Search:

Type: Posts; User: Nharura

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.12 seconds.

  1. Replies
    8
    Views
    1,030

    Setuju banget.. Karena setiap manusia itu unik...

    Setuju banget.. Karena setiap manusia itu unik dan jenius di berbagai bidang kesukaan mereka masing-masing..
  2. Replies
    21
    Views
    1,018

    [Tanya] sama jangan sering nonton film Horor, bisa...

    sama jangan sering nonton film Horor, bisa mensugesti diri, gak baik juga buat kesehatan mental :) , bawa istirahat aja dan kalau mulai panik, bawa pulang aja, istirahat dirumah dulu , kasih air...
  3. Replies
    87
    Views
    15,788

    kamu lagi sakit,pasti karena 50 kotak itu...

    kamu lagi sakit,pasti karena 50 kotak itu ::nangis::

    maafin aku ya, aku emang gak kepikiran sampe situ::grrr::

    niatnya mau bantu kamu, malah kamunya jadi sakit::nangis::

    lain kali, aku aja...
  4. Replies
    130
    Views
    4,351

    iya, ada terapi tentang potensi diri yang mau...

    iya, ada terapi tentang potensi diri yang mau diajukan oleh psikiaternya,
    aku kemaren itu karena terlalu takut berkompetensi di daerah pedalaman,
    pas aku keluarkan potensiku, aku malah depresi,...
  5. Replies
    130
    Views
    4,351

    hai Mobyo..salam kenal.. iya,pengalaman ini aku...

    hai Mobyo..salam kenal.. iya,pengalaman ini aku anggap sebagai pengalaman berharga, karena dari hal itu yang ngebikin aku produktif lagi menulis , biasanya suka didiamin aja di otak, gak mau di...
  6. Replies
    87
    Views
    15,788

    hari ini hari senin,tanggal 26 Februari 2018,...

    hari ini hari senin,tanggal 26 Februari 2018, adalah hari Ulang tahunku ::bye::

    aku dikasih hadiah yang gede banget , bikin bahagia, alhamdulillah

    makasih my cherry blossom::bye::

    - - -...
  7. Replies
    87
    Views
    15,788

    aku benar-benar menjadi Hajiwon,...

    aku benar-benar menjadi Hajiwon, huahaha::ngakak2::

    tapi yang paling menyebalkan, kalo berasa cemburu makin besar::arg!::

    pasti pura-pura ceria::nangis::

    ah biarlah::grrr::

    yang penting...
  8. Replies
    130
    Views
    4,351

    bukan lamunan mba,, nana sih ngerasanya asli.....

    bukan lamunan mba,, nana sih ngerasanya asli.. iya di pasung kaki dan tangan di IGD-nya Rumah sakit jiwa mba...
    kata orang2, nana kena sihir, tapi aku berbaik sangka aja, kalaupun kena sihir, masih...
  9. Replies
    186
    Views
    13,169

    sepertinya sudah cenderung ke arah Liberalis...

    sepertinya sudah cenderung ke arah Liberalis :ngopi:
  10. Replies
    12
    Views
    2,212

    aduh salah buka tread, pamit dulu ahhh:iamdead:

    aduh salah buka tread, pamit dulu ahhh:iamdead:
  11. Replies
    35
    Views
    4,120

    [Tanya] sarjana menganggur mungkin banyak alasannya,...

    sarjana menganggur mungkin banyak alasannya, misalnya menjaga orang tua atau sudah mencoba berbagai lowongan, tapi gak diterima, dia usaha terus tapi gak berhasil,

    gak apa-apa, aku juga hampir 7...
  12. Replies
    130
    Views
    4,351

    suka banget berhalusinasi, apalagi kalau kumat...

    suka banget berhalusinasi, apalagi kalau kumat penyakit depresinya, ah entah apa bener itu penyakit::doh::::hihi::

    yang pasti, aku suka bawa positif thinking aja dan berani melawan dengan...
  13. Replies
    87
    Views
    15,788

    tapi semakin membosankan, aku semakin kreatif...

    tapi semakin membosankan, aku semakin kreatif
    bagus.
    aku suka,

    gak apa-apa bosan sebentar
    yang penting produktif

    :ngopi:
  14. Replies
    87
    Views
    15,788

    Terlalu lebay akhir-akhir ini Membosankan

    Terlalu lebay akhir-akhir ini
    Membosankan
  15. Replies
    87
    Views
    15,788

    Air mataku saksi nya ka Kamu cinta sejati ku ka...

    Air mataku saksi nya ka
    Kamu cinta sejati ku ka
    Aku ikhlas
    Mencintaimu

    - - - Updated - - -

    Air mataku saksi nya ka
    Kamu cinta sejati ku ka
    Aku ikhlas
  16. Replies
    87
    Views
    15,788

    Cinta karena kusuka Kenapa aku mencintaimu ka?...

    Cinta karena kusuka

    Kenapa aku mencintaimu ka?
    Karena aku suka

    Kenapa aku mencintaimu ka?
    Karena kamu bikin kupercaya
    Cinta itu suci

    Kenapa aku mencintaimu ka?
  17. Replies
    87
    Views
    15,788

    Gimana Rara lagi apa? Lagi nungguin lu...

    Gimana

    Rara lagi apa?
    Lagi nungguin lu curcol
    Aku hari ini mau bersajak Ra
    Oh benarkah, alhamdulillah bisa denger sajakmu lagi

    Dengerin ya Ra
    Yuuppy, apaan tuh sajaknya
    Selamat pagi Rara,...
  18. Replies
    87
    Views
    15,788

    Cokelat Rararaaraara... Ih jayus.. nape lu.....

    Cokelat

    Rararaaraara...
    Ih jayus.. nape lu.. barusan lesu, eh ini ceria lebay
    Iyaaah dong aku lagi bahagia Rara...

    Nama gue lu ganti mulu, Rura aja manggilnya nape
    Gak mau, maunya Rara...
  19. Replies
    87
    Views
    15,788

    Hangat Ra, aku hangat Lu demam lagi? Iya,...

    Hangat
    Ra, aku hangat
    Lu demam lagi?
    Iya, puyeng
    Kenapa hadir?
    Gak tahu, pengen aja

    Udah ngerjain apa hari ini
    Banyak jalan kesana kemari
    Kemana aja?
  20. Replies
    87
    Views
    15,788

    Tumben siang Ih kamu tumben deh,...

    Tumben siang

    Ih kamu tumben deh, coret-coretnya siang hari
    Iya nih banyak gawe, sampe puyeng
    Ngapain aja seharian ini? Udah bobo siang belom?
    Nulis, ngedate ma matematika, belom dan gak bisa
    ...
  21. Replies
    87
    Views
    15,788

    Hari ini saya bahagia Gitu ya? Bahagia...

    Hari ini saya bahagia

    Gitu ya?
    Bahagia kenapa?
    Emang kenapa?
    Aku mau tahu aja
    Gw juga gak tahu kenapa

    Ih aneh, bahagia gak tahu kenapa?
    Tanpa alasan nah, seneng pokoknya
  22. Replies
    87
    Views
    15,788

    Jalan joging Aku lagi joging jalan Ra Kok...

    Jalan joging

    Aku lagi joging jalan Ra
    Kok joging jalan?
    Menurutmu?
    Harusnya lari
    Aku mau jalan, tadi habis makan
    Tumben makan pagi-pagi
    Emang biasanya ngapain?
    Nulis dan lupa makan
  23. Replies
    87
    Views
    15,788

    Bingung deh Kenapa setiap memulai tulisan lu,...

    Bingung deh

    Kenapa setiap memulai tulisan lu, selalu bingung
    Ga ngerti, sekarang loadingnya makin parah
    Kukira, kamu butuh liburan
    Kapan kita ke laut?
    Ke sungai mahakam mau?
    Laut, bukan...
  24. Replies
    87
    Views
    15,788

    Apa ya? , ! Apa ya? Apa! Aku musti mikir ini...

    Apa ya? , !

    Apa ya?
    Apa!
    Aku musti mikir ini
    Yang mana yah?

    Apa!
    Kira-kira apa?
    Lah situ tahu, sini yang bingung
  25. Replies
    87
    Views
    15,788

    Puyeng Puyeng deh ah Bingung memilih Males...

    Puyeng

    Puyeng deh ah
    Bingung memilih
    Males banget gue
    Milih hal paling
    Menyebalkan

    Puyeng deh ah
    Yang mana dulu ya
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4