Search:

Type: Posts; User: eve

Page 4 of 16 1 2 3 4 5 6 7

Search: Search took 0.07 seconds; generated 72365 minute(s) ago.

  1. Replies
    15
    Views
    662

    iya... pasti... yakin mau tahu? 1. pertama...

    iya... pasti... yakin mau tahu?

    1. pertama kali datang... parkir motor sambil ambil antrian...
    (kok tumben rame ya? tanggal berapa sih ? emangnya pada janjian gitu servis tanggal2 segini? ini...
  2. Replies
    15
    Views
    662

    loh bukannya nanya ngapain kalo lagi nunggu...

    loh bukannya nanya ngapain kalo lagi nunggu servisan ya?


    #baca judul..... oooo.... ternyata salah baca.... maaf bi.....
  3. Thread: Males Kerja

    by eve
    Replies
    23
    Views
    3,621

    gemana caranya ya?? perasaan malah udah terlalu...

    gemana caranya ya?? perasaan malah udah terlalu banyak istirahat pikiran thin....


    wakakaka... temen sebelah gk ada pak tung... pada De el....


    udahh.... ama anak2 rempong yang jadi bahan...
  4. Replies
    127
    Views
    5,250

    jangan.... gw suka pak ganjar.... ::ungg:: dia...

    jangan.... gw suka pak ganjar.... ::ungg:: dia kan ganteng....


    ahok.... gw suka sih... cuma gak 90%... selalu ada kepercayaan negatif buat semua superhero menurut gw....

    gw suka galaknya...
  5. Replies
    15
    Views
    662

    lagi nunggu diservice ? 1. browsing KM.......

    lagi nunggu diservice ?
    1. browsing KM.... posting sana sini....
    2. browsing grup.... rempong sana sini...
    3. browsing facebook.... komen sana sini....
    4. telpon kawan.... tanya kabar sana...
  6. Thread: bbm naek

    by eve
    Replies
    85
    Views
    4,498

    kampanye kemaren saya ga dukung jokowi, tapi saya...

    kampanye kemaren saya ga dukung jokowi, tapi saya selalu nunggu subsidi2 segala macem plus bansos2 itu ditarik dari masyarakat karena lebih besar ketidak benaran penyampaiannya.... mendingan...
  7. Thread: Males Kerja

    by eve
    Replies
    23
    Views
    3,621

    bener juga ya.... (sambil mandang meja kerja yang...

    bener juga ya.... (sambil mandang meja kerja yang penuh tumpukan berkas... ::arg!::) makasih nan.... ::oops::



    ahh... berasa gw gak gaul ya.... lagu2 di lappie udah lama semua... terimakasih...
  8. Thread: Ketat ketit

    by eve
    Replies
    35
    Views
    1,554

    yah.. :( udah bela2in baca sampai halaman dua...

    yah.. :( udah bela2in baca sampai halaman dua tetap gak ada fotonya... :iamdead::iamdead:
  9. Thread: Males Kerja

    by eve
    Replies
    23
    Views
    3,621

    Males Kerja

    Gw sekarang lagi males kerja... gw kudu ngapain ya? plis saran2nya...

    mungkin karena sekarang lagi perubahan pola kerja yang tadinya di lapangan sekarang di meja melulu.... jadinya boring atau...
  10. Replies
    25
    Views
    1,527

    yanng penting le, jangan fokus pada diri kita...

    yanng penting le, jangan fokus pada diri kita tapi pada lawan biacara kita apalagi belum kenal.

    jangan maen malam2 sampai pagi...

    jangan pergi ama cowok asing berduaan aja...

    jangan lupa...
  11. Replies
    219
    Views
    24,927

    iye mbok... gw pakai kuas mesti... soalnya kalau...

    iye mbok... gw pakai kuas mesti... soalnya kalau enggak jadinya gak rapi.... ada gw keanya tuh warna.... cuman ini nih besok mau coba menyamarkan daerah bibir pakai foundation....

    makasih...
  12. Replies
    36
    Views
    2,101

    tapi ecta lumayan bisa sabar dan legowo ya......

    tapi ecta lumayan bisa sabar dan legowo ya... salut deg...

    kalau gw udah nyampah dimanna mana...
    .doaib dia masuk got comberan dll....
  13. Thread: Birokrasi BPJS

    by eve
    Replies
    71
    Views
    5,854

    wow... mantap tuh....

    wow... mantap tuh....
  14. Replies
    219
    Views
    24,927

    kalau milih warna, warna apa buar gak ketuaan...

    kalau milih warna, warna apa buar gak ketuaan tapi gak menor banget? soalnya bibir gw termasuk bibir item...
  15. Replies
    797
    Views
    41,203

    [Tanya] tetangga gw belum dapat tuh kartu....

    tetangga gw belum dapat tuh kartu....
  16. Thread: Birokrasi BPJS

    by eve
    Replies
    71
    Views
    5,854

    um gagen daftar bpjs dulu. terus coba pakai...

    um gagen daftar bpjs dulu. terus coba pakai bpjs.... pasti ngerti. .....
  17. Thread: Birokrasi BPJS

    by eve
    Replies
    71
    Views
    5,854

    tetangga gw juga pakai bpjs kepaksa nunggu senin...

    tetangga gw juga pakai bpjs kepaksa nunggu senin buat dieksekusi karena sabtu minggu admin bpjs di rumkitnya libur....
  18. Thread: Birokrasi BPJS

    by eve
    Replies
    71
    Views
    5,854

    kemaren liat iklannya kok keanya bpjs mau...

    kemaren liat iklannya kok keanya bpjs mau ngeluarin semacam asuransi jiwa ya....
  19. Thread: Tiket pesawat

    by eve
    Replies
    58
    Views
    4,424

    laporin ke ombudsman....

    laporin ke ombudsman....
  20. Thread: Birokrasi BPJS

    by eve
    Replies
    71
    Views
    5,854

    yes... sepokat... meski disisi lain saya...

    yes... sepokat...

    meski disisi lain saya punya bpjs karena otomatis jadi pegawai negeri, saya juga gak harus bayar mahal waktu saya kecelakaan meski akhirnya mal praktek karena dokternya eh co...
  21. Thread: dapat duit

    by eve
    Replies
    45
    Views
    2,110

    wakakakakaka..... . #ngasah golok...

    wakakakakaka.....






    . #ngasah golok...
  22. Replies
    12
    Views
    827

    ini mbok..

    ini mbok..
  23. Thread: dapat duit

    by eve
    Replies
    45
    Views
    2,110

    ditampungg..... terimakasih.... keanya cukup...

    ditampungg..... terimakasih.... keanya cukup mnarik.... iya ya... ::ungg::

    ---------- Post Merged at 04:17 PM ----------
  24. Replies
    59
    Views
    3,553

    memperkecil kemungkinan pembunuhan bukannya...

    memperkecil kemungkinan pembunuhan bukannya dengan hidup benar dan menjauhi dunia malam ya? ::ungg::
  25. Thread: dapat duit

    by eve
    Replies
    45
    Views
    2,110

    jualan online ribet bukan sih gu? kudu upload...

    jualan online ribet bukan sih gu? kudu upload upload.... tapi emang pernah kepikiran sih pengen jualan online... tapi ini kan rencana jangka panjang...

    kalau yang dadakan gitu.... xixixixixi....
Results 76 to 100 of 387
Page 4 of 16 1 2 3 4 5 6 7