grafiti.Ada yang masih ingat?
  10. Replies
    5
    Views
    380

    Engga.Artist lama.Lebih tepatnya,artist Anak...

    Engga.Artist lama.Lebih tepatnya,artist Anak Langit nya Nyokap gue.
  11. Replies
    7
    Views
    658

    ndang mari tuch apa? - - - Updated - - - ...

    ndang mari tuch apa?

    - - - Updated - - -

    ndang mari tuch apa?
  12. Replies
    5
    Views
    380

    Demen Kong???Sikat!!!

    Demen Kong???Sikat!!!
  13. Replies
    5
    Views
    380

    All about Nasya Marcella

    https://i443.photobucket.com/albums/qq156/Matsugawa_Dana/nasya-marcella-010_zpsyrtpmrqw.jpg

    https://foto.kapanlagi.com/selebriti/Nasya_Marcella/nasya-marcella-010.htmlWanita ini adalah salah 1...
  14. Replies
    635
    Views
    52,025

    Dulu waktu saya masih sekolah,ada yang jual air...

    Dulu waktu saya masih sekolah,ada yang jual air warna biru di sekolah.Kayaknya sich ada sodanya.
  15. Replies
    20
    Views
    2,036

    Enak ngga tuch,rasa daging Kaijuu nya? 🍴🍴🍴

    Enak ngga tuch,rasa daging Kaijuu nya? 🍴🍴🍴
  16. Replies
    20
    Views
    2,036

    Pantes.Dalam suit,Semut bisa menang ngelawan...

    Pantes.Dalam suit,Semut bisa menang ngelawan Gajah.Rupanya itu rahasianya??? ::hihi::::hihi::::hihi::
  17. Replies
    20
    Views
    2,036

    Hiiiiiiii........... Kita makan Dorayaki bekas...

    Hiiiiiiii........... Kita makan Dorayaki bekas bangkai Monster,iiiiiihhhhhh..............
    :muntah::muntah::muntah:
  18. Replies
    20
    Views
    2,036

    Ultraman dan Monster

    Kawan2x ada yang ingin saya bahas.Tapi seandainya bahasan saya ini terkesan konyol,saya minta maaf ya.

    Ada kalanya Ultraman dalam bertempur melawan Monster terkadang hanya membunuh Monster...
  19. Replies
    21
    Views
    1,174

    Alhamdulillah saya hari ini bisa tidur

    Alhamdulillah saya hari ini bisa tidur
  20. Replies
    21
    Views
    1,174

    Tips bagi kalian yang susah tidur

    Tips bagi penderita insomnia.
    sebenernya banyak, tapi gue bagi yang gue alamin aja.
    tips ini ga 100% ampuh karena tergantung sikon diri dan sekitar.
    Tapi 80% gue yakin dapat bekerja dan membantu...
  21. Replies
    57
    Views
    2,577

    [Tanya] Thread yang mana?

    Thread yang mana?
  22. Replies
    2
    Views
    1,452

    Sailormoon Live Action aja disebut...

    Sailormoon Live Action aja disebut Tokusatsu,apalagi Bleach versi orang
  23. Replies
    2
    Views
    1,452

    Tokusatsu yang ditonton hari ini

    Lagi seneng nonton Jetman.Apalagi episode ke 32 yang menceritakan tentang hubungan persahabatan antara Ryu dan Gai.Ryu sama Gai itu udah kayak Kucing ama Tikus.Kerjaan nya berantem aja mulu tiap kali...
  24. Replies
    443
    Views
    29,119

    Yay!!!!Ranma ada di Animax........ Saya kirain...

    Yay!!!!Ranma ada di Animax........

    Saya kirain Ranma itu ceritanya serius,ternyata setelah saya tonton.............Apalagi ngeliat kakek nya Ranma yang suka nyolong boobs nya cewek....
  25. Merk Jungle

    Merk Jungle
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4