Search:

Type: Posts; User: Fere

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 1.05 seconds.

  1. Replies
    8
    Views
    661

    Tumben nudel lucu ::hihi:: Posted via Mobile...

    Tumben nudel lucu
    ::hihi::
    Posted via Mobile Device
  2. Thread: Buffalo boys

    by Fere
    Replies
    15
    Views
    1,001

    ^ Buat antisipasi nangis pas nonton ? Posted...

    ^
    Buat antisipasi nangis
    pas nonton ?
    Posted via Mobile Device
  3. Replies
    7
    Views
    712

    Kong Sur & Nudel : Piala Dunia

    Kong Sur : Del, menurutmu siapa yang akan jadi juara Piala Dunia, Prancis atau Kroasia?

    Nudel : Prancis, kong.

    Kong Sur : Tahu dari mana?

    Nudel : Sumedang, kong.

    Kong Sur: ::doh::
    Posted...
  4. Thread: Ice Cream War

    by Fere
    Replies
    128
    Views
    9,135

    Poll: Sesekali bikin yg rasa soto ato rendang, mbok ;D...

    Sesekali bikin yg rasa soto ato rendang, mbok
    ;D
    Posted via Mobile Device
  5. Replies
    11
    Views
    719

    ^ ::doh:: Posted via Mobile Device

    ^
    ::doh::
    Posted via Mobile Device
  6. Menghentikan rekor tak terkalahkannya...

    Menghentikan rekor tak terkalahkannya MancesterSiti
    dalam pertandingan yang seru,
    lalu dibekuk tim obat nyamuk swan..

    ;D
    Posted via Mobile Device
  7. Replies
    251
    Views
    20,753

    Sticky: Liverpul masih sama saja kayak dulu. Beli pemain...

    Liverpul masih sama saja kayak dulu.
    Beli pemain "biasa2 saja" dengan harga mahal,
    yg kemungkinan bakal dilego lagi separo dari harga belinya.. ;D
    Posted via Mobile Device
  8. Dulu sempet nyobain kipo bareng mbok j dan mbak...

    Dulu sempet nyobain kipo bareng mbok j dan mbak merah
    tapi udah lupa bentuk dan rasanya ::D::
    Posted via Mobile Device
  9. Thread: Ngomongin Sate

    by Fere
    Replies
    49
    Views
    5,687

    Sate buntel deket rumah ada, cak. Depan setasiun....

    Sate buntel deket rumah ada, cak. Depan setasiun.
    Rasanya lumayan, tp bukannya cuman pagi sampe sing.

    Sate kelinci pernah nyoba sekali doang, abis itu gapernah lagi
    gatega ngebayangin makhluk...
  10. Replies
    11
    Views
    719

    Kong, Sinta itu nama aslinya si Nudel ::hihi::...

    Kong, Sinta itu nama aslinya si Nudel
    ::hihi::
    Posted via Mobile Device
  11. ngikut absen :mrgreen:

    ngikut absen
    :mrgreen:
  12. Replies
    6,297
    Views
    123,929

    sambil pegang catut

    sambil pegang catut
  13. Replies
    6,297
    Views
    123,929

    buat acara kampanye

    buat acara kampanye
  14. Replies
    3
    Views
    401

    ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

    ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
  15. Replies
    6,297
    Views
    123,929

    lagi mandi bola

    lagi mandi bola
  16. Replies
    3
    Views
    401

    sampah matamu! ---------- Post Merged at 09:15...

    sampah matamu!

    ---------- Post Merged at 09:15 PM ----------

    gak disensor ternyata
    ;D
  17. Replies
    2,711
    Views
    147,529

    Inception, Gik bukan incest ::doh::

    Inception, Gik
    bukan incest
    ::doh::
  18. Replies
    6,297
    Views
    123,929

    ayam ayam ayam

    ayam ayam ayam
  19. Replies
    2,711
    Views
    147,529

    Inception (2010) Nontonnya telat 6 taun ;D...

    Inception (2010)

    Nontonnya telat 6 taun ;D
    tapi keren

    An American Crime (2007)

    Based on true story, keren
  20. Thread: Kopi maut

    by Fere
    Replies
    239
    Views
    6,806

    [News] Dulu seingetku ayahnya M, sering Kali bilang...

    Dulu seingetku ayahnya M, sering Kali bilang punya bukti kuat dari rekaman CCTV yg dengan jelas memperlihatkan si J menaruh sesuatu di minuman M.
    Tapi kemarin2 di persidangan sewaktu ditanya Hakim...
  21. Thread: Rina Nose

    by Fere
    Replies
    1
    Views
    1,015

    Rina nose artis, dulu pernah ikut lomba nyanyi...

    Rina nose artis, dulu pernah ikut lomba nyanyi berpasangan di tv gitu
    Belakangan jadi host, terakhir kalo gak salah jadi host acara dangdut..
  22. Thread: Pokémon Go

    by Fere
    Replies
    558
    Views
    181,692

    Di dalem rumah gw cuman dapet satu Tp siang tadi...

    Di dalem rumah gw cuman dapet satu
    Tp siang tadi akhirnya naik ke level 3
    itu juga dapetnya pas lagi di magelang ;D
  23. Replies
    6,297
    Views
    123,929

    ^ walah piye iki?

    ^
    walah piye iki?
  24. Dulu pernah dapet potonya Novia Kolopaking...

    Dulu pernah dapet potonya Novia Kolopaking (anjani / saur sepuh)
    Kalo gak salah ikut undian bungkus procold kayanya ;D
  25. Replies
    32
    Views
    1,320

    b = blewaah ?

    b = blewaah ?
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4