Search:

Type: Posts; User: tuscany

Page 4 of 19 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.15 seconds; generated 69546 minute(s) ago.

  1. Replies
    13
    Views
    1,787

    Trending internasional: pembunuhan Jamal...

    Trending internasional: pembunuhan Jamal Kashoggi. Wartawan kritis senior asal Arab Saudi. Saya baru sadar setelah kasus ini bahwa dalang pengeboman Yaman yang tak ada habisnya hingga sekarang adalah...
  2. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Trendingnya msi seputar RS. Sungguh membosankan....

    Trendingnya msi seputar RS. Sungguh membosankan. Keliatannya pembukaan Asian Para Games itu lumayan ok tapi gak trending.
  3. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Kira2 blunder RS ngaruh ga ya ke kegantengan Rio...

    Kira2 blunder RS ngaruh ga ya ke kegantengan Rio Dewanto *yang menurut perkiraan teman merasa dizolimi
  4. Replies
    13
    Views
    1,787

    RS trending dan menyeret the genk semacam Rachel...

    RS trending dan menyeret the genk semacam Rachel Maryam, Prabowo, Fadli Zon, Amien Rais, Hanum utk ikut trending.
  5. Replies
    1,489
    Views
    93,365

    Sticky: Li Sao Mandarin song of the year taon lalu. ...

    Li Sao
    Mandarin song of the year taon lalu.


    https://www.youtube.com/watch?v=DvUoPIcUKww

    Kenapa bisa nyampe ke lagu ini? Karena iseng nonton serialnya di YouTube, kok soundtrack belakangnya...
  6. Thread: Lagu Hujan

    by tuscany
    Replies
    43
    Views
    7,632

    Lagu hujan paling memorable sih pastinya Good...

    Lagu hujan paling memorable sih pastinya Good Time Bad Time nya Edie Brickell. Udah ada yang posting belum yak? Maaf kalo crossed-post. Bukan tentang hujan sih Cuma ada adegan hujan keanya.


    ...
  7. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: Resto Garuda itu rekomendasi sopir taksi waktu...

    Resto Garuda itu rekomendasi sopir taksi waktu iseng nanya. Dia bilang istrinya orang Minang dan rasa di resto itu yang dirasanya paling mirip masakan istrinya, kalo lagi nemenin tamu makan.

    Soal...
  8. Replies
    2,769
    Views
    168,580

    Ga perlu terlalu setia sih sama plot asli. Tapi...

    Ga perlu terlalu setia sih sama plot asli. Tapi kesannya secara umum yang bikin pilem ga ngikuti cerita Wiro dari buku ke buku sehingga pendalaman setiap karakter kurang. Eike aja yang sudah lama...
  9. Replies
    2,769
    Views
    168,580

    Beberapa waktu lalu nonton Wiro Sableng. Ada yang...

    Beberapa waktu lalu nonton Wiro Sableng. Ada yang kurang, kurang sableng. Aku berharapnya Suci itu beneran Suci yang pacarnya Wiro, eh malah di film Suci itu nama emaknya. Sedangkan Bidadari Angin...
  10. Replies
    13
    Views
    1,787

    Yang lagi trending di media sosial

    Gegara kemaren pas lagi makan siang beberapa kolega sambil ngecek2 akun masing2, trending topiknya sama: ada yg BAB di KRL. Duh mana pas lagi makan siang lho ::doh::
    Dijabarkan pula kereta yang...
  11. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Pasangan no. 2 berjanji kampanye tanpa Sara. Mau...

    Pasangan no. 2 berjanji kampanye tanpa Sara. Mau liat bener ga ini.
  12. Thread: Dollar Naik

    by tuscany
    Replies
    77
    Views
    8,977

    Soal kacang kedele ini pernah dibahas entah di...

    Soal kacang kedele ini pernah dibahas entah di thread yang mana dulu sama member sini. Intinya kedele impor itu lebih bagus buat bikin tempe, tapi varietasnya susah tumbuh di Indonesia karena beda...
  13. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: Coba dipoling: enakan mana Sederhana atau Garuda.

    Coba dipoling: enakan mana Sederhana atau Garuda.
  14. Replies
    2,769
    Views
    168,580

    Detective K Secret of the living Dead Awalnya...

    Detective K Secret of the living Dead

    Awalnya nonton di pesawat, diterusin ke YouTube. I enjoyed it a lot. Sherlock ala-ala Korea zaman dulu tapi unsur komedinya lebih banyak namun cukup ringan...
  15. Thread: Dollar Naik

    by tuscany
    Replies
    77
    Views
    8,977

    Ini masih relevan sampe sekarang. Masalahnya...

    Ini masih relevan sampe sekarang. Masalahnya sekarang Indonesia lagi rajin impor barang modal untuk infrastruktur dan memperkuat industri. Jadi yang terpukul adalah para pengusaha yang begerak di...
  16. Thread: Freeport

    by tuscany
    Replies
    190
    Views
    13,795

    Punya saham mayoritas berarti bisa jadi pemegang...

    Punya saham mayoritas berarti bisa jadi pemegang keputusan. Misalnya bangun smelter atau apalah di Indonesia timur. Yang ga kalah pentingnya adalah transparansi berapa aja sebetulnya emas yang sudah...
  17. Replies
    595
    Views
    70,028

    Sticky: The Lab Girl. Kisah nyata profesor wanita,...

    The Lab Girl.

    Kisah nyata profesor wanita, semacam autobiografi tapi lebih ke kerjaannya sebagai ahli biologi. Bacanya pelan-pelan supaya meresap.
  18. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Harga barang akan selalu naik siapapun...

    Harga barang akan selalu naik siapapun presidennya. Yang jadi patokan lebih standar itu mestinya makin banyak yang kaya atau yang miskin. Makin banyak yang berpendidikan atau enggak. Makin banyak...
  19. Replies
    66
    Views
    5,045

    Keliatannya Belgia punya kans terbesar. Mereka...

    Keliatannya Belgia punya kans terbesar. Mereka lagi generasi emas kalo gak salah, persis seperti Jerman sebelumnnya dan Spanyol sebelumnya lagi.
  20. Replies
    20
    Views
    1,500

    [Tanya] Tidak ada kompetisi berjenjang. Banyak pengaturan...

    Tidak ada kompetisi berjenjang. Banyak pengaturan skor. Politisasi di tubuh PSSI. Palagi ya...
  21. Thread: Dollar Naik

    by tuscany
    Replies
    77
    Views
    8,977

    Orang sekarang lebih suka wisata timbang belanja....

    Orang sekarang lebih suka wisata timbang belanja. Utamanya wisata ke luar negeri biar keliatan tajir di instagram.
  22. Replies
    595
    Views
    70,028

    Sticky: Selesai baca Bumi Manusia ehhhh langsung mau...

    Selesai baca Bumi Manusia ehhhh langsung mau dibikin pilemnya sama Hanung. Buset dah Hanung kan gak gitu bagus bikin film2 serius berlatar sejarah. Ntar gimana jadinya yak, bisa patah ati eike ni...
  23. Replies
    25
    Views
    1,775

    Kalo dibuka rapat2 DPR ntar ketauan levelnya...

    Kalo dibuka rapat2 DPR ntar ketauan levelnya anggota dewan ada di mana. Belum yang tidak hadir atau bobo ciang semua akan ketauan.
  24. Replies
    334
    Views
    82,605

    Poll: [Tanya] Fadli Zon kok didengarkan. Posisinya oposan ya...

    Fadli Zon kok didengarkan. Posisinya oposan ya semua tindakan lawan pasti salah. Bayangkan, bisa2nya dia bilang fitnah soal perselingkuhannya itu diseting pemerintah. Ya ampun drama banget si manusia...
  25. Replies
    57
    Views
    2,609

    hmm superhero pun juga manusia endingnya kayak...

    hmm superhero pun juga manusia

    endingnya kayak dibuat semua kemampuan superhero tak ada gunanya. cem mana tu.
    kecuali ya, satu skenario di antara yang triliunan itu berhasil dieksekusi oleh dr....
Results 76 to 100 of 460
Page 4 of 19 1 2 3 4 5 6 7