Search:

Type: Posts; User: eve

Page 3 of 18 1 2 3 4 5 6

Search: Search took 0.07 seconds; generated 69628 minute(s) ago.

  1. Replies
    46
    Views
    4,363

    swalayan 30menit... belum antri kasir.. karena...

    swalayan 30menit... belum antri kasir.. karena keterbatasan bawa belanjaan(bawa motor jadi maksimal 3kantong belanjaan yang besar)...

    kalau kea matahari bisa 1-2jam... makanya malas ke...
  2. Replies
    46
    Views
    4,363

    dibandingin mana kak chan? kalau di semarang,...

    dibandingin mana kak chan? kalau di semarang, swalayan lokal jauh lebih murah... selisihnya bisa gila2an... kudu teliti aja beli barangnya.... swalayan lokal : ADA swalayan.. yang lain : hypermart,...
  3. Replies
    28
    Views
    1,444

    keanya gw banget ... terus pelan2 menncoba...

    keanya gw banget ... terus pelan2 menncoba berubah... tega2 an ama barang buat dibuang...

    soalnya seringnya kepikirannya :
    1. sapa tahu nanti butuh (untuk barang2 kea kardus2 something)
    2....
  4. iya.... sayang ya... udah gak lajang lagi........

    iya.... sayang ya... udah gak lajang lagi..... ::grrr::

    apa kita bikin lajang lagi jeung ??? ::hohoho::


    jeung jeung.... eike mau pakai lepek aja jeung... habis beli nih, ori... cepek doank...
  5. Replies
    11
    Views
    607

    terimakasih infonya um oni... oo...ternyata 600km...

    terimakasih infonya um oni... oo...ternyata 600km yah? kurang nol 1? hemat banget yah tyt?

    ---------- Post Merged at 11:28 PM ----------

    tadi tumben loh...pagi2 pertamax udah habis. padahal...
  6. Thread: Males Kerja

    by eve
    Replies
    23
    Views
    3,621

    wakakakaka..... not so me.... wakakakak

    wakakakaka..... not so me.... wakakakak
  7. Replies
    11
    Views
    607

    ini maksudnya apa? apakah maksudnya becak motor...

    ini maksudnya apa? apakah maksudnya becak motor dengan motor beda tarikannya? becak motor lebih banyak membutuhkan bensin daripada motor biasa? makanya gak bisa dibandingin?
  8. Replies
    11
    Views
    607

    gas lpj vs solar / bensin

    tadi nonton tv ada di aceh becak motor mengubah bensinnya jadi pakai gas lpj 3kg. katanya bisa buat 60km. lpj 3kg kan harganya 18.000 kan ya?

    gw aja pakai pertamax, isi 25.000 bisa buat 2hari pp...
  9. Replies
    22
    Views
    2,287

    banyak bannget yanf disebelin di kantor akhir2...

    banyak bannget yanf disebelin di kantor akhir2 ini.... arghhhh....

    mulai dari bos yang songong, maksain make anggaran tamu buat makan siang dia... jumlahnya besar atau kecil, tetap namanya...
  10. Thread: Pns

    by eve
    Replies
    235
    Views
    17,968

    bpk bukannya udah 100% ya kak chan?

    bpk bukannya udah 100% ya kak chan?
  11. Thread: Males Kerja

    by eve
    Replies
    23
    Views
    3,621

    ^ yang gratis ada gak fi? :kabur:

    ^
    yang gratis ada gak fi?



    :kabur:
  12. Thread: bbm naek

    by eve
    Replies
    85
    Views
    4,498

    kok saya gak kerasa... #belum balik jogya soalnya...

    kok saya gak kerasa... #belum balik jogya soalnya setelah naik.

    harga2 barang di swalayan hari ini juga masih harga lama...

    harga di kantin kantor juga masih sama....

    naik angkot maren...
  13. Replies
    25
    Views
    1,527

    udaah.... sus ale nikah ajah.... terima noh...

    udaah.... sus ale nikah ajah.... terima noh lamarannya ($apa namanya?) lupa....



    #kabooorrrr......

    ---------- Post Merged at 10:36 PM ----------
  14. Thread: bbm naek

    by eve
    Replies
    85
    Views
    4,498

    kopimayers pada keerasa gak sih imbas...

    kopimayers pada keerasa gak sih imbas berkurangnya subsidi bbm ini? kok rasa gak (belum) kerasa....
  15. Replies
    2
    Views
    475

    iya mbok... saya lurking juga gak ada.......

    iya mbok... saya lurking juga gak ada.... satu2nya info cuma twitternya tv one aja....

    kalau benar, harusnya dapat lah sumber referensi lain...
  16. Replies
    2
    Views
    475

    tujuh tetangga pembawa petaka

    ni lagi nonton meja bundar di tv one... jadi penasaran karena temanya serem. link cuma nemu ini aja : https://mobile.twitter.com/one_mejabundar/status/535697068648448000?p=v

    yang dihadirkan...
  17. Thread: sebel ama orang

    by eve
    Replies
    30
    Views
    1,415

    hu umh... iye beneran masak pohon....

    hu umh... iye beneran masak pohon....
  18. Thread: sebel ama orang

    by eve
    Replies
    30
    Views
    1,415

    saya malah baru tahu istilah itu loh kong.....

    saya malah baru tahu istilah itu loh kong.....
  19. Replies
    59
    Views
    3,553

    baru kali ini gw seneng banget ama postingannya...

    baru kali ini gw seneng banget ama postingannya purba. .
  20. Thread: sebel ama orang

    by eve
    Replies
    30
    Views
    1,415

    wakakaka.... maunya sih.... untungnya bos gw yang...

    wakakaka.... maunya sih.... untungnya bos gw yang kea gitu cuma satu.... yang lain baik...
  21. Replies
    127
    Views
    5,250

    ndableg... keknya lebih pas alasannya diatas......

    ndableg... keknya lebih pas alasannya diatas... kea mbok jum bilang....

    ---------- Post Merged at 07:15 PM ----------



    ah... sepakat.....
  22. Thread: sebel ama orang

    by eve
    Replies
    30
    Views
    1,415

    wakakaka... kok gak ada asah golok atau mutilasi...

    wakakaka... kok gak ada asah golok atau mutilasi sih... hahahaha..... lagi sebel gw ama bos gw ... kea pengemis.. tiap makan siang minta dibayarin kantor... nyebelin banget kan...

    manna mintanya...
  23. Thread: sebel ama orang

    by eve
    Replies
    30
    Views
    1,415

    sebel ama orang

    kalau lu sebel ama orang, lu pengen apain tuh orang?
  24. Thread: Males Kerja

    by eve
    Replies
    23
    Views
    3,621

    iya deh et.... iya masa kita ajak emak2 ajojing?...

    iya deh et.... iya masa kita ajak emak2 ajojing? wakakakakaka......
  25. Replies
    127
    Views
    5,250

    gw sih milih ahok jadi wakil gubernur... wakil...

    gw sih milih ahok jadi wakil gubernur... wakil presiden...

    politik pembunuhan karakter udah bikin gw capek berprasangka.....
Results 51 to 75 of 433
Page 3 of 18 1 2 3 4 5 6