Search:

Type: Posts; User: Porcelain Doll

Page 2 of 20 1 2 3 4 5

Search: Search took 0.12 seconds; generated 47782 minute(s) ago.

  1. Thread: Oatmeal

    by Porcelain Doll
    Replies
    21
    Views
    2,534

    coba dipakein lauk kriuk kaya teri tempe, dalf...

    coba dipakein lauk kriuk kaya teri tempe, dalf
    atau lauk-lauk lain kaya ikan, telur balado atau apalah
    rasa oatmeal emang tawar banget, makanya kadang suka dipakein kaldu sama bawang biar ada rasa
  2. Replies
    32
    Views
    3,797

    sebenernya, WAG itu bener2 berfungsi kalau memang...

    sebenernya, WAG itu bener2 berfungsi kalau memang ada kegiatannya ya yg juga diikuti sama orang2 berkepentingan
    Misal, WAG temen kampus pas masih kuliah, pasti rame buat tuker2an info tugas dll...
  3. Replies
    135
    Views
    9,404

    boleh, ca...ga tau nomernya buncher soalnya ^^ ...

    boleh, ca...ga tau nomernya buncher soalnya ^^

    malem2 gini, kalo lagi laper pengennya nasgor
    tapi nasgor itu kalo lagi ga nyari, lewat. Giliran laper...orangnya ga tau kemana ::grrr::
  4. Thread: Oatmeal

    by Porcelain Doll
    Replies
    21
    Views
    2,534

    suka oatmeal, tapi ga suka yg manis jadi kalo...

    suka oatmeal, tapi ga suka yg manis
    jadi kalo makan oatmeal, biasanya g pake buat pengganti nasi, dimakan sama sayur dan lauk pauk
    atau...pas masak dikasih irisan bawang, bawang daun, merica dan...
  5. Replies
    32
    Views
    3,797

    ada beberapa WAG yang jadi member, tapi kayanya...

    ada beberapa WAG yang jadi member, tapi kayanya yg paling aktif cuma WAG Kopmay deh ;D
    yg lain cuma sesekali nanggapin, berbagi info positif atau jadi silent member sekalian
    ada 1 yg sampe keluar...
  6. Replies
    135
    Views
    9,404

    ga tau cipulir deket ga ya dari rumah...

    ga tau cipulir deket ga ya dari rumah sini...pengen ketemuan juga nih sama buncher ::hihi::
  7. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    nah ini tadi film yang ga terlalu g anggap...

    nah ini tadi film yang ga terlalu g anggap bakalan waahh banget gitu
    karena liat Justice League...rada-rada gimana gitu pas kemunculan Aquaman
    Ga nyangka filmnya bagus banget

    Telat nonton...
  8. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: pertama kali makan ayam spicy itu emang pedes...

    pertama kali makan ayam spicy itu emang pedes ya...tapi kayanya lidah g udah kebal karena makan samyang buldak yg 2x spicy
    jadi kedua kali nyoba ayam ini...biasa aja ;D
    pedes...tapi ga kepedesan...
  9. banyak yg bahas emang di utube...cuma belum tau...

    banyak yg bahas emang di utube...cuma belum tau sih pengen cobain atau enggak...ini model2 bahan aktif gitu kan misal buat pencerah, anti jerawat dll
    belum terlalu paham skincare...yg penting paham...
  10. ^ soal DF, iya baru tau tadi sih, gara2 komen di...

    ^ soal DF, iya baru tau tadi sih, gara2 komen di satu drama.
    NF...kemaren baru namatin Rise of The Phoenixes...keren banget deh ini

    - - - Updated - - -



    kalo ga salah yg biasa 109k, tengah...
  11. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: terakhir ke McD cuma beli sundae coklat sama...

    terakhir ke McD cuma beli sundae coklat sama Latte..
    entah lidah g yg berubah apa gimana...tapi kayanya lattenya ga seenak dulu? Daku kecewa ::ungg::
  12. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: Sederhana....RM padang yg harganya tidak...

    Sederhana....RM padang yg harganya tidak mencerminkan namanya ;D
  13. Replies
    6
    Views
    888

    kaya deja vu...seolah2 udah pernah mengalami,...

    kaya deja vu...seolah2 udah pernah mengalami, padahal belum ;D
  14. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: ^ itu ga ada bedanya, kun...;D Yuki: bukannya...

    ^ itu ga ada bedanya, kun...;D
    Yuki: bukannya masakan padang ya?
  15. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: udah coba Hot Rods...pedesnya sih banget....tapi...

    udah coba Hot Rods...pedesnya sih banget....tapi suami bilang kayanya yg pedes itu kulitnya, sausnya lebih ke pedas manis
    buat g, masih lebih pedes lv. 3 Richeese sih, cuma KFC punya lebih bikin...
  16. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    The Meg...dua kali adegan antiklimaks...jadi...

    The Meg...dua kali adegan antiklimaks...jadi klimaks pas akhir malah berkurang ya

    Mile22...asli sadisnya ngingetin dikit sama The Raid dulu...agak brutal. Twist di akhir boleh juga..ga ketebak ;D
  17. Replies
    2,782
    Views
    168,580

    Ini...searching memang bikin penasaran banget pas...

    Ini...searching memang bikin penasaran banget pas liat trailernya....kayanya seru dan tegang gitu
  18. Replies
    1,367
    Views
    84,356

    Poll: ada yg udah cobain KFC hot rods ga? emang pedes...

    ada yg udah cobain KFC hot rods ga? emang pedes banget? enak ga?
    *edisiudahlamagangejunkfood*
  19. Replies
    984
    Views
    53,363

    Nirvana In Fire, ini drama yg g rekomendasi...

    Nirvana In Fire, ini drama yg g rekomendasi bangetlah...terutama buat orang yg suka dengan politik dan strategi.
    Ada juga Advisor Alliance yang menceritakan kisah hidup Sima Yi...katanya sih bagus...
  20. Replies
    984
    Views
    53,363

    kan ada 1 oppa yg jadi porter ::hihi:: pokoknya...

    kan ada 1 oppa yg jadi porter ::hihi::
    pokoknya g paling suka kalo temanya tentang traveling atau makan enak
  21. Replies
    984
    Views
    53,363

    Let's Eat g jauh lebih suka season 1...mungkin...

    Let's Eat g jauh lebih suka season 1...mungkin karena cewenya enak banget ngeliatin cara makannya..kesannya nikmat banget
    pas season 2...biasa aja ;p nontonnya skip2 ga jelas gitu
    season 3 semoga...
  22. Thread: Tik Tok

    by Porcelain Doll
    Replies
    24
    Views
    3,463

    akses ga pentingnya mesti dibatasi taunya tik...

    akses ga pentingnya mesti dibatasi

    taunya tik tok malah dari liat acara variety show ;D

    - - - Updated - - -

    akses ga pentingnya mesti dibatasi

    taunya tik tok malah dari liat acara variety...
  23. Replies
    85
    Views
    7,071

    pernah dapet pengalaman ga...lagi males ngomong,...

    pernah dapet pengalaman ga...lagi males ngomong, tau2 depan lo ada orang asing ngomongin semua hal tentang dia dari A-Z...
    udah belagak tidur dan lagi pasang headset...teteeeepp aja ngomongnya ga...
  24. Replies
    85
    Views
    7,071

    orang indonesia ya, rata2 kalo liat orangnya ga...

    orang indonesia ya, rata2 kalo liat orangnya ga terlalu bawel ngobrol, langsung dicap ga asik
    g udah ikut berinteraksi, tau2 ada aja yg nyeletuk...kok diem aja sih? pendiem ya...ngobrol dong......
  25. Replies
    110
    Views
    4,692

    bisa jadi ca, kalo nudel lanjut puasa syawal...

    bisa jadi ca, kalo nudel lanjut puasa syawal ::hihi::
Results 26 to 50 of 488
Page 2 of 20 1 2 3 4 5